01. Nabrak

40 7 9
                                    

Hari ini masa pengenalan lingkungan sekolah. Gak. Mereka gak disuruh bawa peralatan atau dandan gak jelas kyk mos pada umumnya. Ini cuma acara untuk pengenalan lingkungan sekolah dan sekitarnya.

Kemarin malem, mereka udah bikin grup chat, dan udah chat buat kumpul pagi dikantin sekolah barunya. Biar kyk squad goals katanya.

Yelahtu. Nak baru aja banyak banget gayanya 😎

Janjinya sih ngumpul pagi, tapi y namanya temen, pasti ada aja ngaret ngaretnya.

Contohnya si Aileen nih, dia kesiangan gegara begadang telfonan sama Sunwoo semalem suntuk. Pdhl rumah mereka deket. Tinggal gulung-gulung sampe.

Sekarang jam 06.35, mereka janjian 06.45, Aileen aja masih dirumah lagi berusaha ngeluarin motor ninja nya yg berada jauh dibelakang gerbang. Iya, motornya ninja. Jangan salah loh, gini gini dia jago racing. Katakanlah balap liar. But she's enjoyed it.

Dasar nakal! - Abi Karen

"Duh anjir emang ya, ini pasti si bang galang nih naro naro motor gua dibelakang. Klo gua gak buru-buru, udah gua kamehameha tuh orang."

Dan hpnya pun bunyi, pertanda telepon masuk.

"Duh siapa lagi ni- EH ASTAGFIRULLAH AIPON EKS GUA JATOH YAALLAH"

Dan ya, hpnya jatuh gitu aja. Pas diambil untung masi bisa, yaelah jatoh kerumput doang lagian.

Setelah ngeluarin motornya, dia pun langsung tancap gas dengan kecepatan maksimal sambil menyumpah serapahi yg nelpon tadi.


Meanwhile..

"Aileen mana anjir, lama bgt" - Nami

"Udah gue telpon, tapi ga diangkat" - Febby

"Telat kali" - Chennie

"Udah tungguin aja, lagi dijalan paling" - Ahri

°•°•°•°

Sekarang Aileen lagi dilampu merah deket sekolah nya. Niatnya mau langsung tancap gas, tapi didepan polisi udah nangkring dengan gagahnya. Jadi dia tahan aja, drpd ditilang.

Pas lampu udah hijau, dia langsung tancap gas. Namun sayang, dia nyerempet spion mobil di sebelah kirinya. Alhasil dia kabur, drpd suruh ganti katanya. Bejat emang.

Tapi gak disangka, mobil yg diserempet nya itu ngejer dia. Langsung aja pake kecepatan super maksimal. Pas udah sampe kedalam parkiran sekolahnya, dia lega. Setidaknya orang yg diserempet nya gak mungkin ngejar smpe masuk kedalam sekolah.

Siapa sangka, mobil tadi pun masuk kedalam parkiran sekolahnya, dan parkir tepat disamping dia. Dia mau pergi pun udh gak keburu, alhasil dia diem aja gamau buka helmnya.

"Woy, udah nyerempet kabur lagi lo!" Pembawa mobil itu buka kaca dan langsung omelin Aileen.

Loh ini kan gengnya sunwoo?! - Aileen, dlm hati.

"Kalo ngomong sama orang itu buka helmnya, ga sopan banget lo!" Ucap yg lainnya.

Aileen diem aja, gaberani jawab. Yaiyalah depannya 4 orang, mana cowok semua. Kalo dikeroyok, abis dia.

"Dibilang buka helmnya! Cari ribut banget sih!"

Akhirnya, Aileen pun buka helmnya. Wangi apel yg khas menyeruak dari rambutnya. Dia nunduk.

"Lah cewek?"

"Wah gila sih, lo cewek berani banget bawa motor ugal kyk gitu."

"Tadi serius lo yg bawa motornya?"

Aileen masih diam.

"Jawab woi, untung cewek lu."

"Iya, gue minta maaf." Akhirnya Aileen ngomong.

"Maaf lo gak bisa balikin spion kita jadi kyk dulu bego!"

"Udah bego lix, cewek itu."

"Gini aja deh, kita maafin lo, klo lo mau jadi pembantu kita selama sebulan"

Aileen membelalakan matanya.

"Gimana? Mau gak? Klo gak mau sih gampang, tinggal lo bawa mobil gue dan ganti sama spion yg baru."

Aileen gak masalah klo harus ganti spionnya. Harta dia gak bakal abis cuma gara-gara spion doang. Yg jadi masalah, klo ketauan Aileen nyerempet gini, motor dia bakal disita sama ayahnya. Jadi mau gak mau dia lebih milih pilihan pertama.

"Yaudah, gue setuju."

"Nah bagus, nama gue Hyunjin. Yg bule itu Felix, yg kepalanya kecil itu Baejin, yg mirip Dilan itu Jaemin." Ucap Hyunjin memperkenalkan diri.

"O-oke, gue Aileen."

"Aileen? Temennya sunwoo? Wah seru nih." Celetuk Baejin.

"Yg geng kemarin di kantin itu ya? Pantes cantik." Seru Felix.

"Udah udah, ayo masuk, dia ga nyaman tuh" Ujar Jaemin.

Akhirnya geng cowok pun masuk ke sekolah. Sebelum masuk, Jaemin tersenyum dan mengelus kepala Aileen sebagai tanda 'semangat'. Aileen hanya mendengus dan masuk kedalam sekolah.



°•°•°•°

"Muka lu lecek amat leen, udah gitu telat pula." - Yoojin

"Tau nih, drmn aja lo?" - Febby

"Ntar lagi ah ceritanya, gua mau ganti celana ke rok dulu. Pegangin tas gua." - Aileen

"Kenapa dia pake celana?" - Caca

"Kan dia bawa moge, oon!" - Cejov

"Ohiya forget."



Setelah ganti celana, Aileen pun menceritakan semuanya.

"Gua tau tuh geng mereka, geng paling populer di IS, isinya visual semua." Ucap Ahri.

"Setau gua sih orangnya baik-baik, tapi mereka cuma jailin orang yg mereka suka/deket. Klo gak kenal ya dibiarin aja." Lanjut Ahri

"Tapi kok si Aileen sampe dikerjain gitu? Kan dia ga kenal Aileen?" - Karen

"Aileen cakep, bego. Siapa si yg gamau deketin dia." - Excellio

"Ya bisa jadi karena dia tau geng nya Aileen tuh kita, mereka pengen deketin kita lewat Aileen." - Ahri

"Ah gataulah pusing gua." - Aileen

Tiba-tiba kantin jadi riuh, karena geng cowok itu masuk. Dan mereka duduk persis disebelah gedubrak.

"Mampus gue." - Aileen

"Oh ini yg nyerempet mobil kalian?" Ucap salah satunya sambil ngeliatin Aileen.

"Gak salah? Polos gini bawa ninja?"

"Ngapain gue bohong" - Hyunjin

Salah satu dari mereka bangun, lalu duduk tepat disamping Karen. Sambil menatap anak gedubrak satu persatu.

"Tai. Gaada yg jelek."

"Udah jen, nyari gebetannya nanti aja. Bawa dlu anaknya." Ucap Felix.

Jeno pun bangkit dan menarik Aileen lalu membawanya pergi, lalu geng cowok itu pun bangkit dan pergi mengikuti mereka.

"Eh eh itu Aileen mau dibawa kemana?!" Teriak Karen.

"Gausah ikut campur." Balas Jeno.

"Kita ikutin mereka, tapi jangan berisik." Bisik Febby.

"Oke."















TBC

Wah mau diapain tuh Aileen?

Daily Gedubrak ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang