Masalah Panci Pink #1

916 55 4
                                    

Pagi hari yang cerah, yang terbiasa didominasi oleh ketenangan angin yang sepoi sepoi dan cahaya mentari yang menghangatkan.

Di dorm Bangtan, perihal seperti itu tidak ada gunanya.

Pagi itu, suara teriakan Seokjin menggema dan memenuhi seluruh isi dorm hingga para makhluk yang sedang tertidur nyenyak langsung terbangun.

"Woii!! Panci pink kesayangan gue mana!!?" teriak Seokjin memecah keheningan pagi itu.

Lantas saja member lain terbangun mendengar suara teriakan Seokjin, member tertua.

"Apaan sihh hyung!! Ganggu nchimm tidur aja," kata Jimin setengah sadar.

"Panci pink yang baru gue kredit semalam hilang!!" seru Seokjin.

"Digondol tikus kali," ucap Jimin asal lalu dihadiahi jitakan keras dikepalanya oleh Seokjin.

"Emangnya gigi tikus baja apa sampai ngegondol panci pink punya gue yang keluaran terbaru yang barusan kemarin gue kredit haa!?" cerocos Seokjin.

Jimin yang mendengar hyungnya yang mulai ceramah langsung menutup telinganya dengan kedua tangan. "Lo kira gue Jin Alladin gitu bisa munculin panci pink kesayangan dan keramat lo itu hyung." geramnya namun masih bisa didengar oleh Seokjin.

Jimin berjalan kembali menuju kamarnya meninggalkan Seokjin seorang diri didapur.

Kali ini Seokjin masih bersabar dan terus mencari panci pink kesayangannya yang baru dia kredit semalam. Mana ini pakai uangnya Namjoon kan. Aduh, berabe entar kalau hilang lagi.

Grusakkk
Grusukkk

Suara itu membangunkan Taehyung dan Yoongi yang sedang berada dialam mimpi mereka masing-masing. Mereka berdua lalu mencari asal suara tersebut dan menemukan hyung mereka didapur sedang mencari sesuatu.

"Hyung." panggil Yoongi dan Taehyung bersamaan.

BTS Salah Gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang