Histori - II

411 40 0
                                    

Byun baekhyun, menaikan kakinya diatas meja. Tidak lupa sebatang alat serupa dengan rokok ada dilengan kanannya.

Ia hanya menatap mobil yang melaju kencang kesana kemari sambil mengangkat satu alisnya.

"Dunia memang sudah berubah hyung" katanya pelan. Mematikan puntung rokoknya dan berjalan.

"Nyalakan. . ." Katanya tegas.

Sepantunya bercahaya. Membawanya terbang, ini bukan kekuatan light yang dimiliki baekhyun. Dan tempat ini bukan kastil tempatnya tinggal lagi,

Sesuatu terjadi. Pada dirinya dan juga pohon kehidupan.

Sesuatu yang salah.

Hingga mereka semua terdampar dibumi untuk waktu yang lama

1000 tahun,

Itu waktu yang cukup lama bagi mereka para legend, ditambah mereka harus menyembunyikan identitas mereka. Mereka tidak mati, itu membuat mereka harus terus memperbaharui kematian dan kelahiran mereka selama dibumi, entah sampai kapan.

Perubahan bumi sangatlah pesat bayangkan saja, semua benda serba otomatis. Pemikiran manusia menciptakan mobil sepatu bahkan motor untuk melawan gravitasi bumi akhirnya tercipta!

Menciptakan sebuah kecanggihan lainnya, membuat semuanya praktis tanpa sedikitpun bergerak. Itulah ciptaan mereka,

Sepatu mendarat mulus dipermukaan bumi, ini sepatu terbaru dengan kecepatan turbo yang di beli hanya dengan mengeluarkan sedikit hartanya


Bukan sombong.

Hidup 1000 tahun dibumi apa kalian tau? Bagaimana mereka semua mengumpulkan harta harta itu? Lalu ditambah mereka memiliki kemampuan selain yang diberikan pohon kehidupan. Mereka memiliki otak yang lebih pintar karna harus terus belajar dalam perkembangan bumi yang semakin pesat.

Byun bakhyun tidak pernah nyangka apa yang mereka para manusia mau akhirnya akan tercipta setelah 1000 tahun peradaban mereka.

Mobil melawan gravitasi

Sepatu melawan gravitasi

Dan segalanya, melawan kodrat mereka yang hanya tinggal dipermukaan bumi demi bisa terbang seperti burung.

Kedua tangan baekhyun dimasukan kesaku celana, sambil mengunyah permen karet.

"Bagaimana keadaan xiumin?" Tanyanya lalu duduk didepan sebuah monitor besar dengan fisik yang tak terlihat.

Ya semua adalah hologram, sudah dikatakan dijaman seperti ini tidak ada yang mustahil.

"Belum ada perkembangan" seseorang membanting tubuhnya disebelah baekhyun menegakan kepalanya menatap langit langit ruangan itu,

Tapi satu orang disana masih sibuk mengotak ngatik sesuatu, memprogram layar layar hologram dengan bahasa komputer agar bisa mengabulkan permintaannya.

"Sampai berapa lama xiumin harus didalam tabung seperti itu? Dia sudah terlalu lama tertidur" katanya sambil memukul meja komputer hologram itu.

Ia menatap orang yang akhirnya menyerah dalam pekerjaaanya barusan. Baekhyun berdiri dan mendekat lalu menepuk pelan pundak pria yang menundukan kepalanya itu, ia tau kalau kalau tubuh itu mulai bergetar

"Kau sudah berusaha lay, berhentilah menyiksa tubuhmu" katanya dan berlalu pergi meninggalkan ruangan itu dengan lay dan kyungsoo disana.

Sibyun itu berjalan keluar perlahan untuk sedetik ia melirik pada ruangan itu lagi. Bisa terlihat bagaimana tubuh xiumin didalam tabung dengan cairan memenuhi tubuhnya. Warna rambutnya yang putih dn kulit pucatnya. Disisi lain lay yang sekarang sudah kembali menatap xiumin dan kyungsoo yang terduduk disofa.

Exo legends of tree Life "HISTORI"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang