Third-Shock

1.9K 326 47
                                    

Kok ganteng, eh tapi masih gantengan gue :)

Begitu kiranya inner seorang Park Jeongwoo

"Ehm, memang nya lo siapa ngatur kita?"
Dengan nada yang sedikit sarkas lelaki itu bertanya.

Jujur saja Jeongwoo sedikit banyak merasa takut dan ter intimidasi, apalagi  semua lelaki yang ada di meja itu menatapnya, kan bikin kaki Jeongwoo lemas kayak jelly.

"Eh maaf tapi aku yang dapat in meja ini duluan" heleh kan gue seme gaboleh takut lah sama yang modelan begini...

"Emangnya lo yang beli nih meja? Haa!!?" ujar si lelaki kedua yang duduk di sebelah cowok pertama, Yoshinori.. dengan pelan Jeongwoo berusaha
mengeja huruf di name tag si cowok kedua ini.

"Hng eh gimana ya kalau gini kan aku jadi gadapat tempat duduk, terus aku makan nya gimana ini?" Jeongwoo bercicit pelan karena merasa kecil dihadapan oknum yang bernama Yoshinori itu.

"Yasudah tinggal duduk bareng join sini aja sama kita lagian ini masih ada tempat kosong kok." Si cowok pertama kembali berujar dan disetujui oleh ketiga teman nya yang lain dengan anggukan.

"Eh, tapi emang nya gapapa nih? Soalnya aku sama temanku juga?"

"Bilang terimakasih dulu kek, malah nawar."

"Eh, iya deh makasih." Jeongwoo pun segera duduk disebelah anak bernama Yoshinori.

Dia duduk sambil merhatiin sahabatnya yeongue yang mengantri giliran mengambil makanan. Karena bosan, dia mengalihkan pandangan ke pujaan hati Lee Inhong yang sedang membawa nampan makanan bersama Yun SiYun.

Saking fokusnya dia gasadar kalo Lee Inhong duduk di bangku sebelah nya bersama jeongseob dan junghwan juga, aduh kalau begini kan Jeongwoo harus jaga image.  Padahal kan boro-boro bakal diperhatiin sama inhong, orang Inhong aja mungkin gapernah tau kalo dia hidup.

Gatau aja kalau nyatanya oknum Lee Inhong ini menatap meja dia. Eh, tapi kok ada yang janggal sih. Sambil mengerutkan kening dia mencoba mengikuti arah pandang Inhong, dan...

yak!Shoocketda!!!!



Terrnyata Inhong menatap anak di sebalah kiri Yoshinori, yang Jeongwoo belum tahu siapa namanya. Iya! Ituloh si cowok pertama, iya yang nawarin Jeongwoo buat duduk bersama mereka saat ini.

Kan Jeongwoo jadi kepo siapa sih dia, kok bisa ayang beb Inhong natap dia segitu dalamnya....





















Helloooo makasih ya buat yang udah kasoh voment ke work gaje aku ini wkwkw :))

Betewe ini maaf aku telat publish tau sendiri kalo aku pastinya masih pusing mikirin Jeongwoo bakal debut atau engga :v

Congrats my baby Watanabe Haruto for your debut!!!

Beneran aku belum tenang sampai saat ini :) Aku kan tim  OT32!!

Beneran aku belum tenang sampai saat ini :) Aku kan tim  OT32!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Starting-HaJeongwoo 💟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang