Part 6 - [Jealous-2]

99 21 1
                                    

"James mau selesai-in kampus James dua bulan lagi yang mau semester ganjil,dan-..."

Sebelum James menyesaikan ucapan nya,Daddy nya pun langsung memotong ucapan nya.

"Apa dua bulan James,Daddy sama Momy aja berangkat nya dua hari lagi,ini malah dua bulan giamana si kamu ini?!"

"Ya kan James bisa nyusul ke U.S.A sendiri,lagian James udah gede kali Dad, Daddy tinggal bikinin kartu keberangkatan dan fasword nya aja buat James,supaya nanti James bisa langsung go ke sana nggak ribet,lagian James janji kok bakalan ke U.S.A, kalo Dad sama Momy mau turutin apa yang James mau"

"Okey-okey, Daddy bakalan ngijinin kamu tinggal di sini dua bulan lagi untuk menyelesaikan semester ganjil kamu"

"Sige po"

*James

Batin Momy James.

James pun pergi meninggalkan ruang tamu untuk menuju ke lantai atas kamar nya.

---^---

James pun merebah kan seluruh badan nya di kasur milik nya.

*Kalo gue pergi,terus yang nanti jaga-in si Nadz siapa,yang nemenin dia jalan-jalan siapa?,gue nggak bisa pergi dari sini,gue udah mulai sayang sama lo Nadz,tapi kenapa perasaan ini tumbuh bukan di waktu yang tepat,kemaren-kemaren lo taro di mana hati lo James,sampe lo lupa kalo lo itu suka sama Nadine,tapi apa gue salah ngerubah setatus persahabatan gue sama Nadime dari kecil,menjadi sepasang kekasih,Nadine juga kaya nya nggak suka sama gue,but..mana tau ya kan...

Batin James sembari menghela nafas panjang.

Tak lama Smartphone James berbunyi.

"Siapa ya malem-malem gini? (Melihat ke arah layar smartphone) ,loh ini kan Momy Nadz ada apa ya?"

"Hallo James,maaf kalo ganggu,malem-malem gini telpon"

"Oh,iya nggak apa kok tante ada apa?"

"Tante mau tanya soal Nadine"

"Nadine?,oh soal kaki nya ya tante,iya tante tadi waktu di kampus kaki nya Nadz sempet ke seleo sedikit,tapi James undah sempet pijit-pijit sedikit kok tante walaupun ya...James bukan tukan pijet,EehhhHhEe..."

"Nadz?,kaki nya ke seleo?,tapi tadi Nadz biasa biasa aja deh"

"Oh, bagus deh tante kalo Nadz nya udah nggak apa-apa,emang tante mau ngomong soal apa kalo bukan nanya soal kaki nya Nadz yang ke seleo tadi?"

"Oh iya Tante mau nanya ni sama kamu James,apa bener Nadine udah punya pacar?"

"Pacar?!,setau ku nggak deh tante,karna Nadz kan suka bareng sama aku ke mana-mana,terus kapan dia pacaran nya?!"

"Ya itu yang tante bingung James"

"Emang tante tau dari mana kalo Nadz itu udah punya pacar?"

"Tadi siang tante tuh liat ada anak laki-laki,sepantaran kamu deh kaya nya,datang ke rumah tante,dia ketemu sama Nadine,terus ngobrol-ngobrol,ya tante tanya aja sama kamu,mungkin kamu tau,kan setau tante Nadz itu suka nya sama kamu"

*Hah suka sama gue?

Batin James.

Falling in LOVE with my bestFriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang