Yuju sudah sembuh dari sakit hatinya pada Bangchan. Ia tidak lagi mengiriminya pesan. Ia tidak lagi menitipkan makanan padanya. Ia tidak lagi memberi perhatian padanya.Yuju disibukkan dengan berbagai latihan, event, terutama comeback GFriend yang telah di depan mata.
Hari-harinya tidak berjalan begitu baik.
Ia banyak menghabiskan waktu di studio dan ruang latihan, bahkan ia tak pulang ke dorm. Tidak, Yuju tidak mau melalui masa sakit hatinya dengan menangis dan berharap Bangchan tiba-tiba menyukainya.
Tidak.
Yuju sudah biasa sakit hati, ia sudah terlalu biasa dengan sakit hati.
Meskipun, emosinya sempat pecah ketika menyanyikan "Starry Sky" di showcase comeback GFriend.
Saat itu, pikiran Yuju tengah kacau. Ia sedang bermasalah dengan suaranya, sakit flu yang meyerangnya, komentar haters kepada kemunculannya, dan tentu saja mengenai kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan.
Yuju banyak menangis hari itu.
Ia tak banyak bicara.
Tapi, Yuju bukanlah perempuan lemah.
Dan kini ia sudah sembuh.
Ia bahkan untuk bertekad menutup hatinya, untuk sementara ini. Ia sedang tidak ingin berurusan dengan cinta, laki-laki, dan hal sejenis itu.
Sudah cukup, pikir Yuju.
Hingga tiba-tiba, di malam setelah ia menangis menyanyikan Starry Sky.
Yuju menerima sebuah pesan.
Chris
NaGue minta maaf
THE END
Sequel Melt The Ice soon!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Melt The Ice
FanfictionTentang Choi Yuna yang berusaha mencairkan hati Christopher Bang. © 2019 by IGGHUT