Nadine yang sudah tertidur di selimuti rasa yang tak karuan,tetapi James masih belum saja tidur,karna James masih memikirkan kedua orang tua nya yang sudah seminggu ini belum saja memberi kabar,dua minggu yang lalu,memang kedua orang tua James berkata pada James bahwa bulan-bulan ini sedang banyak job di sana,tetapi James masih saja memikir kan orang tua nya, berharap selalu baik-baik saja selama tinggal di sana.
"Malam ini,tenang banget,nggak kaya biasa nya,tapi feel gw kurang bersahabat sama ni malem"
Kata James sembari menatapi langit yang begitu indah di hiasi bintang-bintang yang berkedipan,dan rembulan seakan berpicara pada nya.
Tak lama suara telpone nya berbunyi,seakan-akan memanggil tuan nya.
*Ddddrrtrrtt..
James pun langsung melirik ke arah meja tempat ia menyimpan telpone nya dan menghampiri telpone nya,lalu ia mengangkat telponenya.
"Iya,hallo?"
"Baby...,maaf nya momy nggak ada kabar akhir minggu ini Momy sama Dady lagi sibuk-sibuk nya bulan-bulan ini..."
Teriak Momy James, sama seperti dulu tidak permah berubah selalu memanggil James dengan sebutan "baby" .
"Iya Mom...,gimana Mom,baik di sana?"
"Puji Tuhan baik...,bagai mana dengan mu?"
"Baik juga Mom,Dady gimana?"
"Sama baik..."
"Dady,nggak mau ngobrol apa sama aku?"
Tanya Jamea sembari tersenyum malu.
"Ah...iya, tunggu"
Momy pun langsung memberikan ponsel nya kepada Dady James.
"Hallo James,kabar mu baik,bagai mana kampus mu,apa kamu tidak mau tinggal di sini bersama kedua orang tua mu?"
"Hi Dad,aku baik,kampus ku baik-baik saja,ya...aku mau tinggal sama Mom at Dad...but...aku mau nya di PH bukan di U.S.A,aku ingin kumpul di sini seperti dulu"
"Omg...James,Dady tau apa yang kamu rasakan saat ini,tapi..ini juga untuk masa depan mu kan?"
"Ya...Dad,I know"
"Oke ,kau sudah sarapan?"
"What?"
Dady James hanya membalas dengan tawa cekikikan entah apa yang lucu dari perkataan itu,atau mungkin ya...karna perbedaan Jam PH dan U.S.A, itu cukup membuat rasa rindu James dengan ke dua orang tuanya sedikit terobati,walupun menurut nya ini belum cukup untuk nya.
Kedua orang tua James pun memustukan untuk menyudahi telpone nya karna,itu adalah waktu nya yang sudah cukup larut di PH.
karna itu waktu James nya untuk larut di lautan kapuk (ahhayayyy).
James pun memutuskan untuk tidur ditambah lagi ini sudah larut malam.
***
s/dHari minggunya.
"Ah...,seger banget pagi ini"
Kata Nadine sembari menghela nafas panjang.
"Mau,ke mana ya?...jogging,aja lah mumpung masih pagi"
Nadine pun memutuskan untuk lari santai di pagi hari ini,karna sudah lama ini dia jarang lagi berolah raga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in LOVE with my bestFriends
Romance"Falling in LOVE with myBestfriends" Cerita ini menceritakan Persahabatan James Reid at Nadine Lustre yang akhir nya saling jatuh hati. Persahabatan yang mereka jalin dari umur mereka masih teramat kecil dan sampai dewasa seperti sekarang ini,persah...