PART 4

952 52 4
                                    

Budayakan Vote dan komen sebelum membaca💜

                        🍁🍁🍁

"LEXAA?!".ucap clara dengan wajah yang sama kagetnya dan langsung memeluk lexa.

ALEXA XEE BOSTON,teman masa kecilnya yang berada di jerman dan sekarang berada diindonesia?yang benar saja!

info:lexa juga memiliki paras yang tak kalah cantik,tapi cantikan clara:,).

"Lo sejak kapan tinggal disini ra?."tanya lexa seraya melepaskan pelukan mereka.

"5 hari yang lalu,lo sendiri?."ucap dan tanya clara balik.

"Lumayan lama keknya."ucap lexa seadanya.

Clara hanya menganggukkan kepalanya.

"emm..kita duduk yuk disana".ucap clara sambil memandang dan menunjuk tempat duduknya tadi.

Lexa pun mengikuti arah pandang clara dan matanya terbelalak.

"ehh..g-gak usah disitu."ucap lexa sedikit gugup.

"Lah!emangnya kenapa?."tanya clara sedikit heran.

"gak papa kok."ucap lexa sambil tersenyum kikuk.

"kalo gak papa,yaudah ayok."ucap clara sambil menarik tangan lexa ketempat duduknya tadi.

Saat sudah sampai ditempat duduk yang tadi.

"Ra?lo kenal ama lexa?."tanya kevin tiba-tiba.

"Iyalah!orang kita sahabatan!."ucap clara santai.

"WHATTT?!?!."ucap getza dan kevin berbarengan.

"Ga osah teriak-teriak juga kaleee,emangnya kenapa sihh kalau gue sahabatan sama lexaa??."ucap clara sambil mengusap telinganya sakit akibat ulah kevin dan getza.

"e-ng-ngak kok."ucap getza dengan gugup.

"Dia itu gebetan getza."ucap kevin dan devan barengan.

Clara yang sedang meminum jus jeruknya pun langsung tersedak.

uhuk..uhuk..

Devan yang duduk disebelah clara pun menepuk-nepuk bagian belakang kepala clara.

"Kamu gak papa?."tanya devan dengan nada khawatir.

Clara dan teman-temannya melongo mendengar ucapan devan yang biasanya memakai lo-gue sekarang berubah jadi aku-kamu.

"gak papa kok."ucap clara berusaha santai.

"Ciee..aku-kamuan nih yee".ucap kevin yang sedang menggoda dua sejoli itu,sedangkan mereka berdua hanya pura pura tak mendengar kevin.Mereka sampai lupa tadi membicarakan tentang Getza dan lexa!.

"hftt,untung!".batin getza dan lexa

"Lo kelas berapa sa?".tanya clara kepada lexa.

"XII IPA 2,Lo?"tanya lexa balik.

"Seriously?Wah..sekelas dong!!!Kok gue gak liat tadi lo dikelas ya?."Tanya clara heran.

CLAVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang