t w o

2.1K 234 37
                                    

13.30 wib

(Namakamu) sedang menonton TV dirumah nya, tiga bulan ia merasa sepi jika sedang tidak kerja di rumah sakit, naluri seorang ibu nya keluar, ia menginginkan seorang anak.

My Husband

bunda sama teteh sore ini mau dtg kerumah (Nam)
katanya mau nginep
13.31

okee!! nanti aku masak deh
kamu pulang jam berapa?
eh, iya mau aku masakin apa baal?
13.33

aku pulang jam 6 (Nam)
masak apaa yaa??
apa aja yg kamu buat aku makan kokk hehe:))
see u dirumah yaa sayang, suami mu kerja dulu. Love You:*
13.35

hilihh gombaal kamuu
okaii see u too!
13.37

sesuai dengan informasi Iqbaal kalau ibu mertua dan kakak ipar nya akan berkunjung, maka (Namakamu) dengan segera pergi ke mini market untuk membeli bahan masakan.

Beruntung jika (Namakamu) bisa mengendarai mobil sendiri, jadi ia tidak perlu menunggu iqbaal jika ingin bepergian.

" lagi-lagi gue ngerasa sepi, coba ada anak hahaha! apa sih (nam), baru juga tiga bulan nikah ", ucap (Namakamu) lalu menjalankan mobil nya.

****

Tiba di mini market, (Namakamu) langsung mengambil troli dan mengelilingi setiap lorong mini market, hari ini ia putuskan untuk memasak udang tepung, ayam saus teriyaki dan juga capcay.

Jika kalian berfikir (Namakamu) pandai masak, jawaban nya adalah tidakk! (Namakamu) hanya bisa masak seadanya seperti saat ini, maklum ia baru saja menjalin pernikahan, jadi belum handal.

bruk

" hati-hati dong! ", umpat perempuan didepan nya dengan suara nya sangat sinis, (Namakamu) tidak sengaja menabrak perempuan itu dikarenakan fokusnya ke handphone.

" maaf ya mbak, saya nggak sengaja, maaf ya ", ucap (Namakamu) dengan tutur kata sopan, agar mbak itu tidak tersinggung.

" oh, jadi lo istri nya Iqbaal? ", ucap perempuan itu lalu memandang (Namakamu) dari atas ke bawah, seperti meremehkan, dan perlu kalian ketahui (Namakamu) sedikit tersinggung.

" iya mbak, sekali lagi maaf. Saya duluan yah ", ucap (Namakamu) lalu mendorong troli nya lagi untuk mendahului mbak sombong tersebut.

" biasa aja ternyata. Cantikan juga gue ", desis mbak tersebut lalu mengangkat bahu nya seolah tidak peduli.

iqbaal's POV

hari ini Iqbaal sedang melakukan rapat kecil dengan orang PH ya atau bisa dibilang Production House, ada project baru nya. Kali ini ia melihat jam tangan nya, masih menunjukan pukul 14.30, itu tandanya dua jam lagi bunda dan kakak nya akan tiba dirumah nya.

Iqbaal Dhiafakhri
kamu dimana? kok off?
jgn lupa makan siang yah
14.30

setelah mengirimkan pesan nya, senyum iqbaal terukir manis, dan kembali meng-off kan handphone nya, fokus nya kembali kedalam rapat tersebut, agar cepat selesai juga.

" jadi gimana Le? kamu bersedia nggak ngambil project ini? Kapan lagi bisa shooting di luar negeri, Film ini juga ada campur tangan dari Christoper Nolan, karir kamu bakal melejit, Le. ", titah Kak Anggi, salah satu orang yang berpengaruh di PH ini.

" iya kak, aku tau, tapi rasanya nggak mungkin aku ninggalin (Namakamu) dalam waktu yang terbilang lama. Kakak tau nggak, honeymoon aku dan (Namakamu) aja udah tertunda kak ", sanggah Iqbaal.

Dirinya memang ingin sekali mengambil project ini, selain bisa membuat karir nya lebih gemilang, ini juga bisa jadi pengalaman baru nya, " Astaga! jadi itu yang buat kamu labil banget? Kami tau, kalau kamu baru menikah dan pasti sedang dalam masa honeymoon, tenang Le, kamu boleh ngajak (Namakamu) kesana. Hitung-hitung, itu tiket liburan gratis dari kami karena kamu udah mau ngambil project ini ", jelas Kak Anggi membuat mata Iqbaal berbinar, sudah jelas ia akan mengambil project Film baru nya ini.

" aku ambil kak! Lawan main aku 'dia' kan kak? ", tanya Iqbaal dengan hati-hati, sebelum kak Anggi menjawab, ia menghela nafas panjang nya, " iya. Tapi mau sampai kapan kamu kayak gini? ", tanya kak Anggi pelan.

Author's Pov

disisi lain, (Namakamu) sedang berbincang hangat dengan bunda Rike dan juga teh Ody, ia senang bisa mendapat keluarga baru yang sangat hangat.

Keberuntungan ini berawal dari Iqbaal, suami nya yang ia cintai itu.

" Assalamualaikum, Ale pulaang!! ", ucap Iqbaal lalu bergegas menemui keluarga dan istrinya diruang tamu.

" Waalaikumsalam, ini nih bun, si lelaki sok sibuk. Bukan nya honeymoon sama istri nya, malah kerja melulu! ", Adu teh Ody membuat Iqbaal terkekeh.

Lantas lelaki itu duduk disebelah (Namakamu), " kamu mau minum apa? Biar aku buatin ", ucap (Namakamu) lembut seraya menatap dalam mata Iqbaal, jelas sekali ada sorot cinta dari tatapan (Namakamu) ke Iqbaal.

Iqbaal menggeleng, " Nggak perlu sayang, Ale punya kabar gembira untuk semuanya, terutama untuk istri Ale ini. Dua minggu lagi, Ale ada project film diluar negeri!! bunda, teteh, sama kamu sayang, harus tauu, film aku kali ini ada campur tangan nya Cristoper Nolan. Seneng banget aku, Alhamdulillah ", ucap Iqbaal menggebu-gebu lalu memeluk pinggang (Namakamu) dan menyenderkan kepalanya di bahu istrinya.

krik.

Tidak ada respon apapun dari ketiga perempuan itu, (Namakamu) semakin menatap Iqbaal, apa itu tandanya suami nya semakin sibuk? Dan tidak ada kesempatan untuk honeymoon?

" Ah iya, aku hampir lupa. Aku juga dikasih tiket liburan disana sama orang PH nya, jadi kita bisa honeymoon sayaangg!! ", seru Iqbaal tak kalah semangat.

Mata (Namakamu) berbinar, senyum bahagia sudah tercetak jelas diwajah nya, " Kamu seriuuuss?? Makasih suami ku ", ucap (Namakamu) lalu memeluk Iqbaal sekilas

" Anything for you, sweaty ", ucap Iqbaal lalu mengecup dahi istrinya cukup lama.

Bunda Rike dan teh Ody hanya tersenyum melihat pasangan yang akan honeymoon, ia yakin, Iqbaal akan menjaga menantu kesayangan nya itu, bunda Rike sudah menganggap (Namakamu) sebagai anak nya sendiri.

tbc.
heii, terima kasih atas respon kalian di part pertama! :) buat aku tambah semangat nulis nya :).

satu pertanyaan.

apakah benar iqbaal selingkuh? ups.

dont forget to like&comment :)

see yah! :)

D I V O R C E [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang