✦ ganendra gilang

5.6K 1.2K 474
                                    

gilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gilang. diliat dari namanya aja udah ganteng. eh? siapa sangka orangnya ga kalah ganteng. udah ganteng, sabar, kalem, duh udah deh lo semua? lewat. bye.

kalo jalan di koridor emang dah gaada yang ga nyapa, sampe saking bingungnya gilang pernah langsung lari ke toilet cowok.

eh ternyata di sana ada juga yang nyapa.

hadeuh.

cuman ya ga gitu amat sih. dia mah kalo disapa,

"kak gilang! haiii!"

"eh? iya, hai juga."

sambil bungkuk 180 derajat.

eh?

45 derajat aja jan banyak banyak.

nanti yang nyapa pasti langsung ngibrit kesenengan karena disapa balik sama kak gilang. uwu

selain itu, kalo dia suka dikirimin bekel sama adik kelas, responnya-

"makasih, ya. tapi lain kali gausah dibekelin, kan kamunya juga yang repot. mending kita makan bareng dikantin."

ambyar.




cuman ya... emm.. gilang ini rada lemot gimana deh. misalnya kalo lagi pada kumpul nih temen temennya. ntar ada yang lucu terus pada ketawa, dia mah diem. ntar udah ganti topik baru ketawa.

udah juga kalo lagi ngerumpi terus lagi asik bat rumpinya, eh tiba tiba dengan watados dia nanya,

"kita ngomongin apa sih dari tadi?"

huft. untung langit masih sabar. kalo ngga ntar bersabda, mati semua.

tapi herannya kalo belajar aja, dia cepet ngertinya. tapi nanti pas ditanya,

"itu tadi... gatau anjir lupa!"

ntar kalo dia yang ngerjain sendiri mah ngga lupa. hadeuh.

heran juga kalo urusan begini dia lemot. urusan kode kodean paling pinter. pokoknya paling peka dah! jadi sayang.

padahal kan-kalo kata justin-tidak make sense karena pribadi yang lemot kenapa bisa sangat peka.

dan satu lagi yang membuat gilang ini pacarable pake banget. ekhm. dia ini sabar. tapi sabarnya kebangetan gitu.

mau kata naufal koar koar soal break itu, ya dia mah hanya bisa meng-"anjing anjing." tapi selanjutnya ga dendam walau pada akhirnya hubungan dia sama pacarnya kandas sudah.





selalu posthink dah heran.

dia mah kalo kena musibah pasti mikirnya,

"pasti ada hikmah kok dari semua musibah."

"yA KALO MUSIBAHNYA RUMAH LU KEBAKARAN APA HIKMAHNYA!?"-naufal, sangat bacot.

"kali aja itu rumah bukan rejeki gua. tapi rejeki gua yang lebih mewah dari itu. AMIN DONG!"

amin dah. seneng ga tuh?





seperti teman lainnya, dia juga termasuk aktif di bidang non-akademik. cuman dia lebih milih osis. emang seneng organisasi dia mah. emangnya agam, ngalus mulu.

ga tanggung-tanggung jabatannya di osis, waketos loh.

bahaya.

sebenernya bisa aja kalo langit ga keluar osis mereka pasangan ketos-waketos tahun ini. sayangnya langit lebih milih futsalnya sih.

kalo disekolahnya ada yang nonton film porno, gilang diem diem ikut nonton.

lah?

ngga maksudnya dia liat dulu itu beneran lagi nonton begituan apa ngga. kalo bener ga dia tegur, tapi ikut nonton.

lah?

ga deng.

langsung pake cara ckrek ckrek terus aduin ke bk. pulang sekolahnya anak itu pasti di panggil ke bk.

nah kan kalo gitu gaada yang tau dia yang aduin. hihihi.





diantara temen sepergengannya yang lain-dia doang yang pernah pacaran.

masalahnya gilang ini tipe yang sekalinya suka, susah move on. ntar kalo udah move on, susah buat buka hatinya lagi buat cewek lain.

padahal mah kalo bukan karena naufal waktu itu, hubungan gilang sama pacarnya mah masih sampe sekarang langgeng.

soalnya dulu pernah ada konflik yang ngga bercanda dan sensitif. YA NAUFAL NGOMONG GITU JADI MAKIN JADI.

hadeuh.

ini ngapa jadi ngomongin orang pacaran? kan ntar yang jomblo jadi auto mojok sambil cakar tembok :(





kalo orang ada yang panik dan yang tenang pas ulangan. dia ini tipe yang mana ya? tipe yang panik tapi tenang dah.

lah?

soalnya dia kalo guru nerangin di perhatiin walaupun ga terlalu ngerti. tapi kan pas dia pelajarin ulang langsung ngerti.

jadi waktu dia belajar mau ujian ga berat amat pikirannya. wkwk.

makanya ranking 3 besar mulu dia mah dari esde.








"bun, besok ambil rapot."

"ntar gilang ambil sendiri aja deh, bun. bunda istirahat aja kan lagi hamil tua."

"pulang mau dibawain apa, bun?"

"bawain nilai bagus buat bunda, ya?"














TXT IMNIDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang