ramadhan, bulan penuh keberkahan. muslim mana sih yang ga antusias menyambut bulan ini?
hawa, feeling, semuanya berasa lebih nyaman juga damai kalo lagi bulan ramadhan, kan?
makanya.. ramadhan tiba, txt bertaubat.
taubatnya beda-beda.
kalo Agam katanya mau ngurangin kerdusnya. sementara waktu, dia unninstal line biar tangannya ga gatel balesin pc cewek.
tapi dia pindah ke instagram bgsd.
kalo Langit mau taubat. dia mau perbanyak senyum biar ga dikata galak sama orang-orang.
tapi masalahnya orang jadi makin takut ngeliat dia 24 jam senyum.
"aduh keram anyink!"
kalo Gilang ingin memperbanyak amalan di dunia aja lah. sebisa mungkin dia menjauhi segala yang haram.
suatu sore Gilang di pc Naufal,
Naufal
| lang lu ngapa sih menjauh dari gua?
| gua ada salah?nah Naufal sendiri gamau taubat katanya.
"GUA KAN MANUSIA SUCI TAK BERDOSA JINJJA!!"
serah dah pal, pusyink ak.
terakhir maknae nya laskar dumbledore, Justin.
dia sih kalo masalah taubat, setiap hari berusaha selalu minta maaf sama tuhan YME. makanya disaat temen-temennya sibuk taubat, dia mah sibuk memperbanyak amalan.
setiap sahur pasti pergi ke berbagai panti asuhan bawain nasi kotak buat anak-anak panti.
"sahur yang banyak ya dek adek, biar puasanya kuat! kalo puasa kalian full sebulan, nanti kakak ajak kalian ke dufan."
aku diajak kan kak Justin???
"engga ya, author sama readers mohon diam."
ok.