Ternyata Aileen cuma dibawa ke taman belakang sekolah. Dan Aileen dikepung ke-11 cowok ganteng itu.
Loh kok cuma 11?
Iyalah, si Sunwoo kabur gitu. Gamau ikut campur katanya.
Sialan si sunu! -batin Aileen memaki.
Tapi Aileen dan anak cowok ga nyadar klo the girls pada ngikutin mereka. Dan mereka sembunyi di tembok pembatas.
"Anjeng itu Aileen mau diapain weh?!!" Panik Cejov.
"WOI ANJIR KAK MAU NGINTIP JUGA LIAT LIAT DONG, INI GUA MINI DITINDIH TINDIH MASYAALLAH" Caca menjerit pelan.
Jadi posisi mereka tuh, Caca jongkok dibawah, diatasnya Caca ada Chennie yg bertumpu ke Caca, diatasnya Chennie ada Yoojin yg bertumpu ke Chennie, diatasnya Yoojin ada Febby yg bertumpu ke Yoojin, diatasnya Febby ada Cejov yg bertumpu ke Febby. Udah segitu. Yg lain dibelakang gamau tambah nyusahin Caca.
"Yaallah, bentar lagi Caca jadi partikel ini mah" Lirih Caca dramatis.
Sementara berisik berisik didepan, Mocha lagi berusaha ngeliat kedepan karena dia dibelakang. Gak keliatan.
Tiba-tiba ada yg narik tangan Mocha. Kaget dong doi. Tapi langsung dibawa lari sama penculiknya. Jadi Mocha ga sempet teriak.
Takut dong si Mocha ini. Dikiranya diculik orang jahat atau demit gitu kan. Dia kan belom lulus. Dia juga mau nikah dulu. Gak lucu klo dia nikah sm penculik nya aPALAGI KLO YG CULIK DEMIT.
Sekiranya itu yg dipikirin Mocha. Ga guna emang.
Pas dia liat ke penculiknya, dia lebih kaget lagi.
"Lah lo bukannya gengnya laki itu yg tadi?"
"Emang, tapi gua kan temen Aileen. Ga enak lah klo gua ikut ikutan" Ucap Sunwoo sambil senyum simpul.
Masyaallah kok ganteng?! -batin Mocha sambil menangis pilu.
"Terus lo kenapa narik gua?" Tanya Mocha dengan nada sok tenang. Padahal mah, liat senyum Sunwoo aja dia udah mau ambil wudhu berkali-kali.
"Ya karena lo paling belakang, jadi gua tarik asal aja. Gua cuma mau lo temenin aja" Ucap Sunwoo seadanya.
Akhirnya mereka duduk berdua dikantin sambil ngobrol dan cerita-cerita. Mocha minta diceritain tentang Aileen. Dan setelah diceritain, Mocha cuma bisa mengelus dada akan kelakuan salah satu yg termuda di squad nya itu.
"Aileen sm gua tuh masih tua gua. Kita udah dari jaman meganthropus temenan. Aileen tuh emang keliatan cewek bgt. Tapi dia itu lumayan liar. Dia suka balapan. Dia juga jago boxing. Makanya gua ga berani macem macem sama dia. Abis gua kena tonjok. Wajar si klo dia begitu. Soalnya kakak dia tuh laki-laki semua. Kembarannya si Ceres tuh dijaga banget sm orang tuanya. Jadi Aileen lebih deket ke kakak kakaknya" Cerita Sunwoo
Dan mereka lanjut ngobrol dengan santai. Adem liatnya. Kyk liat orang pacaran gitu. Semoga soon pacaran ya. Tapi kynya enak klo ada sedikit guncangan :)
Meanwhile...
"Loh anjer kak Mocha mana?" Tanya Nami sambil ngegas.
"Pipis kalik" Ahri menjawab seadanya.
Sementara itu ditempat Aileen dan para cowok..
"M-mau ngapain?" Tanya Aileen gemetaran. Iya emang dia jago berantem. Tapi ini posisinya dia dikepung sebelas cowok coi. Mau lawan juga dia surrender duluan. Mana cowoknya ganteng ganteng pula. Udah abis dicabut nyawanya, dicabut juga kewarasannya. Double kill.
"Santai aja kali wkwkwk" Ucap salah satunya sambil ngacak rambut Aileen pelan.
Jangan-jangan gua mau diperkosa?!! Anjer asik amat gua diperkosa cogan. Tapi ini gua muk diapain hey?!! -Aileen, pelajar/trainee, kurang waras.
"Setelah kita pikir-pikir, kasian juga klo lo kita jadiin babu" Itu Hyunjin yg ngomong.
Aileen menghela napas. Lalu memberikan tatapan 'terus gua mau diapain?'.
"Easy, lo cuma harus bantuin kita deket sm squad lo. Gua liat squad lo cantik semua. Lumayan kan?" Jelas Haechan.
Ini yg Aileen takutin. Dia takut temen-temennya ikut terlibat masalah ini.
"Gabisa yg lain aja?" Pinta Aileen.
"Udah bagus gak dijadiin babu, masih ngelunjak" Ucap Baejin jutek.
Haduh, klo kyk gini kan, Aileen jadi males.
Tiba-tiba,
BRUKKK
"ANJER CAK NGAPA JATOH SI AH"
"YA KALIAN PIKIR AJA. EMANG BERAT BADAN KALIAN CUMA KAYAK SEMUT APA?!"
"Kalian ngapain?"
"Eh hehe, gapapa kok tadi lagi lari terus tiba-tiba jatoh hehe" Karen meringis.
Jeno ngeliat kearah Karen. Lalu liat lagi ke Aileen.
"Gimana cantik?" Tanyanya.
Aileen menghela napas.
"Terserah deh"
TBC dulu yaa hehe
Udah mau menuju ke inti nih..
Besok diusahain update lagi.Makasih yg udah support cerita ini!
Don't forget to vote and comment! See you next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Gedubrak ft. 00L
Teen Fiction12 cewek cantik, disatuin sama 12 cowok ganteng jadinya apa? ya kiamat. orang modelan bobrok semua gitu, yg waras paling satu dua. "jadi ingin refund mereka semua ke Yang Maha Kuasa" -arkiel, terkalem. "refund refund pala lu meledak" -aileen, kura...