Rasa Ini

38 4 0
                                    

Brug!!

Terdengar suara tabrakan seseorang yg membuat hp yg di pegang nya jatuh ke lantai..
"Kalo jalan liat donk pake mata jgn maen asal nabrak aja!" Dengus seorang perempuan yg berpakaian rapi seperti seorang pilot dan mengambil handphone nya yg terpental ke lantai
" maap-maap gue ga liat lagi pula gue buru-buru harus berangkat ke kantor, lu gak papa kan? Dan hp lu?" Jawab seorang laki-laki dgn dasi yg berantakan dan baju kancing atas terbuka melihat Hp yg gue ambil dan retak cukup parah di bagian layar nya..
"Nih alamat gue kalo lu perlu apa-apa hubungin aja nomor yg ada di situ atau bisa langsung ke tempat yg ada di situ" jwb nya sambil mengasih semua kartu alamat dan langsung pergi ninggalin gue yg masih berdengus kesal karna hp yg gue susah payah beli dan butuh pengorbanan bgt buat beli hp yg gue inginkan...

Setelah kejadian tadi pagi gue telah sampai di salah satu hotel dibali hari ini gue flight ke Bali dan lusa gue balik lagi ke Jakarta dan meminta beberapa hari untuk cuti karna gue bener-bener pengin resflesing bareng teman- teman gue walaupun tujuan awal gue bertemu dgn ayah gue, yhh sekarang Ayah gue tinggal di salah satu apartemen di Jakarta semenjak Mamah gue meninggalkan Ayah gue dan memilih mantan kekasihnya yg lebih kaya dari Ayah gue. Gue hidup di penuh in dgn ke gratisan mulai dari masuk SMA dan sampai gue masuk sekolah penerbangan dgn biasiswa yg gue dpt pas SMA.

Jakarta, 13:50
Gue sudah sampai di Jakarta setelah penerbangan kemarin yg bikin gue lelah tapi sangat menyenangkan entah knp walaupun sering merasa lelah saat gue melalukan flight tapi gue selalu punya semangat yg bikin gue bangkit lagi apalagi kalo bukan masalah cowo. Gue memang suka sm seorang captain dan satu penerbangan dengan gue yaitu Glan Ramdah temen SMP gue dulu yg bikin gue mencintai Dunia penerbangan berawal dari cerita dia dan keinginan dia menjadi pilot, gue yakin dia anak yg giat dan bekerja keras dlm melakukan apapun jadi dia sekarang berhak menerima ini semua memang dariawal kami selalu bersama-sama ngambil sekolah penerbangan. kami berpisah hanya saat SMA Glan pindah rumah di daerah Yogyakarta yg mengharuskan dia pindah sekolah juga. Dari sejak SMP gue memang suka sm dia dan tapi dia selalu mengacuhkan gue sehingga gue menjadikan dia hanya sebagai panutan. Glan memang benar untuk di jadikan contoh ke semua orang karna sikap sabar, dan baik nya dia ke seluruh orang bahkan dia selalu ceria di setiap hari-hari nya. Banyak orang yg menyukai diri nya selain gue tapi memang kyk dia masih fokus ke dunia nya sehingga Banyak perempuan di luar sana yg di alihkan sama dia, bahkan gue lebih memilih diam untuk mengungkapkan perasaan yg gue pendam ini.

Bagian tak berjudul 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang