~Happy reading~
.
.
~SOng: Fifth Harmony - Bo$$~
.
.
Sepanjang karirnya, Taehyung terus memperjuangkan kesetaraan gender, dia pernah menyampaikan pidato di PBB. Pidatonya langsung viral dan membekas di ingatan orang.
"Ini bukan hanya tentang perempuan lebih baik daripada laki-laki, atau laki-laki lebih baik daripada perempuan. Ini tentang keadilan. Semua orang pantas mendapat kesempatan yang sama. Memberi perempuan hak, rasa hormat, dan kesempatan yang sama seperti yang diberikan kepada laki-laki tidak akan merugikan pihak laki-laki."
Semua stasiun televisi menyiarkan ini dan besoknya nama Taehyung menjadi headline nomer satu. Instagram dan Twitter memasang tagar khusus untuk menghargai Taehyung. #HeForShe. Karena tujuannya memang mengajak pihak laki-laki berdiri di sisi wanita dan berjuang untuk hak-hak wanita. Feminisme tidak hanya untuk perempuan. Singkat kata, Taehyung sukses besar. Sepak terjangnya sebagai aktivis kemanusiaan dan hak-hak perempuan mulai dipandang khayalak umum. Dia jadi sering diundang sebagai pembicara di seminar-seminar diluar tuntutan profesinya sebagai pengacara.
Yup. Hamil muda ternyata tidak menghentikan semangat Taehyung untuk sekolah lagi mengambil jurusan hukum. Dia ingin memperjuangkan hak-hak dan kesetaraan. Ini yang membuat Hoseok jatuh cinta setiap hari.
Taehyung telah menginspirasi sekaligus membuat banyak gadis muda iri. Tidak hanya kecantikan dan tubuh indah, dia memiliki segala hal yang diimpikan gadis-gadis muda. Suami tampan, anak-anak berwajah rupawan, hidup yang berkecukupan.
Setiap kali dia menggelengkan kepala, rambutnya selalu jatuh kembali ke tempat semula. Persis! Parfumnya unik, cuma diproduksi satu-satunya di dunia ini. Dibuat khusus oleh Annick Goutal Perfume di Paris gara-gara Taehyung membuat penjualan parfum mereka meningkat drastis setelah sebuah majalah tanpa sengaja memotret Taehyung mengeluarkan parfum Annick Goutal dari tasnya.
Dialah Jung Taehyung. Wanita yang memiliki kehidupan yang sempurna. Bukan melebih-lebihkan. Percayalah, kenyataannya memang begitu. Segala yang kau impikan, dia miliki. Pekerjaan keren, keluarga keren, otak cemerlang, karir mulus, kesan cool yang melekat pada dirinya dan pakaiannya yang selalu gonta-ganti tiap hari, rumah mewah. Semuanya dia miliki. Bahkan bunyi hak sepatunya disegani. Tidak perlu melihat wajah, orang-orang bisa langsung tahu siapa yang sedang melangkah. Nyonya Jung. Istri Tuan Jung Hoseok Yang Terhormat. Suaminya pemilik perusahaan desain interior berlabel eco-green paling sukses di Korea. Klien-klien puas dengan hasil pekerjaan suaminya. Tak heran Hoseok begitu sukses dan bersemangat, dia punya istri super cantik dan cerdas. Suaminya sering diundang ke pesta, acara, dan penganugerahan desain. Koneksinya luas, dari sanalah Taehyung memanfaatkan jalan menuju kalangan atas. Menggapai tamu-tamu elit dengan pemikirannya hingga bisa naik podium.
Ya itu dia kelebihan Taehyung. Mulut cantiknya yang persuasif, selain faktor fisik seperti tubuh tinggi ramping semampai, rambut cokelat berkilau dan bentuk alis yang mengagumkan. Seluruh aspek pada dirinya bikin cewek-cewek iri. Lantai ruang duduknya diimpor dari Prancis, terbuat dari kayu ek yang didaur ulang dan harganya jutaan euro. Lantainya juga jadi bahan gosipan orang-orang. Taehyung baru-baru ini beli dua mobil. Audi kelabu dan SUV Volvo hitam. Mobilnya pun digosipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to Nature 2 [KM/VH]
FanfictionHoseok dan Taehyung hampir dibuat gila tiap hari ketemu rutinitas kota dan asap polusi kendaraan, putra sulung mereka nakal dan putri bungsu mereka anti-sosial. Tiba-tiba saja Taehyung dan pemikiran 'unik'-nya ingin menjalani kehidupan yang sama sek...