"Selamat pagi Eomma."Ucap seorang gadis imut yg bernama kim yewon yang dipanggil Umji.
"Oh,anak Eomma sudah siap untuk pergi kesekolah baru mu changi?" ucap Ny.kim pada umji,
"Nee Eomma,dimana jin Oppa Eomma?"Ucap umji mencari Oppanya yaitu kim seokjin."Mwo?!,tumben sekali kau mencari ku apa kau rindu dengan ku?"Ucap nya Pd.saat selesai turun tangga.
"Oppa?!,lagian untuk apa aku merindukan Oppa?"ucap umji sebal dengan bibir yg dimajukan.Jin pun tidak tahan dengan ekspresi adiknya yang menurutnya imut,dan dia langsung mencubit pipi nya dengan gemas.
"Oppa hentikan,sakit"kesal umji pada kakak nya itu.
"Sudah sudah cepat kalian sarapan,habis itu kalian berangkat sekolah."
"Nee Eomma"ucap serentak.Suasana di meja makan.......
"Eomma jadi aku akan bersekolah di tempat Oppa jin?"berbicara dengan Eommanya.
"Iya,dan nanti kau berangkat dengan Oppamu ok"ucap Ny.kim
"Nee Eomma."ucap umji pasrah.
"Umji~ah"panggil jin
"Hm"
"Apa kau tau?"ucap jin sambil membesarkan matanya.
"Tau apa?"ucap umji heran.
"Kau tau bahwa kakak ini tampan kan?"ucap jin sambil tertawa kecil.
"Oppa kenapa kau selalu membuatku penasaran,dan iya kau tampan tapi jangan terlalu pd"ucap umji sebal.
"Sudah sudah cepat habiskan sarapan kalian."ucap Ny.kim.
"Nee Eomma"ucap serempak.Selesainya sarapan mereka pun pamit pada Ny.kim untuk berangkat.
"Eomma kami berakat dulu ya"ucap umji sambil mencium pipi Ny.kim.
"Eomma aku juga berangkat"ucap jin
"Nee ati ati di jalan jangan ngebut." ucap Ny.kim.Mereka berdua pun memasuki mobil(mobil jin),dan berangkat menuju sekolah.
Sampai nya disekolah mereka langsung mereka memarkirikan mobilnya di parkiran sekolah.
Lalu mereka turun dari mobil.
Umji pun sangat terkesan dengan sekolahnya yang baru,sangat mewah dan megah dibanding sekolah umji yang berada di jepang dulu."Yuk,ku antar kau ke ruang kepala sekolah di sini."ucap jin yang selesai mengunci mobilnya.
"A...ah Nee."ucap umji sambil tersenyum manis.
"Kajja"jin pun menggandeng tangan dongseang nya menuju ruang kepala sekolah.Saat di perjalanan ke ruang kapsek banyak sekali yang memperhatikan Umji dengan jin yang berjalan sambil bergandeng.merasa heran saat di perhatikan umji bertanya pada Kakak nya jin.
"Oppa,apa oppa siswa populer di SMA ini?" ucap umji penasaran
"Nee,kan aku tampan mangkanya aku jadi pupuler disini,memang kenapa kau tanya itu?"ucap jin pada umji.
"Ah...tidak aku hanya bertanya karna kita diperhatikan oleh banyak siswi di sini."ucap umji merasa tak nyaman diperhatikan."Tidak apa apa sebentar lagi kita akan sampai."ucap jin sambil mengarah ke jalan.
Sesampai nya di ruang kepala sekolah.
Mereka berdua pun masuk."Selamat pagi pak,"ucap jin ramah
"Nee selamat pagi." ucap kapsek
"Apa itu adik mu? Yang menjadi anak baru disini jin?"ucap kapsek ramah,sambil menghampiri jin dan umji di depan meja kantornya.
"Nee seam.""Ah baiklah aku akan mengantarkan ya ke kelas nya,kau bisa pergi ke kelas mu sekarang."ucap kapsek kepada jin.
"Baik seam,Aku pergi dulu ya umji."ucap jin meninggal kan umji di ruang kepala sekolah."Aku akan antarkan kau ke kelas mu bila sudah bel ya?"ucapnya ramah.
"Nee.......seam"ucap umji agak malu.
"Oh aku lupa perkenalkan diri,perkenalkan nama ku Namjoon seam." ucapmya memperkenalkan diri pada umji.yang dibalas senyum ana dari umji.Bel masuk pun berbunyi..........
Di kelas 1 SMA High school...
"Selamat pagi anak anak." ucap Namjoon seam ke kelas.
"Oh Bapak,ada apa ya?"ucap Hana seam selaku wali kelas.
"Maaf menggangu,saya hanya ingin perkenalkan anak baru di kelas ini."ucap Namjoon seam berbisik pada Hana seam.
"Oh Baiklah pak."Lalu Hana seam berkata pada siswa siswi di kelas.
"Baiklah anak anak hari ini kalian mendapatkan teman baru."ucap Hana seam."Kira kira perempuan atau laki laki ya?"ucap salah satu siswa
"Jika perempuan,apa dia cantik?"ucap salah satu Siswa lagi di kelas
"Sudah sudah kalian ini."ucap Hara seam menenang kan kelas.
"Ok,silakan masuk."Ucap Hana seam pada umji yang sejak tadi di luar.Lalu umji pun masuk ke kelas dan memperkenalkan diri.
"Annyeong,perkenalkan nama saya Kim Yewon imnida,kalian bisa panggil umji."ucap umji ramah dan melihatkan senyuman manis nya.
"Baiklah umji,silahkan kau duduk di sebelah sinb."sambil menuju bangku sinb.Umji pun duduk di sebelah sinb.
"Annyeong,perkenalkan namaku Hwang sinb imnida,kau bisa panggil aku sinb,salam kenal."ucap sinb sambil mengulurkan tangan nya pada umji."Yewon imnida,kau bisa panggil aku umji."ucap umji sambil membalas uluran tangan sinb.
"Baiklah sekarang kita berteman."ucap sinb sambil tersenyum lebar.dan di jawab oleh senyuman dari umji.
"Baiklah anak anak kita mulai pelajaran ya.""Nee seam."ucap siswa
Mereka pun memulai pelajaran.
jadi bagaimana ceritanya bagus,maaf kalau kependekan soalnya ini aku pertama kali buat ff ,
Kalau kalian suka jangan lupa Vote y
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TWO❤️
DiversosBagaimana perasaan mu saat kau disuruh memilih seorang yang mencintaimu atau seorang yang menyayangi mu. Gelisah dan bingung,ya itulah yang aku rasakan. -Kim Yewon-