PART 2

1.4K 59 13
                                    

Sebuah mobil sport berwarna pink memasuki pekarangan sekolah HIS(HILTON INTERNATIONAL SCHOOL).Mobil itu memasuki parkiran siswa.Setelah mobil itu diparkirkan,seorang gadis turun dari mobil itu.Siapa lagi kalau bukan Cassandra Clara Hudson,gadis bermata hazel, blesteran america-indo.
                      🍁🍁🍁

Disisi lain,dilapangan HIS kumpullah anggota the most wanted gangs,siapa lagi kalau bukan

ERNANDO DEVANO GILBERT,
Pewaris tunggal kerajaan Gilbert company.Selain Itu, ia memiliki wajah ketampanan diatas rata-rata, bagaimana tidak?Rahang yang kokoh, bibir merah muda alami,bulu mata yang lentik,hidung mancung,rambut agak coklat,Alis yang tebal,bola mata berwarna coklat dan kulit yang putih.Ia juga memiliki sifat yang dingin,tegas,tak peduli dan wajah yang datar.Dia juga memiliki kecerdasan dan nilai IQ-nya yang tinggi.

GETZA GERALDIO SGIFER,
Penerus kerajaan Sgifer company.
Selain itu dia juga memiliki kerampanan diatas rata-rata dengan rahang kokoh,hidung mancung,bibir merah alami,kulit putih,bola mata berwarna hijau,dan alis yang cukup tebal.Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa dia ganteng walaupun devan melebihi dirinya.Ia Friendly,tegas,suka bercanda,dan bad.Meskipun begitu dia juga memiliki predikat IQ yang lumayan tinggi.Dan jangan lupakan bahwa dia adalah sahabat clara dari kecil di LA.

KEVIN ALBERTO SANDERS,
Penerus kerajaan sanders company.Tak bisa dipunggkri bahwa dia juga memiliki ketampanan yang hampir sama dengan devan.Tapi dia adalah player,bad,dan gila.Walaupun begitu dia juga memilili IQ yang tinggi setara dengan getza.

Disaat mereka tengah duduk santai dipinggir lapangan terdengar suara-suara pujian,tapi mereka tau itu bukan mereka.Semua mata tertuju diparkiran yang ada seorang cewek cantik turun dari mobil sport keluaran terbaru.

"Wah..bidadari"

"Cantikan juga gw"

"Milik gue tuh"

"Sok cantik deh"

"Tapikan dia emang cantik"

"bidadari coy!"

"body goals bagettt gilakkk!"

"Cantik bener kayak bidadari yang ditinggal dibumi dan ditakdirkan bersamakuuu."ucap kevin agak mendramatis dan mendapatkan tatapan jijik dari getza.

"Dia emang udah cantik dari masih dalam perut emaknya and mampu membuat orang terpanah".ucap getza kelewat santai.

"Lo kenal sama dia?."tanya kevin penasaran.

"Iyalah...orang dia sahabatan sama gue dari kecil.Liat aja bentar lagi dia bakal kesini dan langsung meluk gue."jawab getza dengan santai dan bangga.

"Seriously?."ucap kevin.

"Kalo gak percaya liat aja nanti."ucap getza sedangkan
Devan hanya diam daritadi sambil memperhatikan siswi baru itu dan hanya melirik sekilas temannya berbicara.

                        🍁🍁🍁

Clara pun berjalan menuju lapangan,langkah dan tatapannya tertuju pada geng most wanted lebih tepatnya pada getza.

"Get,dia kesini mau ngapain ya?"tanya kevin.

"Mau meluk gue lah,kan udah gue bilang tadi."ucap getza dengan santainya.

Kevin dan devan hanya melihat malas kearah getza karena kepedean getza yang terlalu tinggi lalu beralih kembali menatap siswi baru itu yg tidak lain adalah clara yang sudah ada dihadapan mereka.

CLAVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang