🍁🍁🍁
"KAK ELL???!!!."teriak clara dengan wajah terkejutnya.
"KAK SHEANN??!!KAK AXELLL??!!!."sambung clara dengan nada berteriak.
yaps;)Mereka adalah .....
.
.
.
*MICHAELL LEONARDO HUDSON a.k.a El,dia adalah kakak kandungnya clara
.El juga memiliki ketampanan diatas rata-rata,Kulit yang putih,rahang kokoh,bibir merah alami dan mata indahnya berwarna abu-abu.*ARSHEAN GERALIO ALEXANDER,a.k.a shean,dia adalah sahabatnya el,ia sudah dianggap oleh clara sebagai kakak kandungnya sendiri.Shean pun tak kalah tampannya,kulit putih langsat,bibir merah alami,rahang kokoh dan bola mata indah berwarna coklat.
*AXELIO JAMES BZEZOVSKI,a.k.a axel,sahabat El dan shean,ia juga telah dianggap kakak sendiri oleh clara.Ganteng?pasti!banyangkan saja!Kulit putih seperti salju,rahang kokoh,bibir merah,alis yang tebal,dan bola mata berwana biru tua.
info:jadi mereka kesini dari jerman.sudah 8 bulan kakak beradik ini tidak bertemu..Mungkin karena kehendak tuhan~author gaje:)
Clarapun menghamburkan pelukannya kepada El.
"UHH..my sister tercintaa,,,tersayangg,dan termwahmwahh!!!"ucap el lebay sambil membalas pelukannya.
"Dede emesshhhh,,gak kangen sama kakak sheann yaa??"ucap shean tiba-tiba dengan wajah disedih-sedihkan.
"Iya,,Dedee gembulll,gak kangen juga sama kakak axelll??"sambung axel dengan wajah yang disedih-sedihkan juga.
Clara yang melihat itu hanya terkekeh geli dan memeluk mereka berdua seraya berkata-
"Kangenn donggg!!bangettts malahh!!"ucap clara manja.
Merekapun melepaskan pelukannya.
"Kalian kenapa gak bilang kesini sihh!."kesal clara sambil mengerucutkan bibirnya lucu.
"Yah..mau bikin suprise lah dek!!"ucap El diangguki shean dan axel.
"Kenapa gak bilang mau bikin surprise sihh??!"beo clara dengan tampang bodohnya.
"Yaa..mana ada sihh?yang bikin surprise dibilang-bilang?!yang ada bukan surprise namanya!!"balas shean dengan sedikit sebal karena pertanyaan clara.
"Iya juga yahh??!"ucap clara sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sedangkan El,shean dan axel hanya memutar bola mata mereka malas.
"Kak??"panggil clara dan ketiganya pun menoleh sambil menaikkan satu alis mereka seakan berkata -kenapa?!-.
"Berapa lama kalian diindo??."tanya clara
"Gak tau,yang pastinya kita bakal disini sampai lulus kuliah!maybe!"ucap axel dan diangguki oleh El dan shean.
"BENERANN??!"teriak clara kegirangan.
"Ga osah teriak-teriak gitu rara!!iya kita beneran disini sampai lulus kuliah!"ucap El mendenggus sebal dambil mengusap-ngusap telinganya yang sakit akibat clara berteriak tepat ditelinganya.
"Heheeh..sorry kak!."ucap clara sambil cengengesan.
"BTW,daddy sama mommy mana ya?kok gak keliatan dari tadi sih?."tanya clara lagi.
"Owh,mereka keparis 1 jam yang lalu,biasalah tentang perusahaan disana!"ucap El santai.
"Berapa lama mereka disana??"tanya clara lagi.
"Dua bulanan mungkin!"jawab El.
"owh"ucap clara.
"Terus kalian mao sekolah dimana??"tanya clara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAVANO
Teen FictionCASSANDRA CLARA HILTON a.k.a Clara.Gadis bermata hazel blasteran america-spanyol-indo yang memiliki wajah cantik bak dewi yunani.Ia adalah gadis yang mendekati kata S-E-M-P-U-R-N-A.Namun,siapa sangka??dia yang telah meluluhkan hati seorang ERNANDO D...