PREFERENTIAL CONCUBINE
PROLOG
Original Story by SimbaRella
---
Empat orang pemuda tampan dan dua orang wanita cantik tengah mengadakan rapat di sebuah ruangan tersembunyi. Mereka duduk di depan sebuah meja panjang yang terbuat dari kayu mahoni. Satu orang berkedudukan sebagai raja ada di ujung depan, tiga orang sebagai ratu, penasehat dan pengawal khusus ratu ada di sebelah kanan raja serta dua orang berstatus sebagai vampire berkekuatan khusus ada di sebelah kiri sang raja.
Dua di antaranya adalah kakak dan adik dari sang raja. Sebut saja nama si sulung, Kim Taeyeon, dan si bungsu, Kim Suho.
"Ini sudah yang keenam kalinya, Chanyeol. Kau kembali kehilangan penerusmu. Selir Putih tidak bisa mempertahankan kandungannya di bulan ke tujuh, seperti Ratu Joy," ucap salah satu perempuan cantik, Kim Taeyeon. Ia menatap serius mata obsidian sang raja. Mereka memang tak pernah memakai embel-embel jabatan saat sedang melakukan rapat khusus.
"Ya, lagi-lagi bayinya tidak dapat menguasai kekuatan yang tersalurkan dari darahmu. Penerus yang tidak dapat merajai atau setidaknya mengalahkan kekuatan dari darahmu tak akan bisa menjadi putra mahkota ataupun pangeran pendamping," tambah suami Taeyeon, Byun Baekhyun.
"Ini tidak boleh terjadi terus, Chanyeol. Jika kau tidak punya penerus, maka klan vampire kita akan musnah!" ucap Taeyeon lagi dengan gusar.
"Ini semua gara-gara tingkahmu sendiri. Jika saja kau tidak memperistri seorang vampire rendahan dan tidak mengambil calon pendampingku sebagai selir, semuanya tidak akan terjadi. Kau dikutuk oleh leluhur!" Kali ini si bungsu Kim Suho yang merangkap sebagai penasehat mulai angkat bicara. Pasti banyak yang tidak menyangka vampire temperamental sepertinya bisa menjadi seorang penasehat. Tapi percayalah, semua saran darinya selalu menjadi yang terbaik. Suho melirik sinis Park Joy atau yang lebih sering dipanggil 'Ratu Joy' yang berada tepat di sampingnya.
"Jaga bicaramu, Suho. Kau tidak punya hak mencaciku!" ucap Chanyeol dengan nada rendah namun penuh kuasa. Ia tidak suka dikritik dan tidak suka bila seseorang melukai hati pendampingnya, kecuali jika orang itu adalah dirinya sendiri. Karena hati egoisnya selalu berkata dialah yang paling berhak memberikan luka dan kasih pada pendampingnya, bukan orang lain.
Ratu Joy hanya menunduk mendengarkan perdebatan antara suaminya dengan adik iparnya. Ia mengusap perutnya yang sedikit buncit mengingat ia sedang hamil lima bulan. Bayi yang ia takutkan juga akan berakhir seperti kakak-kakaknya. Mati sebelum sempat lahir ke dunia.
Oh Sehun, si pengawal Ratu Joy, hanya bisa mengepalkan tangannya erat-erat. Mencoba meredam rasa marah karena orang yang ia puja, orang yang ia cinta, disinggung oleh si penasehat. Tapi ia tidak bisa melakukan apapun karena dia hanyalah seorang pengawal.
"Lebih baik kau memberi saran daripada mengungkit hal yang telah lalu," ucap Baekhyun lembut.
Suho lagi-lagi tersenyum sinis. "Bilang saja kau membelanya karena kau sama saja dengannya, Baekhyun! Dasar campuran!" cibir Suho.
"SUHO!" seru Taeyeon marah. Ia baru akan berdiri untuk menampar wajah Suho jika saja Baekhyun tidak menahannya.
Baekhyun mengusap punggung istrinya dengan lembut. Menenangkannya sebelum wanita cantik itu tidak dapat mengontrol emosinya. "Jangan hiraukan dia!" bisiknya di telinga Taeyeon. Istrinya itu pun hanya mengangguk kesal menanggapinya.
"Ucapanmu tidak ada hubungannya dengan rapat, Suho. Jangan menyinggung sesuatu yang tak penting. Membuang waktu," ucap Chanyeol menengahi. "Aku hanya membutuhkan saranmu, bukan yang lain," sambungnya.
YOU ARE READING
PREFERENTIAL CONCUBINE [pcy;ssw]
FanficKim Chanyeol terancam tidak bisa mendapatkan Putra Mahkota untuk klannya meski ia telah memiliki dua pendamping lantaran bayi-bayi dari kedua pendampingnya tidak pernah dapat lahir dalam keadaan hidup. Hingga akhirnya Chanyeol bertemu dengan Son Wen...