(Brothership Project)
•••
Malam itu adalah malam dimana acara Seoul Music Award yang bisa di katakan sangat meriah karena banyaknya boygroup atau girlgroup menghadiri acara tersebut, dan BTS juga termasuk menghadiri acara itu.
Saat mereka melewati red karpet, semua nya berteriak histeris karena malam itu mereka begitu gagah dengan jas hitam yang mereka kenakan, dan tumben sekali mereka memakai jas biasanya juga baju mereka warna warni dan beda dengan yang lain.
Mereka semua tersenyum penuh dengan senang hati saat MC menyuruh mereka diam di tengah-tengah untuk melakukan pemotretan sejenak.
Muka mereka terlihat memancarkan aura kebahagian, namun auranya seperti ada aura lain yang samar-samar...
Mereka semua memancarkan aura yang sama, tidak terkecuali Jungkook aura nya begitu memikat namun benar-benar penuh dengan aura lain yang samar-samar.
Mereka terus tersenyum manis menghadapi netizen yang ingin mengambil foto mereka, benar-benar deh... Malam ini ketampanan mereka melonjak diatas rata-rata apalagi dengan setelan jas yang membuat badan mereka tambah gagah.
Rambut mereka juga berganti warna-warni namun Hoseok dan Jungkook tetap memilih tidak mewarnai rambut mereka alasannya? Biarlah mereka dan pihak Bighit yang mengetahuinya, dan baru kemarin saat konser Jimin mengecat rambutnya dengan warna pink muda, namun sekarang? berganti dengan cepat menjadi berwarna ungu muda.
#jangan-jangan lu kadal yaa, Jim...
#Plak!Mereka kalem banget di red carpet, tapi pas masuk Vaneu...
Udahlah semuanya seolah keluar begitu saja, tentu saja sifat asli mereka.
Beberapa hari yang lalu ada hot topik, yaa... Kalian pasti taulah sesuatu mengenai 'Sasaeng'.
Sudahlah, yang berlalu biarlah berlalu mereka benar-benar diluar batas kita mendekati mereka.
Intinya sih, 'Sasaeng' memang beda.
Malam itu mereka benar-benar terlihat beda, namun... Jungkook dia terlihat benar-benar lelah, bahkan saat tampil IDOL di akhir tampilan Jungkook sudah berbaring di atas panggung sejenak, member yang lain juga melakukan hal yang sama karena mereka pun sama capeknya.
Jungkook dia yang bangun terakhir ketika semuanya sudah berdiri dan berjalan menuju back stage barulah Jungkook mengikuti.
Bahkan di akhir acara mereka semua melakukan sujud syukur, tapi sesaat Jungkook ingin berdiri tiba-tiba saja badannya terhuyung kedepan lalu ia dengan ke profesionalannya tidak menunggu lama dan cepat berdiri dengan sekuat tenaga yang tersisa.
Jungkook juga terlihat begitu pucat, saat itu suaranya begitu deep banget sangking lelahnya.
Namun ia tidak luput untuk membagi senyuman manisnya, ia selalu menyunggingkan senyum manis milik nya ke semua orang.
Saat speech untuk perhargaan mereka, Jungkook tumben sekali ingin speech namun suara terdengar berat sekali apa mungkin efek kelelahan?
Nafasnya juga tersengal-sengal, saat memberi speech.
Saat di back stage Jungkook hampir saja ambruk, sampai ia di bantu oleh salah satu staff Bighit.
Saat di room back stage, Jungkook di baringkan secara perlahan oleh staff dan manager.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Our Wings | •JJK•
Short StoryBIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!!! - Brothership project - ada apa dengan Jungkook?? Ini sedang musim semi, kalian tau kan? Musim semi tidak akan bertahan lama? Akan terhitung hari dimana, aku akan duluan pergi sebelum musim semi yang berlalu. Saat itu t...