Fifth-Seriously

1.7K 329 92
                                    

Hai
Sebelumnya maaf banget baru publish sekarang, karena aku masih tekanan batin jadi sukar mikir wkwk
Masalah datang bertubi-tubi, bikin ga mood nulis :V, atau emang aku nya aja yang males an...
And Thanks Guys! Happy 1K viewers!!🎉🎉
Maaf banget juga kalo slow up:))

Lets Enjoy_______
.
.
.
.
.
.
.

"Sumpah ya ini gue kok masih belum percaya."

"Apa lagi sih woo, kan gue juga udah bilang kalau nyerah aja sama Inhong, Noh liat yakin mau saingan sama Haruto?"

"Lah? Kok lu malah bikin gue down sih... Harus nya lo tuh support gue."

"Gimana mau support elu uwu ku sayang... Hm? Kalo Inhong aja seleranya setinggi itu lo mah gaada apa-apa nya kali woo."

Perdebatan mereka tiba-tiba berhenti karena melihat oknum yang mereka bicarain lagi di depan gerbang sekolah menduduki jok Motor merah kesayangannya.

Apaan sih gitu aja kok dibilang ganteng banget, gue bisa kali lebih ganteng nan keren daripada si Watanabe itu

"Eh lihat deh, itu si Haruto tadi woo, ngapain dia berhenti di situ ya? Kelihatannya dia lagi nungguin  seseorang deh woo."

"Idih apaan sih lo Gyu, sok tau banget, heran gue."

Lama melangkah akhirnya mereka berdua tiba di gerbang sekolah, dan berjalan berpisah, karena memang rumah mereka berbeda arah.

"Park Jeongwoo!"

Merasa ada yang memanggil dengan namanya, Jeongwoo pun menoleh ke belakang, dan secara otomatis ia membelalak kan matanya.

Karena terlalu terkejut dan heran,
bagaimana bisa Haruto memanggil dirinya, tanpa sadar bahwa dia masih terpaku dan terdiam di tempatnya cukup lama. Masih memproses apa yang baru saja terjadi.

Hingga akhirnya Jeongwoo merasa ada yang menepuk pundaknya, ia mendongak menatap sang pelaku.

"Eh?"

"Mau pulang bareng gak?"

Aduh mampus, ngapain sih sksd banget ya emang nih orang.

"Mmmmm... Gausah deh, gue naik bus aja."

"Yakin? Ini gue udah baik hati banget loh ya nawarin tumpangan ke elu."

"Heh.. Kan gue ga nyuruh."

Ini bisa gak sih bikin kesabaran gue tetap stabil,-

"Iya... Tapi ini gue maksa mau nganterin elu pulang."

"Lo gaada hak buat maksa gue. Permisi..."

Sambil berjalan dengan langkah yang panjang, Jeongwoo berusaha lari dari Haruto. Namun ia sepeetinya tidak ingat, Haruto mengendarai motor, sedangkan ia hanya berlari di trotoar. Jadi, gak aneh kalau akhirnya Jeongwoo bisa di susul sama Haruto.

Tiiinnnnn.....
Tiiinnnnn.....

"Berisik banget tau gak!"

Sambil meninggikan suara, nyaris berteriak, Jeongwoo sudah tidak bisa menahan kekesalannya.

"Makanya.. Di baikin tuh ga perlu jual mahal, gue tau kok lu butuh tumpangan."

"Dibilangin gausah sok tau kok bandel amat sih."

"Iya deh enggak lagi, lemah aku tuh kalo udah kamu yang bilang, aku bisa apa selain nurutin kamu."

Sadar ga sih nih orang barusan bilang apa ke gue... Kok makin ga jelas aja. Dia ini kenapa? Jangan jangan...

"Eh!!?? Lo tuh sebenarnya kenapa sih? Sksd banget sama gue? Mau balas dendam ya!??? Ngaku looo..!!!"

"Hah? Balas dendam buat apa lagi sih? Padahal gue tulus mau bantuin elu, kok lu nya nyolot, mana suudzon lagi."

"Gaperlu kayak gini juga, gaperlu sok baik. Gue tau lo masih gaterima dan takut kalah saing sama gue buat dapetin Inhong. Yakannnn!!?"

"Loh?"

.
.
.
.
.
.
.
.
Watanabe bingung gaesss :)




Tbc
Hallooo my readers nim :)
Makasih banyakkkk karena udah voment di ff ga jelas begini wkwk

Sekali lagi maaf, ak bener bener telat update, mana ini sekali ngetik, ak gapernah re-check hehe, Jadi maafin buat typo nya :v... Maaf lagi ak gabisa nulis dengan words yang panjang :))

Pokoknya Makasihhh!!

Good bye and see you in next chapt!
Nyeong-An!!!!

:)




Starting-HaJeongwoo 💟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang