✦ naufal pratama

8K 1.3K 585
                                    

"MISI AER PANAS! AER PANAS!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"MISI AER PANAS! AER PANAS!"

kita panggil saja dia naufal. kalo disekolah ini biasanya gabisa diem, petakilan, berisik,

pokoknya kayak hama lah gitu, kata langit.

jangan cerita ke nopal kalo statusnya masih rahasia. soalnya waktu gilang lagi cerita soal dia sama pacarnya, eh-

"hAH BREAK GIMANA MAKSUDNYA, LANG?"

"anjing... anjing. ga lagi deh, pal."

mana waktu itu temen pacarnya lagi duduk dideket mereka. ya denger lah. akhirnya besoknya mereka putus.

padahal gilang kemaren cuma nanya pendapat sama naufal. apa bagus ya kalo mereka break dulu. LAH MALAH JADI PUTUS?

pernah juga agam ga sengaja ngomong ke dia,

"yaelah, pal. gua mah deket sama si *anu* bukan karena naksir. tipe gua aja bukan, orang keling gitu?"

besoknya dia ketemu si *anu* dan,

"lah bener kata agam ye, lu keling bat."

agam be like,

pokoknya nih ya naufal sama langit tuh berbanding terbalik sangat jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pokoknya nih ya naufal sama langit tuh berbanding terbalik sangat jauh.

tapi kalo gaaada naufal ga seru.

apalagi kalo agam lagi tanding basket atau langit yang sparing futsal. duh udah deh, teriakan agnes mo juga kalah.

seandainya naufal ini terserang penyakit mendadak terus gamasuk sekolah, kalo lagi kumpul pasti jadi krik sendiri. palingan ntar agam ngereceh dikit, abis itu diem lagi.

ntar misalnya naufal tau soal ini palingan,

"YA EMANG GIMANA YAK? RESIKO EMANG JADI COWOK GANTENG YANG KANGENABLE GINI?"

"ganteng itu diakui, bukan mengakui."-langit, bukan teman awan.

"punya cerulit ga? pen aku sambit."-justin, sudah emosi.

kalo disekolah ini kayak gapunya temen. padahal mah satu sekolah kenal dia.

cuman emang aneh aja naufal ini. faktor gabisa diem mungkin ya, jadi kalo temennya udah capek maen mulu dia keliling sekolah nyari temen.

ato ga sekedar keliling aja sih sambil godain orang. dikagetin. ditusuk pinggangnya biar geli. lutut orang ditendang dari belakang. diajak bisnis es kepal prenagen.

ya macem macem lah. palingan nantinya dibales sama korbannya, "gapunya temen kan lu. yeu."

kasian.

ga sengaja ketemu gebetan langsung sumringah sambil kedip kedip udah kayak cacingan. kemudian ilfeel dah ceweknya.

stop ngomongin dia dengan 1001 kegoblokannya, gini juga dia banyak fansnya.

soalnya anak satu ini jago bat ngedancenya. kalo udah teriak agnes mo kalah. kalo udah goyang, mbak inul? lewat.

mumpung tahun ini udah jadi kakel tingkat dewa (baca : kelas 12) jadi dia udah resmi diangkat jadi ketua ekskul dance.

malah juga ga jarang dia dipanggil sekolah lain buat ngajar dance gitu lah. mayan kan buat propesi sampingan, katanya.

kalo lagi latihan diruang dance, udah deh lemah semua fansnya.

pasalnya kalo lagi serius nih anak ga keliatan ada aura sengklek. malahan tuh serius gitu sambil merhatiin pantulan bayangannya di cermin studio. sambil nyucur keringet dari pelipisnya.

nah ntar kalo sadar dia terlalu serius tiba tiba senyum terus langsung goyang ala ala bang jali.

hadeuh.

kalo langit itu paling kalem kalo lagi ngumpul. ya kalo naufal..... tau lah ya? bosen ngasih taunya.

ambil contoh lagi. kalo langit anteng nunggu di tawarin makan di rumah justin, malah dia ga segan segan dia yang nawarin makan ke langit sambil angkat kaki terus makan kayak di warteg.

di mekdi. kalo perang french fries langit anteng makan. dia sibuk mungutin kentang yang bejatohan.

perang bantal? nah udah tau kan? iya. paling rusuh dah intinya. makanya yang sering mancing langit keluar jati dirinya itu dia.

wkwk.

kalo justin selalu siap 24/7 menghadapi ujian. pokoknya dia pake sistem kebut semalam. eh ngga.

sistem kebut sejam!

bodo.

dia aja suka gatau jadwal ujiannya. jadi kalo masuk ruangan ujian nih, pasti nanya,

"hari ini ujian apa?"

bodo pt.2

makanya kan dia mah bikin langit emosi mulu. heran.

tapi herannya dia mah gapernah dibawah kkm dah walaupun nilainya ga sempurna. patut dicurigai sih, tapi udah dari sd dia mah begitu.

"mah, besok ambil rapot."

"bilang papah."

"pah, besok ambil rapot."

"bilang mamah."

"an-stagfirullah."

TXT IMNIDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang