he's make me happy😌😌😌

76 5 3
                                    

Terus beberapa minggu ke depan ....
gue sama dia jadian, dia nembak gue pas gue lagi main basket sama temen gue...
awal nya gue tolak, tapi gue mikir " ni orang gak capek capek nya nembak gue"
setelah itu gue terima pas dia nembak gue yang ke 5 kali nya. pas udah seminggu gue jadian sama dia ada aja masalah, gue orang nya dulu agak agresif, gue pernah liat cewek
yang gangguin si cuk ini.
gue mah di sd terkenal karena gue anak nya hobi teriak gak jelas di lapangan dan gue juga terkenal karena gue anak pedagang, jadi semua guru pasti kenal gue . gue adalah anak kesayangan guru, gue slalu diperhatiin oleh guru gue.
gue terkenal dikelas gue sebagai anak yang pede nya tingkat dewa, gue slalu jadiin kekurangan gue sama kayak kelebihan gue, sehingga membuat temen temen gue banyak yang iri sama gue dan gue gak punya banyak temen dikelas palingan cuman 2 orang itu pun nggak deket banget.
gue lebih banyak temen cowok dari pada temen cewek ntah kenapa dari kecil gue diajari untuk punya banyak temen cowok kata ibu gue biar ada yang jaga in kalo lagi ada masalah.
gue pas itu nakal nya minta ampun, gue pernah dipanggil ke ruang kepala sekolah karena ulah gue sama pacar gue ini, nama nya juga baru pacaran ya pasti lah banyak kendala. gue slalu dibikin happy sama ni orang. gue slalu dibeliin es krim setiap istirahat, dia punya adek perempuan yang cantik ,pintet, tinggi dan, putih.
waktu itu ada kakel gue nama nya rangga dia suka sama gue, pas itu kelas nya udah pulang sedangkan kelas gue belum karena harus ngejer ulangan harian, nah pas itu dia lagi salam sama guru gue dikelas gue nah pas itu juga dia nembak gue dan gue spontan kaget dong dia manggil gue abis tu dia nembak gue di depan kelas dan disamping guru gue. gue kaget setengah mati, pas itu gue masih  pacaran sama si cuk ini. cuk juga kaget dia spontan liat ke arah gue begitu pun dengan temen gue sekelas, sekelas itu langsung liat ke gue dan gue pura pura nggak tau karena gue nahan malu. abis itu dia langsung lari keluar kelas gue karena disuruh guru gue ini, gue masih malu dan sampe sekarang gue inget itu , kalo gue inget itu pasti gue ketawa ketiwi sendiri gak jelas kek orang gila. gue di sd nggak punya temen curhat kalo gue curhat ya paling gue tulis di diary gue, gue tulis semua kejadian itu di diary gue.
gue sayang banget sama si cuk ini ntah kenapa, gue rasa dia juga sayang sama gue, ternyata selama ini gue salah karena......

to be continued 😊😊
gimana nih cerita gue,seru nggak
jangan lupa vote+comment ya 🤗🤗🤗
thanks for read my storyyy

i hate you and love you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang