ManajerNim : Ho.. kalian pulang aja, tuh mereka malah pada molor juga.
Suho : gpp hyung?
ManajerNim : iya.. kasian juga dari semalem disini, artis lain juga udah pada pulang kayanya. Tinggal finishing ke SooMan Sajangnim slesai.
Suho : okedeh.. makasih hyung.
ManajerNim : kalian hati-hati, jangan lupa makan dulu terus istirahat.
Suho : hyung juga! (ngebow manajernim). Woy.. bangun! Ayo pulang Sehun Baek Jongdae Minseok Hyung bangun. (Cy, Kai, D.o pada shooting jadi gak ikut join lay ge in china :') ).
Bangun kan..pada ngucek mata, ngulet, nguap.
Chen : udahan?
Suho : iya, ayo pulang..lanjutin di dorm tidurnya.
Sehun : laper hyuuuung hueee.
CBX : laper laper lapeer.
Baekhyun : tapi ngantuk juga.. hoamm.
Suho : mau makan di luar apa delivery di dorm ?
Xiumin : deliv aja udah.. capek banget pengen langsung tidur.
Sehun : :(
Suho : yaudah deliv aja, gue juga capek banget.. sehun jangan mewek ya.. nggak bakalan koet juga kok.. oke :)
Sehun : yaiyasih.. yaudahlah.
Baek bisik-bisik ke sehun ngajak ke kantin pengen beli makanan bcs baek gakuat udah laper begete. dan sehun nurut aja.
(Di SM ada kantin khusus staff dan artis ya)
Baekhyun : hyung gue sama sehun ke toilet dulu ya 10 menit. (sengaja bohong, soalnya pasti gak boleh).
Suho : buruan, lama tinggal.
Baek&Hun : ayay kapten!
At kantin
Sehun : hyung pesen ya, gue ke VM dulu (vending machine/ mesin jual otomatis) haus.
Baekhyun : ye bocah malah nyuruh. Og...
Sehun : ntar gue yang bawa deh. Haus banget hyuung.
Baekhyun : beliin gue cola!
Sehun : ok.
Akhirnya malah cuma beli kimbab doang sama susu pisang.
Baekhyun : hun lo dimana sih lama banget?!(ngdumel nelpon sehun)
Sehun : iya maaf nih otw, tunggu.
Jadi tadi sehun lama karena ketemu sabrina di VM guys.
bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i?
FanfictionProblematika hidup seorang Cewek 21th, yang bisa dibilang beruntung atau buntung? Dan sebuah kutukan yang menghantui, apakah gue bisa bertahan hidup? Berdasarkan imaginasi sehari-hari yang gak hentinya mikirin sehun and the gang! :')