Dua

158 8 0
                                    

Semilir angin malam begitu terasa membelai wajah cantik gadis yang sedang duduk dikursi taman belakang rumahnya, sambil membaca buku komik kesukaannya.

"Umji~ah, apa kau akan tetap disana ayo masuk Eomma sudah menunggumu."ucap jin memanggil dongsaengnya.
Ya gadis itu adalah umji.

Lalu umji pun masuk kedalam rumah karnah disuruh oleh kakaknya, dan berkata.
"Oppa, kau menggangguku saja. "Ucap umji sebal pada kakaknya, pasalnya dia sedang membaca komik kesukaannya dan dikagetkan oleh kakaknya itu.
"OMO?! Apa kau marah umji?"ucap jn menggoda umji.
"Tidak, tapi kesal karna malam malam sudah bisa lihat hantu. "Ucap umji
"Hantu? Dimana."ucap jin mencari cari.
"Nih, hantunya ada di hadapan ku. "Ucap umji menunjuk hidung jin, dan berlari menghindar dari jin.
"YAK! Umji~ah. "Ucap jin sebal karna ulah adiknya. Lalu jin dan umji pun kejar kejaran sampai keruang tamu.

"Yak! Jangan bermain di dalam rumah, bahaya."tegur Ny. Kim pada kedua anaknya itu.
"Eomma, Oppa nakal. "Sambil bersembunyi di belakang tubuh Ny. Kim.
"Eomma tuan putri kabur Eomma."ucap jin mencoba menangkap umji dari belakang tubuh Ny. Kim.
"Sudah sudah kalian ini masih saja kayak anak kecil. "Ucap Ny. Kim pada kedua ankanya.
Ya memang eomma umji dan jin ini tidak terbiasa bercanda mangkanya dia tidak pernah melakuakan hal yang lucu.

"Sudah kalian tidur sana ini sudah malam. "Ucap Ny. Kim pada kedua anak nya untuk segera tidur, karena mereka harus sekolah. 

Jin dan Umji pun keatas untuk ke kamar meraka saat ingin ke kamar jin berkata pada umji.
"Awas ada hantu beneran. "Ucap jin mencoba menakuti umji.
"Oppa?!"ucap umji yang dubuat takut oleh kakak nya itu.
Lalu mereka berdua pun masuk kedalam kamar mereka masing-masing.

Saat didalam kamar umji sudah menidurkan tubuhnya kedalam keranjang empuknya itu

Ddrrrtt.. Ddrrrtt...

Suara Heandphone Umji pun berbunyi dan dia langsung mangambil Hpnya yang berada di meja belajarnya.

Jungkookie^^
Hi umji, ini aku jungkook 

YewonUmji^
Ah nee, omong omong kau dapat no line ku dari siapa jung?

Jungkookie^^
Maaf aku belum memberitaumu, aku dapet no line mu dari jin hyung.

YewonUmji^
Apa jin Oppa?!

Jungkookie^^
Nee, udahya aku tidur dulu sampai bertemu di sekolah besok umji~ah.

YewonUmji^
Ah nee

Sekarang ini rasanya Umji ingin sekali kenendang kepala Kakaknya itu.
Tapi umji tidak akan melakukan itu meskipun Oppa nya itu menyebalkan tapi umji sayang dengan kakak nya itu.

Umji pun segera tidur karana dia harus bangun pagi untuk berangkat kesekolah.

Pagi haripun tiba.......

"Oppa cepat nanti kita telat loh."ucap umji berteriak memanggil Oppanya.
"Nae nae, jangan teriak malu didengar sama tetangga."ucap jin pada umji.
"Nae nae."lalu umji pun melihat belakang tubuh jin dan kanan kiri,
Jin yang merasa heran pun bertanya da umji.
"Kau sedang mencari siapa?"ucap jin heran dengan adiknya ini.
"Eomma dimana Oppa biasanya eomma keluar bersama Oppa?"ucap umji bertanya pada jin.
"Ah~eomma sudah keluar ke pasar tadi pagi."ucap jin memberitahu.
"Ah,  begitu ayo berangkat oppa nanti kita telat."ucap umji membuka pintu mobil.
Jin pun juga masuk kedalam mobil dan mulai mengendarai mobil itu.

Sampainya di sekolah.....

"Sudah sampai, ayo turun."ucap jin menyuruh umji keluar.
"Nae nae, dan aku tidak menunggumu ya aku ke kelas duluan, nee Oppa?!"ucap umji keluar dari mobil dan menuju ke kelasnya duluan.

Umji pov

Saat melewati kadidor kelas aku merasa agak sedikit pusing dan aku tidak sengaja menabrak tubuh seseorang.

Bruuuk..

"Ah mianheyo."ucapku meminta maaf pada seorang namja yang barusan kutabrak itu.
"Apa kau sakit umji~ah?"ucap Suga

dengan nada agak dingin, ya namja itu adalah Suga.
"Ah, aku baik baik saja, hanya saja aku merasa agak pusing Sunbae."ucapku sambil mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Apa perlu ku antar kau ke UKS?"ucap suga sunbae padaku dengan lembut dan agak cemas tapi dengan nada datar.
"Ah, tidak usah Sunbae, aku baik baik saja sungguh."Ucapku agak sebal dengan sunbae es ini.
"Ah baiklah aku ke kelas dulu nde."sambil mengacak acak rambut umji, dan pergi menuju kelasnya.

"Aa ada apa de dengan ku?"sambil memegang dadanya.
"Ah sudahlah umji, jangan berpikir hal yang aneh aneh."ucapku berjalan menuju ke kelasnya.

Sampaimya dikelas aku pun duduk dibangkunya yang sudah ada sosok Sinb disana.
"Pagi umji~ah."ucap Sinb dengan senyum yang mengembang.
"Pagi, ada apa dengan mu, sepertinya kau terlihat senang?"ucapku merasa heran dengan teman yang baru saja menjadi sahabatnya itu.
"Ah~aniya, aku hanya merasa senang hari ini."ucap Sinb masih tersenyum.
"Umji~ah, boleh kah aku minta no line mu?"ucap Sinb dengan wajah memohon.
"Ha?! No line ku?"ucapku agak kaget dengan tingkah laku sinb hari ini.
"Baiklah mana Heanphone mu."
Sinb pun menyerahkan Heanphone nya padaku, dan akumulai mengetik no lineku di Heanphone Sinb.
"Sudah, nih"ucapku menyerahkan kembali Heanphone Sinb kembali.
tersenyum.

Umji pov and

Kriiing... Kriiing...
Bel istirahat.

"Umji~ah, yuk kita ke kantin, aku sangat lapar."ucap sinb merarik tangan umji.
Samapinya di kantin mereka duduk dan memesan makanan.

"Umji~ah."panggil sinb.
"Hm."dan dibalas dengan deheman.
"Jika kau disuruh memilih kau akan memilih siapa, Suga sunbae atau jungkook sunbae."ucap sinb penasaran.
"MWO?!a.. Apa memilih?!."ucap umji kaget dengan perkataat Sinb.
"Hm iya memilih jadi kau memilih siapa?"ucap Sinb penasaran dengan jawaban umji.
"Kau ini kenapa bertanya itu pada ku?"ucap umji agak sebal.
"Lagian aku, Jungkook Sunbae, dan Suga Sunbae, baru saja berkenalan kemarin, dan aku masih belum  mengenal mereka dengan baik, lagian aku kan anak baru yang datang kemaren, dan aku masih belum kenal dengan anak anak di sekolah ini."ucap umji panjang lebar.
"Wow, ternyata kau cerewet juga ya umji."ucap Sinb menyindir, dengan senyaman nakal.
"YAK! SINB~ah."ucap umji sebal.
"Kau bahkan imut saat marah."cambil menyubit pipi kanan umji.
"Ah sinb~sakit."ringis umji memegang pipi kanannya yang habis di vibit oleh Sinb.
"Sudahlah ayo kita makan ramyunnya, nanti dingin, kau taukan ramyun yang dingin itu tidak enak."ucap sinb menyuruh umji makan dan dia pun juka ikut makan.



Tolong tinggalkan jejak ya
Jangan lupa kalau kalian suka

Menerima kritikan dan komentar
Jangan lupa Vote, ⭐⭐

LOVE TWO❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang