Sudah kubilang ikuti saja, alurnya... Nikmati cerita dan takdirnya, aku menyayangi kalian sepenuh hati, kok!Tenang saja...
•••
Semua member mengernyitkan dahi mereka ketika mendengar Yoongi menuturkan nama Jungkook.
Ekstensi ruangan itu teralih menatap Jungkook?
"OMO?! Jungkook-ah, kau sudah sehat?" Jungkook mengangguk mantap.
"Tentu saja berkat makanan yang di buat Jin hyung, kan tubuhku itu kuat."
"Alahh, semalam aja wajahmu pucat pasi kayak mayat hidup..." sindir Hoseok.
"Yaa, namanya juga sakit... Masak aku bakalan segar bugar, gak laa hyung..." balas Jungkook merasa tidak bersalah ataupun berdosa.
"Ish, jinjja! Semalam kami kaget melihat keadaanmu... Di tambah kau yang sakit beberapa kali." ucap Jimin yang langsung berpindah tempat ke samping Jungkook.
Jungkook hanya berpura-pura bodoh, agar mereka tidak menghujani nya beribu pertanyaan yang menusuk kepala.
"Kau benar Jim, Semalam iu kami khawatir banget, lohh... sampai-sampai hyung tidak bisa tidur karena mu. Tapi syukurlah, kau sudah sehat kembali... " sahut Taehyung setuju, Jungkook terkekeh pelan namun perasaan bersalah menghantuinya.
Karena dirinya sakit, member yang lain tidak bisa menikmati konser hari ini.
Jungkook memikirkan sesuatu, ia fikir ini belum terlambat untuk gladi bersih di sana. "Hyungdeul..." semuanya menoleh ke arah Jungkook.
Jungkook menatap para member dengan warna mata yang meyakinkan bahwa ia baik-baik saja, "Hari ini kita konser saja, yaa..." jujur saat Jungkook mengatakan hal itu para member kaget.
"Yak, yak... Kau baru sembuh dan ingin konser? Apa kau ingin membuat para army sedih melihat wajah pucat mu? Tidak! Kami tidak setuju... Hari ini kita ambil cuti sehari." Namjoon menggeleng tegas dan tidak setuju dengan keputusan Jungkook yang tiba-tiba.
"Tapi, kasihan army hyung... Mereka pasti sudah menunggu kita dari mata hari masih tenggelam sampai terbit, hanya untuk mengantri..." tatapan dan nada Jungkook menjadi sendu.
Para member mengerti akan hal itu, mereka juga sedih mengingat banyak sekali army yang menunggu mereka.
"Jung—" belum sempat Namjoon menyelesaikan satu bait.
Ting!
Tong!
"Hoseok-ah, buka pintunya..." suruh Jin pelan.
Hoseok mengangguk pelan, lantas setelah itu ia berjalan pelan ke arah pintu drom yang tidak jauh dari ruang keluarga.
Tut!
"Siapa?" tanya Hoseok memencet tombol kecil itu dan melewati perantara layar kecil yang terdapat di sudut pintu agar mengetahui siapa yang ada di balik pintu itu dan mengganggu ketenaran mereka.
Oh! Manager Hyujin dan Seki hyung.
Tanpa aba-aba Hoseok langsung saja membuka kan pintu itu.
Click!
Krieett...
Hoseok tersenyum tipis, lalu membungkukkan 90° badannya untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Our Wings | •JJK•
Short StoryBIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!!! - Brothership project - ada apa dengan Jungkook?? Ini sedang musim semi, kalian tau kan? Musim semi tidak akan bertahan lama? Akan terhitung hari dimana, aku akan duluan pergi sebelum musim semi yang berlalu. Saat itu t...