Yuju pikir perasaan sukanya pada Bangchan akan segera memudar. Tapi, perempuan itu salah besar.
Sangat salah besar.
"Hai, Woojin!" sapa Yuju yang baru saja sampai di ruang latihan Stray Kids.
"Gimana? Udah jadian?" tanya Woojin.
Mata Yuju terbelalak mendengar ucapan temannya itu. Bahkan member lain sampai melihat ke arah Yuju.
"Kak Yuju jadian sama siapa nih?" tanya Jeongin ingin tahu.
"Sama Kak Jaebum ya?" tanya Han curiga.
"Jadian sama Kak Woojin?" tanya Seungmin.
"Atau sama Kak Bangchan?" tanya Felix ikut-ikutan.
"Kenapa nama gue disebut-sebut nih?"
Sang pemilik suara tiba-tiba datang dengan santainya.
Yuju seketika tak bisa berkutik.
"Itu tuh, Kak Yuju baru jadian sama Bangchan," ucap Hyunjin.
Bangchan melirik Yuju sejenak. Ia baru sadar kehadiran perempuan itu ketika Hyunjin menyebut namanya.
"Jadian?" tanya Bangchan heran.
"Eh, iya kan?" bisik Hyunjin pada Changbin.
"Kuping lu di bokong ya? Makanya lain kali tuh denger," balas Changbin kesal.
"Eh, gak kok, gue gak jadian sama siapa-siapa. Woojin lagi kurang waras kayaknya!" kata Yuju membela diri sambil menggepal tangan ke arah temannya itu.
Woojin hanya tersenyum sambil memberi tanda peace dengan kedua jarinya.
Bangchan tak terlalu memperdulikan perkataan Yuju dan memilih untuk berbicara pada member SKZ lainnya.
"Guys, hari ini kita latihan dance buat event tahun depan ya. Jangan lupa minum dulu. Abis itu pemanasan ya. Hyunjin, lo yang pimpin."
"Oke, Kak!"
"Jadi, lo ngapain disini?" tanya Bangchan dengan nada datar pada perempuan yang sedari tadi melihat ke arahnya itu.
"Itu... Chris... gue..."
Yuju seketika menjadi kikuk ketika berada di dekat Bangchan. Sebelum keadaan menjadi canggung, Woojin segera menyelamatkan temannya itu.
"Yuju mau latihan vokal bareng gue dulu. Gue latihan dancenya belakangan aja ya. Bye guys," ucap Woojin sambil menarik tangan Yuju keluar dari ruang latihan.
Yuju bahkan belum sempat berpamitan dengan Bangchan, sang pujaan hati.
▫▫▫▫▫
"Lo ngapain sih pake bilang begituan di depan anak SKZ lain?" tanya Yuju.
Woojin menghela terkekeh pelan.
"Ih, malah cengegesan."
"Panik amat, takut ketahuan sama Bangchan? Lagian kenapa malu sih? Kan sama-sama suka," ujar Woojin.
"Siapa bilang gue suka sama Chris?"
"Sok-sok manggil pake Chris. Ngaku aja, lo juga suka kan?"
"Gak..." ujar Yuju pelan.
"Lo suka kan?"
"Enggak, Woojin."
"Kalo bohong, ntar nyesel lho. Bakal diambil orang tuh sih Bangchan."
"Gak tahu ah," ujar Yuju menggelak.
"Lagian, dia kayaknya gak suka deh sama gue. Jadinya, gue gak mau berharap lebih," ucap Yuju yang masih tenggelam dalam pikirannya.
Yuju terdiam. Ia masih ragu kalau Bangchan suka padanya. Nyatanya tadi, leader Stray Kids bersikap biasa saja di depannya. Yuju jadi bingung, yang Woojin bilang waktu itu benar atau tidak.
Cklek.
Pintu studio vokal terbuka.
"Udah selesai latihannya?" tanya Bangchan yang muncul dari balik pintu.
"Bentar lagi kok, Chris," ujar Yuju yang seketika memperbaiki posisi duduk dan penampilannya serta tersenyum manis pada sang pujaan hati.
Bangchan mengangguk pelan dan menutup pintu.
Woojin mendengus kesal.
"Dasar bucin!"
"Yeah, i think i am."
KAMU SEDANG MEMBACA
Melt The Ice
FanfictionTentang Choi Yuna yang berusaha mencairkan hati Christopher Bang. © 2019 by IGGHUT