kebanyakan fans dia itu suka sama dia karena dia ini mukanya kan gans pars. terus lucu juga. apalagi dia ini kalo ngomong pake aku-kamu.
suka dikatain kayak anak kecil sama temen cowok di luar gengnya. tapi justin mah bodo amat tuh.
"lah yang ngomong kan aku. kok kamu yang ribet? kalo kamu gasuka dengernya, ya gausah di denger ribet bat?"
huhu gemay.
walopun dia ini ngomongnya ga make nada imut malah nadanya ini gentle abis. tapi dengernya lucu parah :((((
dateng ke sekolah selalu naik dua kendaraan sekali dateng. pertama naik jet pribadi dulu, kedua baru naik ferrari ke sekolahnya dari lapangan dia mendarat. kan ga lucu gitu dia mendarat di sekolah, yang ada sekolahnya ancur.
ya ga heran sih kenapa naik jet, rumahnya aja di wakanda. kejauhan ke jakarta.
sampe sekolah, baru aja masuk gerbang udah rame tuh sama fans fans nya di sekolah. mau cewek, cowok. pokoknya banyak ragamnya.
kalo udah begini nanti naufal keluarin priwitan-
"READY STOCK ID LINE BARU JUSTIN. GOCENGAN AJA SATU ABJADNYA. MUMPUNG PROMO!!!"
nah nanti mobil justin kembali melaju dengan aman sampe parkiran vvvvvvvvvvvvvvvvip. di lapisan ke tujuh bumi. anjay panas dong?
pokoknya kalo pintu udah kebuka, justin udah bisa ngeliat red carpet dah jalur buat dia jalan sampe kelas.
nah disitu juga naufal udah mulai ditinggal pelanggannya-langsung pada ngacir ke samping red carpet. ntar justin tinggal jalan sambil buka kacamata. lambai lambai. wink. ya segala macem lah.
sampe kelas juga pasti fansnya pada ngikut ngintipin di jendela ke arah dalem kelas. yang di dalem kelas tuh pada bingung. kan mereka udah kenal banget sama justin jadi heran,
"orang cem justin kok diidolain!"
"emang orang jelek bisanya iri doang."
walau bel udah teriak teriak juga ga bubar bubar fans nya justin. emang satu satunya cara adalah,
"READY STOCK CELANA DALEM JUSTIN LIMITED EDITION SIAPA CEPAT IA DAPAT. HANYA TERSISA 10 POTONG!!"
nantinya kerumunan fansnya langsung nyari sumber suaranya terus nanti setelah sadar kalo dikibulin naufal langsung pada balik ke kelas masing masing.
hadeuh.
kalo jajan gapernah sembarangan. selalu dia mah go food starbak ato ngga susi tey.
soalnya kalo dia jajan sembarangan di kantin yang harganya cuma 15.000/porsinya rata rata. itu terlalu ga make sense kata justin.
"kalo itu sehat harusnya itu mahal!"
emang terlahir jadi anak orang kaya itu enak ya. sampe penghapus pun ga mungkin awet. karena sekali gesek pasti langsung dia buang.
lah bahkan jadi temennya aja enak kan kadang dapet cipratannya. karena justin ini selain kaya juga dermawan,
"aku mau pesen susi tey, kalian mau ngga?"
cuman kesian aja sama si nopal kan gabiasa makan begituan jadinya suka bolak balik kamar mandi sekalinya makan. ga lagi deh katanya.
disekolah kalo temen temennya pada aktif sama ekskul, dia mah santai aja jadi pengangguran. soalnya kan di rumah dia ada lapangan futsal, basket, golf, berkuda, voli, ada kolam renang juga, studio dance, studio rekaman.
ya jadi kalo mau mengasah bakatnya mah dirumah juga bisa.
tapi bukan berarti dia gapernah ikut olimpiade di sekolahnya. orang dia mah selalu ngewakilin sekolah nya di beberapa kejuaran. tapi yang paling sering sih, juara catur. hehe.
pokoknya emang udah paling ganteng dah dia kalo lagi serius mikir pas lagi ngecatur. sambil mainin bibir bawahnya sambil mikir.
ntar kalo ada yang nyemangatin dia, dia senyum simpul tapi ngga berpaling dari papan catur matanya.
ambyar.
kalo ulangan selalu siap dengan beberapa kemungkinan. pokoknya selalu dia telusuri soal soal yang kemungkinan bakal keluar nantinya.
malah kalo lagi belajar buku bertumpuk di kanan kiri depan belakang badannya. sampe kekubur kan jadi gemes liatnya.
nanti dia make iket kepala warna biru tulisannya, 'PEJUANG UJIAN 2K19'. di pipi kanan sama kirinya pasti ada 2 garis merah minimal. kayak abis dikerok.
gitu.
tapi ga sia sia sih itu semua. toh dikelas dia ranking satu mulu. emang sih gapernah juara umum kayak si langit. tapi segitu aja dia mah alhamdulillah.
"mom, besok ambil rapot."
"oke. ranking satu lagi mau hadiah apa?"
"beli tanah 15 ha, mom. buat panti asuhan atas nama aku sama nanti kalo aku udah punya pacar, tambahin nama dia juga. hehe."