"Namanya Kang Daniel. Seniornya di kampus dulu, dia sudah mengejar Sooyoung sejak pertama kali melihat Sooyoung di kampus" jelas Jisung sambil bersandar di sofa
Taehyung mengerutkan dahinya, "Maksudmu, dia itu.. oh, Sooyoung pernah bilang dia tidak memiliki seseorang saat ini"
Jisung menggeleng, "Mereka hanya teman, aku bilang tadi dia itu teman bukan?"
"Lalu?" tanya Taehyung lagi
"Noona tidak menyukai Daniel, walau Daniel tidak kekurangan apapun. Daniel memiliki visual yang baik, martabat yang baik, harta yang berlimpah, intinya dia memiliki semua hal yang laki-laki lain impikan. Namun hal itu tidak membuat Park Sooyoung lantas saja jatuh pada Daniel"
Taehyung memiringkan kepalanya, "Apa kakakmu itu memiliki orang lain yang disukai?"
Jisung menatap Taehyung, "Kau benar-benar ingin tahu?"
Taehyung dengan cepat mengangguk
"Ada satu orang" jawab Jisung
Taehyung melebarkan matanya kaget, "Tapi dia bilang..."
"Tenang saja" sela Jisung, "Orang itu bukan orang yang bisa Sooyoung raih"
Taehyung mengerutkan keningnya tidak mengerti
Jisung menyipitkan matanya menyelidik pada Taehyung, "Kau cemburu?"
"Apa?" tanya Taehyung spontan
Jisung terseyum sinis, "Kau masih salah satu orang yang ingin aku cekik di dunia ini. Jadi aku tidak akan memberikan semua informasi tentang Noona, sampai aku benar-benar yakin denganmu."
Taehyung diam dan hanya menatap cangkir kopinya dengan tatapan kosong. Tidak ada yang tahu yang Ia pikirkan, tidak ada yang tahu yang Ia rasakan, semuanya Ia pendam sendiri, entah sampai kapan, tapi sampai detik ini Taehyung masih enggan membaginya dengan siapapun
"Apa kau menunggu lama? Apa Jisung mengganggumu?" suara Sooyoung mengalihkan pandangan Taehyung
Taehyung menggeleng, "Kau sudah selesai?"
Sooyoung mengangguk
"Baiklah. Aku harus pergi kesuatu tempat. Pastikan kau mengunci pintu" Jisung meraih kunci mobil yang ada di meja dan meninggalkan Sooyoung serta Taehyung berdua.
Sooyoung duduk di hadapan Taehyung. "Jadi, kita harus mulai darimana?"
"Kau tetap ingin bekerja?" tanya Taehyung dan Sooyoung hanya mengangguk, "Kalau begitu kau akan aku antar dan jemput"
"Apa? Tidak, tidak perlu" jawab Sooyoung terlalu cepat dan tegas membuat Taehyung sedikit curiga
"Apa kau menyembunyikan sesuatu? Kekasihmu ada di kantormu?" tanya Taehyung sinis
Sooyoung menatap bingung, "Aku tidak memiliki kekasih. Aku sudah pernah bilang padamu mengenai itu"
"Lalu kenapa?" tanya Taehyung menyelidik
Sooyoung menggigit bibir bawahnya,"Sebenarnya..." Sooyoung terdiam sesaat lalu melanjutkan, "Aku tidak terbiasa satu mobil dengan laki-laki asing. Aku.."
"Apa aku masih asing bagimu?" tanya Taehyung semakin menuntut
Sooyoung mengangguk pelan, "Maksudku, kita belum lama saling kenal. Lagi pula..."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIX Me
Romance{COMPLETE} Short story about vjoy ini sebenernya cerbung yang cast awalnya bukan mereka. sebelumnya aku post di blog dan nama karakternya beberbeda jadi kalo ada yang pernah baca di blogku mungkin udah tahu . cerita kali ini mencerita sepasang man...