Part 3

12.5K 49 0
                                    

Peristiwa itu sudah terjadi 3 bulan yang lalu, tapi semenjak itu setiap aku mandi, kebetulan istriku kalau mandi baju kotornya diletakan di kaleng dalam kamar mandi, saat sebelum mandi aku BH CD istriku juga bajunya sambil membayangkan Bule yang pernah memprawaniku meniduri dia lagi..hingga crot…air maninya keluar maka selesailah sensasi itu, namun istriku tidak tahu apa yang terjadi padaku semenjak kejadian 3 bulan yang lalu.
Pagi itu aku siap siap mau rapat dikantornya, ada buyer baru yang mau membeli produk terbaru, dengan memakai jas dan dasi aku menuju ruang rapat, saat Direksi sudah datang tak berapa lama kemudian datang tim buyer, dan seperti petir dipagi hari…buyer itu adalah mister Bule yang pernah Ml denganku. Aku sedikit gugup takut Bule itu tahu diriku,…namun Bule itu saat salaman cuek saja seakan nggak kenal, ..jadi aman.  Saat presentasi produk aku kemukakan  dirapat, buyer merespon dengan bagus, “ Bagaimana respon anda Mr Hans..apa anda minat dengan  produk kami?” Tanya salah satu direksi . “ Its OK and saya sangat suka hasil paparan tadi, namun ada beberapa hal yang mau saya pertimbangkan dan besok  jam 3 siang staff anda  Mr Gerry yang memaparkan tadi suruh ke apartement saya untuk menjawab beberapa pertanyaan dari saya, setelah semua clear maka akan saya tanda tangani pembelian tersebut. Suruh datang sendirian biar saya tahu kemampuan dan kecerdasan staff anda saat sendirian menjawab pertanyaan dari saya. Karena jam 1 asaya ada rapat diapartement saya dengan staff saya  jadi sekalian daripada macet  dijalan lebih baik jam 3 nya bertemu dengan staff anda, .anda setuju tuan? Tanya si Bule itu. “ OK no problem..besok biar staff saya kesana sambil membawa kontranya.”
Rapat selesai, si Bule itupun setelah nyalami kami semua segera dia pergi,  aman ..itulah yang aku rasakan, aku takut  mengenaliku, ..besok ke apartement dia jam 3, yah udah besok aku persiapkan datanya.  
Saat jam sudah menujuk angka 2.50 segera aku naik lift dan menuju apartement mr hans, saat bel aku bunyikan dan dibukanya pintu, “ silahkan masuk…” ujarnya, akupun setelah menyalami Mr hans segera aku duduk di kursi tamu.  $E2�� sebelum kita membahas produk Bos mu kamu harus memenuhi permintaan saya…gery..” ujar Mr hans sambil cuek menikmati rokoknya.  “apa itu mr?” tanyaku.
“ kamu masuk kamar itu, kami ganti baju yang telah aku siapkan biar kita bisa rapat dengan santai…tak perlu memakai jas seperti itu, namun bila kamu tidak mau memakainya maka sekarang kita close dan kamu pulang..” ujarnya .
‘OK ..akupun berdiri dan berjalan memasuki kara itu, namun betapa kagetnya aku saat aku melihat baju terusan diatas kasur serta BH dan CD, juga Wig dan peralatan make up..akupun segera keluar..” eh ini apa mr ya…kok bajunya begitu? tanyaku pura pura bingung. “Itu adalah baju dan segala keperluan calon istriku yang aku cari cari selama 3 bulan ini tidak ketemu, pakailah dan jadilah wanita yang pernah aku cintai 3 bulan yang lalu di Bali. Aku masuk lagi dan pelan pelan aku memakainya, halus sekali gaun terusan itu..mungkin ini yang dimaksud gaun sutra yah…BH dan Cd nya pun nyaman, aku juga coba memakai lipstick dan bedak , sedikit eyeshadow dan mascara, jujur aku pingin seperti ini dan hari ini rupanya impianku terwujud. Aku keluar setengah jam kemudian dari kamar, aku berdiri didepan bule pujaanku itu, Mr hans menatapku lama, pelan pelan dia berdiri, dipeluknya aku erat erat seperti takut pergi, diciumi bibirku dengan lembut dan lama sekali dia memainkan bibir dan lidahnya, aku diam dan pasrah saja persis 3 bulan yang lalu, …” Mr hans aku istrimu…milikilah aku …” ucapku lirih ditelinganya saat leherku diciuminya…desahan nafasku membuat dia semakin gila, pantatku diremas remas, pahaku diciuminya, kami ambil posisi 69, dia memainkan burungkku didalam Rokku yang semakin membuat aku kenikmatan dan lupa diri, aku kulim burung yang besar itu dengan lembut, aku mainkan dengan gigitan kecil seperti di internet yang aku pelajari bagaimana seorang waria memuaskan seorang pria. Rupanya ilmu itu manjur,  Hans keenakan, dimainkannya burungnya maju mundur dimulutku….dan aku kembali di balikan, rokku diangkat terus dia menjilati lubang anusku…aduh pasti sakit lagi nih,,batinku..namun seperti seorang istri yang merindukan suaminya..aku pasrah dan membiarkannya menikmati lubang pantatku, sambil diludahinya berulang ulang, kemudian dimasukannya batang besar itu dan blessssss…aduh..aku Cuma nyengir,…aku tidak mau teriak seperti dulu lagi karena aku tidak mau mengecewakan suamiku lagi…cukup lama kami bermain hingga untuk kedua kalinya dalam seumur hidupku, air mani itu muncrat didalam pantatku, hangat sekali….
Kami berpelukan dan sambil berciuman kecil…kami saling tersenyum.  
“ Baby…jadilah wanitaku…jangan pernah pergi lagi…yah…” ucapnya sambil memandangiku.
“ panggil aku Gea…itu nama wanitaku..dan perlu kamu tahu aku jadi wanita hanya karena kamu…jujur aku mungkin mencintaimu..tapi aku pria..juga aku punya istri , aku bukan waria,..dan malam itu saat kita ketemu aku dihukum istriku pakai baju miliknya karena kalah main kartu dengannya,..“
Hans semakin tajam menatapku “ jadi kamu bukan waria dan seperti sudah ditakdirkan kita bertemu dan bercinta….ehm aku tidak salah menunggumu selama 3 bulan dan selama menunggumu aku sangat yakin kamu wanita yang aku cintai.”
Aku menganggu..aku peluk Hans “terima kasih sayang…kami berpelukan dikasur, sedikit dikit aku pegang burungnya yang besar itu sambil menciuminya..
“ kamu mau lagi sayang? “ Tanya Hans sambil mencium pipiku…akupun mengangguk.
Dan kami melalukan bercinta lagi..sungguh indah karena kali ini aku mencintainya. Aku menikmati burungnya, aku nikmati benar hingga kali ini permainan lidahku benar benar membuat dia kelimpungan, apalagi kali ini aku merasa seorang istri sesungguhnya, sehingga aku ambil posisi diatas dan aku jilati semua badannya hingga dia pasrah, desahaku, jilatanku, ciumanku dan remasan halus tanganku benar benar membuat dia keenakan.
Bersambung : cerita sambungannya Mr hans menginginkan aku operasi ganti kelamin dan istriku menginginkan hamil, benar benar situasi yang rumit dimana aku harus mutuskan aku jadi seorang wanita transgender atau jadi suami, dan akhirnya istriku tahu aku istri simpanan Bule.
Semenjak itu aku seperti gadis yang lagi mabuk jatuh cinta, jam  7 pagi aku brangkat kerja, jam 4 sore pulang kerja langsung meluncur ke rumah suamiku..eh si Mr hans, kami hidup seperti suami istri, hampir tiap hari kami belanja  keperluan wanita seperti  B H, CD dan yang paling aku sukai saat memilih rok panjang dan gaun malam.  Di apartement tersebut aku memiliki 1 lemari khusus bajuku, hamper penuh gantungan dilemari tersebut dengan gaun gaunku . Inilah impianku dan sekarang terwujud, hubungan kami berjalan sudah menginjak usia  2 bulan dan istriku mulai curiga karena aku selalu pulang malam dan langsung tidtr. Apalagi bau badanku dia cium harum lembut, ditambah pernah aku lupa bersihkan eyesadhow dimataku…karuan malam itu kami bertengkar hebat, dan aku berkelit bahwa semenjak dia memakaikan baju wanita ke aku maka aku jadi ketagihan dan untuk memenuhi birahi ketagihanku maka aku kost diluar dan berubah jadi wanita sebelum pulang kerumah karena takut dia tidak terima aku pakai baju wanita. Dia menangis dan hamper pagi kami sama sama duduk terdiam tidak saling tegoran.  Saat aku mau berangkat kerja dihadangnya dipintu kamar, “ nanti kamu pulang kantor langsung kerumah, ada yang harus kita bahas serius…jangan sampai terlambat atau aku pergi dari sini.” ..ucapnya sambil sedikit melotot, aku Cuma mengangguk dan segera pergi. Rasa sedih dihatiku muncul, bukannya karena aku sedih melihat istriku marah namun hari ini aku tak ketemu suamikur hans,…padahal aku kalau ketemu pasti langsung dipeluk, dicium dan habis mandi bersama selalu diajak becinta,..jadi moment itu yang membuat aku seperti ketagihan. 
Hari sudah sore mendekati jam pulang, aku sms mr hans bilang aku harus pulang karena mengantar istriku ke dokter, terdengar dia sedikit kecewa namun dengan bijaksana dia menyuruhku menyelesaikan secepatnya. Saat aku pulang dan masuk kerumah aku sedikit bingung karena meja makan sudah ada berbagai masakan enak dan ada lilin juga, ..ehm ada apa nih..? “halo yang kamu sudah pulang yah…ayok makan yuk..” kami makan bersama, expresi istriku masih agak dingin dan setelah makan kamipun masuk kekamar, sambil aku siap siap mandi Dian bicara “ yang, aku pingin hamil….bagaimana apa kita ikut program saja ..? tanyanya menatapku
Busyet .aku kaget…gimana mau hamil sedangkan aku saja hamper ditiduri dan diperlakukan seperti wanita ? batinku…” ehm nggak usah ikut program tapi ikut alam saja lah….kalau jadi ya pasti jadilah..kalau belum jadi ya berarti belum waktunya..” jawabku mengelit. “ Enggak bisa yang, kan sudah hamper 2 bulan ini Cuma 2 kali kamu menyentuh aku…bagaimana aku bisa hamil?” tanyanya sedikit cemas..”coba kamu rubah…jadi suami yang aku nikahi dulu,..perkasa dan bertanggung jawab…bisa kan? Tanyanya mendesak. “ Emang aku nggak perkasa lagi? Tanyaku..
“Kamu beda, dulu kalau bercinta kamu pandai sekali mengendalikan keadaan, tapi sekarang kamu banyak diamnya dan sebentar selesai….ada apa kamu ini…apa benar kamu sudah menjadi banci?” tanyanya sambil matanya berkaca kaca…”apa benar yang???..” Dian mulai menangis….Aku duduk disampingnya,…jujur aku sudah jadi banci, bahka koleksi bajuku juga rokku lebih banyak dari istriku, tapi aku juga merasa berdosa telah menikahinya jadi tetap aku harus membahagiakannya tapi apakah dia yang bahagia sedangkan aku sedih karena harus jadi suami?....Aku keluar kamar dan seperti biasa kalau aku lagi sedih atau pusing , aku duduk diteras sambil merokok.

Pilihan Menjadi Waria Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang