06:00 A.M
kringgg..
Bunyi alarm itu berhasil mengganggu ketenangan seorang gadis yang sedang tertidur pulas.
Gadis itupun membuka lebar-lebar matanya dan bangkit dati tempat duduknya menuju kekamar mandi.
Gadis itu adalah,
CASSANDRA CLARA HILTON;
Gadis bermata hazel berwarna biru laut blesteran america-indo.
anak kedua dari pasangan suami istri bernama WILLIAM HILTON dan SYENNIE SANXA GRAND .Ia adalah Penerus kedua kerajaan hilton company.Setelah kepulangannya dari LA lima hari yang lalu,dia memutuskan untuk bersekolah disekolah ayahnya yaitu HIS(HILTON INTERNATIONAL SCHOOL).
__________
Setelah selesai mandi,diapun mengganti bajunya dengan seragam sekolah HIS,tak lupa ia memakai bedak baby dan lipbalm.
setelah itu diapun menuju Lift dan pergi kelantai bawah dimana terdapat orangtuanya yang sedang sarapan pagi."Hai mom,hai dad."sapa clara kepada mom dan dad nya dan langsung mencium kedua pipi orang tuanya.
"Hai honey."balas keduanya dan menciup pipi clara.
Clarapun duduk dikursinya dan mengambil 2 lembar roti tawar dan mengolesinya dengan coklat.
"Apa kau siap bersekolah disekolah barumu itu honney??."tanya william.
"Yes,dad!."seru clara dengan wajah agak bersemangat dan melanjutkan makannya.
"Dad dan Mom akan pergi ke paris besok."ujar mommy tiba-tiba.
clara hanya menganggukkan kepalanya-sudah biasa-pikirnya.
Setelah selesai makan tiba tiba--"DAD MOM!PUTRIMU YANG CANTIK NAN IMUT INI MAU BRANGKATTT,,,BYEEEEE!!."
teriak clara sambil berlari keluar mansionnya.William dan syennie awalnya kaget dan akhirnya mereka menggelengkan kepala mereka melihat putri mereka yang masih kekanakkan itu.
Saat sudah sampai digarasi mobilnya clara pun menentukan pilihannya untuk memakai mobil sportnya yang berwarna pink dan bergegas pergi kesekolahnya.
____________________________________
-HAPPY READING-TBC
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT GUYYSSS:')
GIMANA CHAPTER 1 NYA?😂
THE NEXT CHAPTER BERIKUTNYAA:')FOLLOW MY IG:Tylaa_harun23
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAVANO
Teen FictionCASSANDRA CLARA HILTON a.k.a Clara.Gadis bermata hazel blasteran america-spanyol-indo yang memiliki wajah cantik bak dewi yunani.Ia adalah gadis yang mendekati kata S-E-M-P-U-R-N-A.Namun,siapa sangka??dia yang telah meluluhkan hati seorang ERNANDO D...