Bagian 4

57 12 11
                                    









:) :) :)


"Pokoknya Lo yang bayar"

"Kok gue sih"

"Ya iyalah, Lo kan gak pernah traktir kita kita"

"Gue gak mau"

June kesal mendengar penolakan dari song, padahal selama ini song yang paling jarang mengeluarkan uang untuk keperluan bersama. June menyeringai ke arah Song ketika otak pintarnya bekerja.

"Kenapa Lo?"

Song terheran melihat ekspresi june.

"Lo harus bayar makanan ini kalo nggak...."

"Klo nggak apa?"

"Kalo nggak, gue bakal rebut anak baru itu dari Lo "

"Lo gak bakal bisa"

"Bisa, kalaupun gak ngerebut, gue gak bakal bantuin Lo buat deketin murid baru itu"

Song memandang tajam June yang tengah menyeringai kearahnya. Aisshhhh kan repot juga kalau June gak mau bantuin dia, selama inikan yang bantuin dia itu June bukan orang lain, sementara ia tak tau si tua bangka itu sudah mengirim uang atau belum.

Akhirnya song pun menghela nafas pasrah, beranjak dari duduknya lalu menuju meja kasir.

June dan yang lainnya hanya tersenyum penuh kemenangan, melihat Song yang berjalan ke arah kasir. Ada untungnya juga anak baru itu pindah ke sekolah mereka, kan dia jadi punya ancaman muslihat jika sewaktu-waktu song tidak menuruti permintaan nya.

"Maaf sebelumnya, apakah disini bisa cek saldo rekening terlebih dahulu"

"Tentu saja tuan, silahkan"

"Oh terima kasih"

Song tersenyum ketika mengecek saldo yang ada di rekeningnya.
ternyata si tua bangka itu cepat juga mengirimkan uang untuknya, ahh dia jadi rindu pak tua itu, mungkin dia akan mengunjunginya nanti.

"Kalau begitu saya ingin bayar pesanan di meja no 17 dengan kartu ini"

Pelayan tersebut mengangguk, lalu mempersilahkan Song untuk mengetik pin rekeningnya, dan semuanya lunas.

Song berjalan menuju meja teman temannya.

"Yok balik udah gue bayar semua"




/Skip/




"Bangun gak!! aisshhhh dari dulu sampe sekarang susah banget sih ngebangunin Lo"

Kayla menggerutu sebal melihat Nida yang masih bermanja-manja dengan guling nya.

"Cepet bangun astaga... Gue bisa telat cuma gara gara ngebangunin Lo, Lo juga kan sekolah, buruan mandi!!"

Kayla menaikan suaranya, menggoyang-goyangkan tubuh Nida dengan keras.

"Aishhh sebentar lagi"

"Tidak!, sekarang Lo pergi mandi atau gue gak bakal kasih Lo uang"

"Okeh gue bangun"

Nida menggerutu tak jelas lalu berjalan menuju kamar mandi dengan mata yang masih terpejam.

Kayla hanya menggelengkan kepalanya lalu beranjak keluar kamar, dia harus bergegas untuk menuju ke suatu tempat.

"Gue berangkat oke"
Mengecup pipi taehyung sekilas lalu berlari keluar rumah.

"Sarapan dulu baby!!"

Who Are You? | Song YunhyeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang