Aileen celingak celinguk diantara puluhan orang yg lalu lalang disekolah ini. Diantara puluhan itupun, gak ada yg dikenalnya satu pun."Yaallah, aileen bener jomblo. Tapi bukan berarti gak punya temen juga?"
Iya. Aileen pindah ke sekolah baru. Setelah lulus SMP dengan segala kegoblokannya, dia masuk Idol School entah bagaimana caranya.
Sebenernya, bukan sengaja dia masuk sini. Tapi karena begonya smpe dna, dia gabisa lanjutin ke sekolah yg berhubungan dengan mata pelajaran. Dia pun gaada bakat di bidang SMK atau semacamnya. Alhasil, dia nyasar kesini gara gara bakat minimalis nya yaitu nyanyi.
"Ini gue nyari kelas gimana huhu" Aileen udah pasrah jika dia nyasar di IS yg segede ini.
°•°
Chennie masuk kesekolah idamannya, Idol School. Tapi, baru hari pertama masuk, dia udah kesiangan gara-gara batre jam alarmnya mati.
"Yaallah bantu chennie yaallah, klo ketemu kating galak, mungkin chennie langsung di d.o ini huhu"
Dan tanpa sengaja...
BRUK
"ASTAGHFIRULLAH AILEEN NABRAK METEOR HUHU BELOM JUGA SEKOLAH UDAH NABRAK METEOR GINI"
Chennie nabrak orang didepannya, mana ini orang berisik bgt lagi, pikir chennie.
Chennie langsung liat orang didepannya dan..
"LOH ANJIR MUKA KITA SAMA?!! "
Cewek didepannya pun terkejut lalu berkata
"YAALLAH PERASAAN EMAK GUE GAADA BILANG BUANG KEMBARAN DEH"
Chennie langsung aja jitak pala cewek itu
"Gagitu goblok wkwkwk"
"Sans dong supri"
"Btw nama lo siapa?"
"Aileen Karamel"
"Hah? Alien di karamelin?"
"BUDEK SIA ANYING"
"Sans dong jamilah, btw nama gue Zhou Chennie"
"Hah? Cehmi?"
"Bodoamat"
"Hehe, becanda mbar. Btw bareng kuy? Gue sendiri anying huhu"
"Jomblo si lu goblok"
"Sok tau sukipli"
Dan akhirnya mereka jalan berdua ke ruang MOS, melewati orang-orang yg bertanya-tanya 'ini mereka berdua kembar apa gimana?'
°•°
Karen dan cejov lagi jalan di koridor IS, banyak cowok yg ngeliatin mereka karena ya emg cantik sih..
Sayang aja goblok - Aileen, dimasa depan.
Mereka nyari-nyari mading buat liat pengumuman kelas. Pas nyampe mading, mereka liat dua cewe heboh gatau lagi debatin apa.
Pas mereka samper, mereka kaget sendiri.
"LOH ANJIR KALIAN KEMBAR?!!" Ini emang dasarnya karen gak pernah nyantai.
"HAH? ENGGAK?!!!" chennie yg sangat amat nolak dibilang kembar sm manusia toa ini.
"Muka kalian sama gitu njr" Cejov komentar.
Tiba-tiba..
"MISI MISI MADING NYA ROBOH MISI" Seorang cewek dateng dengan rusuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Gedubrak ft. 00L
Teen Fiction12 cewek cantik, disatuin sama 12 cowok ganteng jadinya apa? ya kiamat. orang modelan bobrok semua gitu, yg waras paling satu dua. "jadi ingin refund mereka semua ke Yang Maha Kuasa" -arkiel, terkalem. "refund refund pala lu meledak" -aileen, kura...