"hai adik manis, gimana masih sakit kakinya?" Tanya gue sambil tersenyum dan mengeluselus rambutnya.
"Udah engga kok kak, kak itu udah cantik, baik lagi. Kakak itu kayak bidadari tanpa sayap" ucap anak kecil itu dengan kepolosannya. "Aduh adek manis, makasih ya. Yaudah, yuk kakak anterin kerumah kamu" ucap gue tersenyum, "iya kak, makasih ya kak buat semuanya" jawab anak kecil itu.
"iya adek manis, sama2". Lalu gue mengantar anak itu pulang.
Gue langsung balik arah menuju rumah karena mama pasti udah nungguin gue.
"Mama tadi bilang kalo ada yang pengen ketemu gue? Siapa ya? Janganjangan Haga? Ah, tapi gak mungkin. Yaudah deh liat aja nanti" batin gue keheranan.
Akhirnya gue sampai rumah.
"Assalamualaikum mama, aku pulang" teriak gue sambil membuka pintu.
Dan betapa kagetnya gue ada seseorang yang mirip banget kayak yang ditoko roti gue waktu itu, tapi sayangnya pas ditoko roti itu gue belom begitu jelas liat mukanya.
Dia memutar badan menuju ke arah gue berdiri.
Gue kaget, diaa "Aliii" ucap gue gak percaya. "Prilly, lo Prilly kan?" Jawab dia sambil berdiri. "Lo bener Ali?" Kata gue lagi masih gak percaya. "Iya Prilly, gue Ali, Ali Syarief. Ali yang udah ninggalin lo dan ngingkarin janjinya 10 tahun silam" ucap Ali tertunduk.
"Maafin gue udah buat lo kecewa, maaf Prilly Latuconsia" tambah dia lagi dan kali ini demgan mata berkacakaca.
Dan gue sendiri pun masih bingung, ketika gue tersadar, gue langsung lari meluk dia, iya meluk Ali Syarief.
"Gue kangen Ali sama lo, gue kangen banget" kata gue, dan kali ini air mata gue gak bisa tertahan. "Gue emang kecewa sama lo, tapi gue sayang gue ke elo yang bisa dibilang cinta monyet itu bisa ngalahin semuanya" ucap gue terisakisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIX YOU!
FanfictionPrilly Latuconsina si gadis cantik yang ceria bertemu dengan Aliando cowok ganteng yang sifatnya sama dengan Prilly. Mereka yang ternyata sudah kenal sejak kecil tetapi harus berpisah karena sesuatu. ingin tau lanjutannya? stay terus yaaa:) Dan sel...