frendzone

681 66 40
                                    

Sehun pov

Panggil aja ital,nama panjangnya krystalia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panggil aja ital,nama panjangnya krystalia. gue ketemu sama doi disalah satu base roleplayer atau biasa disingkat rp dunia dimana seseorang memparodikan bias/idolanya. waktu itu gue iseng ngerep dan akhirnya kita bestie-an. awal kenal,gue masih cuek dan dia yang banyak omong. Lama-lama kita jadi makin deket dan gue mulai bisa kebawa asik sama sifat dia yang easy going.

Ital tipikal rp yang lucu,ngomongnya juga. Tiap dia cerita gitu bawaannya gemes mulu sumpah. Dari yang awal nya gue tertutup masalah real life sama anak rp, cuma ital yang bisa bikin gue percaya.

Gue kadang gak bisa bedain perasaan gue ke ital ini sekedar rasa nyaman sebagai temen atau beneran suka. Masalahnya tiap kita chat an rasanya gue bahagia senyum-senyum gak jelas kalo sama dia.

Sialnya waktu itu doi udah punya pacar, otomatis gue buang jauh-jauh perasaan aneh itu dari dia. Amit-amit jangan sampe jadi pho.

Yaudah akhirnya gue biasa lagi ke ital, kita masih temenan meskipun gue kadang ngerasa kesel gara-gara doi punya pacar. Paling lucu waktu ital ngajak otp pertama kali, itu posisi kita udah temenan sekitar tiga bulanan lebih.

***

"Hun mau curhat,tapi males ngetik"
Dia chat gitu,trus gue jawab
"Yaudah von aja kan bisa" btw kita udah tukeran line di rl tapi belum pernah ketemuan, paling juga ital yang sering nelpon. Yaudah akhirnya gue telpon daripada banyak omong,ital kalo gak diturutin pasti marah serem.

Pas gue telpon dia diem lama trus gue bingung kan ini anak mau nya apa buset.

"Yaudah kalo gak jadi gue tutup ya"

"Eh JANGAN TUNGGU DULU IHH"

Dia ngegas bro, suaranya ital macem anak kecil gitu, tapi baru kali ini gue denger doi teriak ngegas mana pas ditelinga gue.

Awalnya masih malu-malu gitu pas gue telpon, apalagi kata ital suara gue mirip mantannya wkwkk. Lama-lama ital jadi sering curhat tentang masalah rl, yang paling bikin gue ikutan sedih pas dia cerita tentang keluarga nya yang udah berantakan.

Dan yang bikin gue salut sama ital,dia gak pernah nunjukin rasa sedihnya. Dia kalo di rp juga ramah banget mudah berbaur walaupun aslinya wajah dia dingin kalo diliat dari foto.

Gue masih inget banget waktu ital tiba-tiba bales chat gue jadi singkat, gue mulai panik. Gak biasanya dia begitu.

Malam itu gue langsung telfon dia, dia gak bilang apa-apa cuma nangis sambil sesekali manggil nama gue.

"Hun gue mau pergi dari sini,gue gak kuat" sepanjang telfon cuma itu kalimat terpanjang yang gue denger.

Sumpah gue bingung, posisinya kita jauh. Gue gak bisa ngapa-ngapain selain kasih dia support lewat telfon "ital tenang dulu aja ya disana, masih punya gue tal buat berbagi crita" sejak malem itu gue cuma pengen jadi orang yang selalu ada buat dia,gak lebih.

Tbc

****

Note
Terinspirasi dari thread twiter wkwkk

SeStal StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang