Fourth-Got You

1.9K 340 123
                                    

Kaget

Itu yang dirasakan Jeongwoo ketika si cowok yang dia omongin dalam hati menoleh kearahnya, mungkin karena merasa diperhatikan.

"Ada apa?". Nah kan malah tanya.

"Eh, gaada apa-apa kok". Sahutnya gugup.

"Btw, kamu Park Jeongwoo ya?". Lah, kok tau nama gue sih.

"Iya, Kok Tau?". Cicitnya pelan, bahkan saking pelannya mungkin Yoshinori aja tidak mendengarnya.
.
.

"Oi, Uwu lo gue cariin dari tadi ternyata di sini, oh iya mereka teman kamu Jeong? Kok ga di kenalin ke aku?" Panggilan Yeongue bikin dia menoleh menatap sahabatnya itu.

"ssssttt...Woiy ini gue juga gakenal sama mereka terpaksa lah duduk bareng karena ada tempat lain." Jeongwoo yang merasa malu dan risih karena di tatap cowo yang ga dia kenal.

"Alahhh.. Bilang aja mau cuci mata, mau caper ke Inhong ga usah nutup-nutupin deh woo, lagian udah banyak yang tau kalo lo suka sama dia." Plis deh ini Yeongue ga tau atau gimana sih kalo nyebar aib tuh dosa.

"Siapa yang suka sama siapa?"
Waduh cowo yang ganteng malah pake tanya segala, padahal kenal aja engga. Sok kepo sok kenal banget sih dia, jangan-jangan dia kenal sama Inhong? Kan dia ditatap Inhong mulu dari tadi. Aduuhhh bisa gawat nih, eh tapi ada untungnya kalo dia bisa jadi mak comblang gue sama Inhong kan gada yang tau ya :)

"Itu lohh.. Si Jeongwoo gue ini suka sama anak yang disana tuh." Sambil nunjukin jari ke arah Lee Inhong.
"Lee Inhong tuh namanya." Yaampun demi apa ini kenapa si Yeongue ember banget. Ingin ku lem aja tuh bibirnya, emang bener kalo gada orang yang bisa jaga rahasia dengan baik. Kan jadi malu gue.

"Hah? Dia suka sama Inhong? Demi apa? Emang siapa yang bakal jadi seme nya?" Ini kenapa juga si Yoshinori itu malah ikutan tanya.

Urusan gue lah. Yang suka kan gue :)

"Kenapa masih tanya? Udah jelas aku pasti jadi seme nya dia, secara Inhong kan imut."
Ga terima dong status seme gue diremehin begini.

"Pfffttt... Kamu aja lebih manis dari dia, gimana bisa jadi seme?"

Ada yang bisa nebak yang ngomong gini siapa?

"Apa!?" Kaget dong Jeongwoo sama Yeongue nya.....
Hmmm.. Bau bau ini anak suka sama jeong uwu gue :v

"Kenapa? Ada yang salah sama omongan aku?" Aduh, siapa sih ni orang bikin Jeongwoo tambah kesel aja.

"Siapa sih lo? Ikut campur mulu deh perasaan." Sebel sumpah si Jeongwoo.

"Mau tau? Yakin? Kenalin gue Watanabe Haruto, orang paling tampan seantero sekolah."

"......."
Speechless.

.
.
.
Blank ini pikiran si Jeongwoo.
Siapa tadi? Haruto? Gebetannya Inhong? Eh? Beneran?

Siapa tadi? Haruto? Gebetannya Inhong? Eh? Beneran?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Hai hai hai...
Thanks for ur voment guys :)
I hope u love it.

Makasih banyak udah mau baca :v
Salam HaJeongwoo  :)
Btw besok tanggal 21, cuma ngingetin siapa tau lupa kalo besok hari senin :v

Jeongwoo debut, berdoa dimulai :))
Jangan salfok dimana letak tangan HaJeongwoo :v

Starting-HaJeongwoo 💟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang