04. ChenFebAi

16 7 31
                                    

Chenfebai sekarang lagi dikelas. Gurunya lagi nulis lagu + not yg harus mereka hafalin. Mereka sibuk nyatet sambil gumamin nada lagu itu.

Mari kita lihat gimana nona muda Aileen yg kesel gara-gara Jaemin duduk didepan dia. Jaemin kan tinggi, dia susah liat ke papan tulis.

Tiba-tiba Jaemin nengok kearah Aileen.

"Leennn itu gimana sih yg awalannya? Bingung gua nadanya rendah banget abis itu masuk falsetto" Tanya Jaemin sambil liatin Aileen.

Aileen coba nyanyiin nadanya, baru sekali coba dia udah dapet nadanya. Mana dia nyanyi suaranya lembut banget.

Jaemin terpukau, emang cewek ini bener-bener keliatan sempurna dimata dia.

"Eh kok makin lama makin susah" Gumam Aileen sambil naro pulpen di dagu dia, lagi mikir gimana cara baca nadanya.

Jaemin yg lagi serius liatin Aileen yg cakep itu, tiba-tiba terkejut dan langsung majuin wajahnya deketttt bangettttt sama wajah Aileen.

Aileen kaget dong, yakali Jaemin mau cium dia?

"Anjir! Ini sarasa?!!" Tanya Jaemin sambil liatin pulpen yg dibawah bibir Aileen. Mana Jaemin masih deket bgt sama Aileen. Jaraknya bener-bener kyk orang mau ciuman.

"I-iya ini sarasa, udah si ngapain diliatin terus" Ucap Aileen sambil dorong Jaemin. Bahaya klo deketan lama-lama.

Aduh anjir ini jantung gue alay banget deg-degan nya -Aileen

Jaemin langsung mundur dan muter kepalanya kedepan. Dia liat persis pipi Aileen udh merah bgt.

Jaemin juga ga mau munafik. Dia juga liatin bibir Aileen. Bahkan dia lebih fokus ke bibirnya daripada sarasanya.

Anjir ini gua udh ga waras apa gimana? Bisa bisanya hampir nyium tuh cewek -Jaemin

Aileen jadi keinget, dimana waktu dia nyerempet mobil geng cowok, cuma Jaemin dan diem lalu ngelus kepala dia. Aileen jadi mikir apa sebenernya Jaemin suka dia?
























Tiba-tiba Aileen dapet line. Dari Sunwoo. Isinya :

Sunwoo anak mami
| Lelenku yg baik hati..
| minta kontaknya Mocha dong hehehe
| Kynya gua ada rasa sama dia hehehe


Aileen tersenyum kecut. Dia sadar waktu ditarik kemarin sama geng laki, Sunwoo gaada diantara mereka. Dan Aileen juga tahu Sunwoo gaada gara-gara pdkt sm Mocha.

Cepet-cepet Aileen kirim kontaknya Mocha ke Sunwoo lalu matiin semua notifikasi hapenya. Dia beneran badmood kali ini.







°•°


Febby sekarang lagi perang batin. Dia mau minjem pulpen ke orang didepannya ini. Hyunjin. Dia udah berkali-kali nyoba buat nyolek Hyunjin. Tapi dia urung niatan itu. Malu dia.

Hyunjin yg udah ngerasa dibelakangnya gaduh, langsung nengok.

"Kenapa Feb?" Tanya Hyunjin lembut.

Denger suaranya aja Febby udah mau nangis.

"E-eh anu, gua mau minjem pulpen Jin" Jawab Febby terbata-bata.

"Oh bilang aja daritadi wkwk, nih" Ucap Hyunjin sambil ngasih pulpennya.

"Lain kali klo ada apa-apa, jangan malu ngomong sm gue ya?" Ucap Hyunjin sambil mengusap rambut Febby.

Febby mau mati.

Emakkk tolong!! Pebi mau pulang aja mak!! -Febby















°•°

Chennie lagi fokus nulis ketika Renjun nengok kearahnya terus senyum.

"Chen, gua boleh pinjem catatan? Gua gak keliatan nih, tulisan gurunya abal" Tanya Renjun.

Chennie langsung ngasih catatannya. Dia emang rada cuek klo dikelas.

"Makasih" Ucap Renjun yg cuma dibales "hmm" sama Chennie.

"Eh Chen, tulisan lo bagus banget masa" Puji Renjun.

Chennie langsung nengok ke arah Renjun. Renjun juga lagi senyum kearah dia sambil mengacungkan jempolnya.

Tanpa sadar Chennie tersenyum malu. Dia lanjut nulis lagi tanpa liat Renjun.

Renjun tahu. Chennie barusan tersipu.









Yuhu, segini dulu yak.
Btw, yg adegan pulpen sarasa itu kejadian asli hehe :3
Ini buat trio ubur-ubur aka chenfebai hehehe.
Jangan lupa vote dan comment nya ya!
Xiexie!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Daily Gedubrak ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang