Kenalin nama gue Gempita Daragen. Gue adalah Captain Pilot wanita termuda di salah satu maskapai di Indonesia. Menurut orang lain gue begitu beruntung bisa menjadi Captain termuda apalagi di usia gue yg baru 21 thn. Tapi semua itu menurut mereka yg tidak tau berapa banyak rintangan yg gue hadapin sendirian, Sendirian? Iyaa sendiri karna sejak awal gue masuk SMA gue ngalamin keluarga brokenhome dan Ayah gue meninggalkan Mamah gue karna Mamah gue selingkuh dgn mantan pacarnya pas SMA dulu, Gue dulu sempet ga terima tapi lama-lama gue yakin semua pasti ada balasan di balik ini semua:)
Kenalin nama gue Albin Rafansyah. Gue adalah pembisnis terkenal di Seluruh Dunia, banyak cewe yg menyukai gue dan rela memberi kehormatannya buat gue, tapi ga semudah itu gue nerima dia walaupun gue sering mabuk-mabukan tapi gue tetap ga bisa di bohongin sama orang yg ingin menjatuhkan karir gue. Di usia 25 thn ini gue masih sendiri dan belum pernah pacaran lagi akibat kejadian 3 thn lalu yg membuat hati gue trauma dan ga akan pernah mengulang lagi. Meskipun banyak perjodohan yg sering di rencanakan orang tua gue tapi gue selalu punya cara buat menggagalkannya, meskipun kadang ada rasa sedih ngeliat orang tua gue yg selalu ngarepin gue segera menikah tapi tetap aja gue trauma sebelum rasa trauma gue ilang, gue ga bakal bisa jadian dgn siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagian tak berjudul 1
Teen FictionSeorang Captain pilot Cantik yg selalu menawan para kaum Adam dan bertemu dgn seorang CEO ganteng yg selalu di inginkan oleh kaum hawa,,, - - - - - - - - - - - - -❌ NO COPY!❌