Awal kerja disini, gue sering nangis. Mely dan BuSeMin tentu kasih support, tapi tetep aja gue masih takut. Ternyata hidup di sini tidak semenyenangkan yang gue pikir, double effort than when in Indo. Dari mulai budaya yang berbeda, makanan, sifat orang korea mostly selfish banget. Jadi harus extra besar hati supaya bisa bergaul dan diterima di zona mereka. Taeyeon dateng nyamperin gue yang lagi nangis, dia nanya kenapa gue sering nangis disitu. lah padahal disini selalu sepi jarang ada yg lewat (at hlmn belakang kantor). Trus curhat kan sambil nangis2. And she sweetly said: "udah jangan nangis lagi, lo boleh dateng kapanpun ke gue. Anggap gue temen sendiri :)". And she hugs me 😭. Gue gk tau dia sebaik itu padahal dia terkenal tertutup sama orang lain apalagi gue nonkorea idk, she's very kind. sejak saat itu kalo papasan dia selalu nyapa, dan beberapa kali ngajak makan bareng. karnanya gue jadi lebih confidence.
Ini ke2x nginep disana setelah 2bln lalu, dulu gue terkejeod dan gk PD pas kesana ada Baekhyun. Ternyata orgnya ramah bgt, kelakuanya jg extra bgt, gk berenti ngomong dari A-Z ke gue, Taeyeon juga. mereka bikin gue kewalahan, bayangin aja gue gugup bcs mereka tuh artis, masih gk percaya gue temenan sama mereka. bahasa korea gue pas itu belum lancar2 amat. Jadilah obrolan yang bego, but it's fun haha. Ty tinggal sendiri btw.
-
Luna : eh kak SoHye kapan sih pulang dinasnya?
Irine : masih beberapa hari lagi, knp emang?
Luna : mau wawancara buat bikin Thesis
Sofia : wawancara Miran Ahjumma aja
Luna : sofia latjuba.. pliss deh.20.00 O'clock
Ting.. message from Taeyeon
"gue udah di depan nih"
Sabrina : waduh udah di depan aja. Buru-buru packing. Kak gue disuru temenin kak Taeyeon tidur dirumahnya. pergi dulu yaa~
Fina : salam ya buat kembaran acu
Sofia : ku mau ikutaan :(
Ari : bawain foto ceye bin ( pcy's fangul )
Sabrina : ini Taeyeon kak bukan pcy -_-yaudah daa~
All : daaaa hati-hati~anak kost tau gue temenan sama Taeyeon gara2 dia pernah main kekost dan seisi kosan heboh, pada berebut minta foto, ttd. tapi g boleh diupload. karena bisa menimbulkan kecemburuan masal katanya. wkw kasian.
-
Masuk mobil.
Sabrina : Kok tumben tiba2 minta temenin? Ada apa kak?
Taeyeon : lagi kangen aja sama kamyu~
Sabrina : kirain kenapa, gue hari ini capek banget padahal.
Taeyeon : jadi gamau? :(
Sabrina : eh mau kook. ada kak baekhyun jg?
Taeyeon : gak ada. Gue lagi sebel sama dia.
Sabrina : jadi itu masalahnya, sebel kenapa?
Taeyeon : nanti aja di rumah critanya. udah makan? Beli pizza yuk
Sabrina : yah udah makan, kakak aja 😁
Taeyeon : awas kalo minta
Sabrina : nooo.. hahaAt Taeyeon's house
Sabrina : waaaah kayaknya makin bagus deh rumahnya, apa perasaan gue aja?
Taeyeon : gue baru ganti interior minggu lalu.
Sabrina : bagus bangettt..oiya crita dongTy lagi buatin minum n camilan
Taeyeon : gue kesel dia main game mulu gak disana gak disini. Tau sendiri kita sama2 sibuk. Jarang ada waktu. (Kudengerinnya sambil makan camilan wk) sekalinya sama2 free malah dia sibuk main game lagi, katanya sebentar.. sebentarnya dia tuh berjam2 kalo udah ngegame. Saking keselnya, gue usir tadi.
Ting nong.. Ting nong..
Taeyeon : hadeh sapa sih ganggu aja!
Sabrina : biar gue ajamasmas delivery ternyata..
Taeyeon : pizza ya?
Sabrina : iya nih
Taeyeon : trus tuh kan...Ting nong.. Ting nong..
Taeyeon : siapa lagi sih yaampun, udah di bayar kan?
Sabrina : udah kook.. bentar gue bukain.Ceklekk.. ternyata Baekhyun. dia bawa bunga sama papper bag banyak banget. sogokan buat minta maaf nih.
Baekhyun : kok lo disini? taeyeon mana?
Sabrina : didalem. wih banyak banget tuh
Baekhyun : bantuin gue baikan dong tar gue bantuin lo deketin sehun deh
Sabrina : beneran?
Baekhyun : iya.. bantuin dulu tapi
Sabrina : iyadeh. tapi bagi satu itu bingkisannya boleh kali
Baekhyun : enak aja! ini khusus buat kesayangan. udah sana jalan duluan.
Sabrina : ck pelit amat!
kak ada kak baekhyun nih.
Taeyeon : ngapain kesini?
Baekhyun : sayangku maafin ya 🙏🏻😭. aku janji gak akan main game kalo lagi sama kamu deh aku janji bakalan dengerin kalo kamu ngomong aku janji bakalan ngelakuin apa aja yang kamu suru aku janji bakalan perhatiin kamu terus aku janji bakalan nurut sama kamu aku janji bakalan bahagiain kamu aku janji bak
Taeyeon : stop.. panjang amat kaya ceramah. udah ah aku males liat kamu sana pulang!sendirinya tadi juga ngomong panjang bgt 😂
Baekhyun : tapi 🥺..
Taeyeon : sana pergi
Baekhyun : oke.. tapi jangan minta putus ya. ini ada hadiah buat kamu. taro di depan tae..sebelum tutup pintu baekhyun said: "sayangku taengie aku cinta kamu" klop.
Sabrina : kak maafin aja, kasian tuh.
Taeyeon : biarin aja. biar dia bisa belajar menghargai hubungan. kebiasaan diatuh.
Sabrina : tapi gak bakalan putus kan?
Taeyeon : tergantung kelakuannya
Sabrina : kasian kak, kak baekhyun tuh cinta banget sama kakak gimana coba ntar kalo putus? bisa gila dia kak, ih jangan sampe deh. inget kak masa2 indah yang kalian lalui bersama inget perlakuan manis dia ke kakak
Taeyeon : lo kenapa belain dia banget? orang gue lagi curhat kesel sama dia lo malah gitu
Sabrina : duh salah kan.. bukan kaak gue kasian aja tadi liatnya. tapi gue kesel juga sih kalo diposisi kakak, gue bakalan marah hehe. tapi apa salahnya saling mengerti toh tadi kak baekhyun juga serius banget minta maafnya sambil bertekuk lutut gitu. pasti dia nyesel banget deh. kak baekhyun lebih sering bikin kakak marah apa seneng?
Taeyeon : molla~cute banget kaya ABC / Abg Baru Cinta wkkkk
Sabrina : loooh..coba kakak renungin aja dulu karna yang tau terbaik buat kita ya diri sendiri. sok banget gue berasa pakar pacaran aja hhh. dari pada mikirin cowok mending makan nih pizza sama buka2an apa aja isinya penasaran.
Taeyeon : males ah masih kesel. lo aja
Sabrina : buka nih ya, ada macaroon 3pcs, baju anjing, snack banyak bgtt, buku apa nih?
Taeyeon : omaya kok dia bisa dapet nih buku? Katanya kan masih lama rilisnya.
Sabrina : seneng tuh, love can do anything even if it's impossible too.
Taeyeong : Haduh ngomong apa. tanpa sadar kesenengan gara2 buku ck..ck..Message from sabrina
Sabrina : mission complete! Gantian bantuin gue
Baekhyun : beneran? tenang aja 😎
Sabrina : jangan yang malu2in tapi kak
Baekhyun : beress!Bersambung 😝....
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i?
FanfictionProblematika hidup seorang Cewek 21th, yang bisa dibilang beruntung atau buntung? Dan sebuah kutukan yang menghantui, apakah gue bisa bertahan hidup? Berdasarkan imaginasi sehari-hari yang gak hentinya mikirin sehun and the gang! :')