Gwaenchana, Kook? - 08

1.7K 142 14
                                    


Maaf, hyung...
Karena telah berbohong dari kalian. Aku berbohong juga pasti karena adanya sejuta alasan yang terbuat.

•••

Mereka tidak bisa berkata apapun, mereka menangis. Air mata mereka keluar bak air terjun.

Sekarang mereka benar-benar bingung, apa yang harus mereka katakan jika berhadapan dengan Army. Apakah mengatakan yang sejujurnya kepada mereka atau malah sebaliknya?

Sekarang mereka hanya bisa menatap wajah damai adik mereka yang terlelap dalam mimpi panjangnya yang entah kapan akan membuka mata itu, entah 1 hari, 1 bulan, atau bahkan 1 tahun. Hanya tuhan yang dapat menentukannya.

8 hari kemudian..

Hari ini sudah memasuki hari ke delapan, Jungkook benar-benar tidak kunjung memberi tanda-tanda akan kesadarannya. Para member terjatuh ke jurang kesedihan, mereka sedih, dan khawatir.

Mereka tidak bisa berbohong terlalu lama kepada Army, alhasil mereka hanya mengatakan setengah rahasia mereka pasal Jungkook kepada publik, dan itu pun cukup membuat orang-orang di dunia, terutama Army di landa kecemasan yang luar biasa.

BTS Twitter Update announcement!!

09.05.19
Kami benar-benar minta maaf kepada ARMY jika, beberapa hari ini tidak bisa update untuk memberitahu kalian pasal keadaan kami yang sebenarnya kepada kalian.

Kami meng-cancel seluruh jadwal dan ada beberapa yang kami tunda, masalah ini benar-benar darurat di karena kan Jungkook sedang di rawat inap, di rumah sakit. Jadi kami tidak bisa melanjutkan jadwal kami untuk beberapa hari kedepan.

We are say sorry about the thing.
Bye!

Saat beberapa kalimat itu di publikasikan, twitter mereka seketika di banjiri oleh berbagai macam Army. Awalnya mereka fikir itu hanyalah bualan belaka, namun seketika mereka(army) percaya ketika bighit mengkonfirmasi hal tersebut.

Army runtuh dalam kesedihan dan kecemasan, mereka hanya bisa berdoa tentang kesembuhan Jungkook.

Bighit announcement!!

Maafkan kami sekali lagi, berita itu kami nyatakan benar. Jungkook masih memerlukan perawatan di rumah sakit, beberapa hari belakangan ini daya tahan tubuhnya menurun.

We feel so sorry to Army.

Reply :

I Love Our Wings | •JJK• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang