Sinar matahari yang menyelusup masuk lewat celah jendela.
Gadis cantik yang baru sadar dari alam mimpinya,Perlahan dia membuka mata seraya mengumpulkan nyawanya lalu mengedarkan pandangannya ke seluruh kamar dan tertuju pada jam yang tergantung di dinding kamar itu,seketika gadis itu membulatkan matanya seraya kaget dan langsung bangun dengan posisi duduk."Bundaaaaa,,,"teriaknya.
"Iya ada apa,sayang"ucap seorang paruh baya yang tergesa² menuju kamar yang ditempati gadis itu,tidak lain ialah ibunya.
"Kok bunda gk bangunin aku sih,jadinya aku kan telat ke sekolah"dengan muka yang sedikit kesal.
"Kamu lupa ya,kan kemarin kita baru pindah rumah dan juga sekolah,Bunda juga gk tega bangunin kamu karena kecapean bantu bunda beres2,lagian bunda belum daftarin kamu ke sekolah yang baru"ucapnya lembut sambil tersenyum manis.
"Oh iya aku lupa,hehe" sambil tertawa pelan.
Gadis yang berbicara dengan bundanya itu ialah Mira aprilia gadis berusia 17 thn."Ya udah bun,Mira ke kamar mandi dulu"lanjutnya sambil melangkah pergi ke kamar mandi.
Ibunya hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah laku putrinya.*****
Mira yang sedang menonton televisi ditemani dengan secangkir teh hangat,sedangkan ibunya menyiapkan makan untuk Mira.
Mira yang sedang asik nonton,terganggu oleh suara getaran ponsel miliknya,karena merasa risih akhirnya dia pun membuka ponselnya,ternyata ia mendapat pesan dari mantan pacarnya di Jakarta.Mantan ku🐒
Hai cantik,kamu apa kabar?
Mira
Hai,baik kokMantan ku🐒
Ohh,syukurlah
Mira
IyaMantan ku🐒
Aku kangen banget sama kamu,kalo kamu kangen gk
Sama aku?pasti kangenlah
Mira
Enggak,siapa juga yang kangen sama lo.Mantan ku🐒
Kamu tau gk?aku masih cinta sama kamu?aku merasa kesepian kalo gk ada kamu(-_-)
Mira
Ya terus apa hubunganya
sama gw
Mantan ku🐒
Aku cuma pengen kamu
balikan sama aku,kasih
aku satu kesempatan lagiMira
Gw gk bisa lakuin itu,apa lo gk
puas nyakitin hati gw?lo gak
puas hancurin hidup gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Pentingnya persahabatan
RomanceKalo mau tau baca aja ya:) Jangan lupa vote nya:*