02. True or Dare

54.8K 3.2K 2.1K
                                    

"Jungwoo-yaaaaa!!!!" Jiaying berteriak dibalik pagar hitam yang tidak terlalu tinggi.  Ini masih pukul 07.00 KST masih terlalu pagi untuk Jungwoo bangun.  Setelah ia ketahuan tidur dengan Lucas rekan kerja Jackson Wang pemilik Black Diamond, Jungwoo dilarang bekerja selama dua hari.  Dan kali ini ia terpaksa bangun dari kasur empuknya hanya untuk membukakan pagar. 

Jungwoo menguap dan kemudian melangkah membukakan pagar untuk Jiaying.  "Ada apa Jiaying? Apa yang kau butuhkan kali ini? Bukankah aku sedang tidak boleh bekerja selama dua hari?" tanya Jungwoo yang kemudian melangkah dengan malas diikuti dengan Jiaying. 

Jiaying hanya terkekeh dan merangkul Jungwoo.  "Ya! Ayo kita jalan-jalan.  Aku tahu kau bosan kan dirumah sendirian"

"Kau tahu aku akan tidur panjang jika kau tidak merusak pagiku dengan teriakanmu Jia" ucap Jungwoo dengan malas menatap Jiaying yang masih tersenyum disampingnya.  Jiaying hanya terkekeh dan mengacak rambut Jungwoo. 

"Sekarang mandi dan bersiaplah.  Kita akan jalan-jalan. Cepat cepat cepat"

"Ishh iya jia bawel" Jungwoo memutar kedua bola matanya dengan malas dan setelahnya melangkah masuk ke dalam rumah.  "Anggap saja rumah sendiri.  Kalau kau ingin makan, ambil saja di kulkas" sahut Jungwoo sebelum ia masuk kedalam kamar mandi. 



"Baik Kim Jungwoo yang TAMPAN" ucap Jiaying yang menekankan kata Tampan pada Jungwoo.  Jungwoo sangat ingin disebut tampan walaupun parasnya memang lebih cantik daripada wanita sendiri. Bahkan Jiaying pun merasa gagal menjadi wanita jika dibandingkan dengan Jungwoo yang cantik terlebih jika ia memakai lingerie. 



Jiaying pun melangkahkan kakinya menuju dapur dan membuka lemari es. Selagi Jiaying meminum sekaleng soda yang ia ambil dari kulkas, panggilan telepon pun terdengar hingga membuat Jiaying kaget melihat nama yang tertera dilayar. 



DIRECTUR WANG










Jiaying pun segera mengangkatnya dan tak lama melihat Jungwoo yang telah siap masuk ke dapur. 

Setelah itu Jiaying pun menutup panggilannya dan menatap Jungwoo dengan pakaian casualnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah itu Jiaying pun menutup panggilannya dan menatap Jungwoo dengan pakaian casualnya.  "Walaupun kau memakai pakaian pria seperti itu tapi kau tetap saja terlihat imut Jungwoo-yaaa"

"JIA!"

Jiaying terkekeh menatap wajah datar Jungwoo.  "Baiklah...  Baiklah... Maafkan aku.  Kau tampan Jungwoo-yaa tapi masih terlihat sedikit......  Cantik"

"Baiklah, kita tidak jadi jalan.  Aku mau tidur saja!" Ucap Jungwoo yang kemudian membalikkan badannya dan berkeinginan untuk mengganti bajunya. Namun Jiaying segera merangkul Jungwoo dan mengambil tasnya. 


"Baiklah!  Maafkan akuu.  Ayo kita jalan.  Tapi kita harus ke kantor direktur Wang"



"Hm?  Untuk apa ke kantor Silver Diamond?" tanya Jungwoo yang terlihat heran mengajaknya ke kantor utama Silver Diamond dimana perusahaan tersebut menaungi Night Club Black Diamond dan Brand Pakaian Blanc and Blue Diamond. 




Sugar Daddy [LUWOO NCT] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang