19.

5.3K 213 10
                                    

Halo, bab ini udah aku revisi yaa bacanya jangan di skip-skip karena ada beberapa yang berbeda alias aku ganti.

***

Hari minggu hari untuk bersantai bagi sebagian orang, termasuk Kaira gadis itu  tengah menonton TV di ruang keluarga bersama dengan Leonard.

Waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi namun keduanya sama sekali tidak beranjak dari depan TV.
Leonard sedang mengerjakan tugas kuliahnya dan sesekali menonton sedangkan Kaira gadis itu rebahan di sofa sembari memakan cemilannya.

Ting tong

"Bukain, Ra," pinta Leonard.

Dengan malas Kaira turun dari sofa dan beranjak menuju pintu depan.

"Astaga!" pekiknya kaget.

"Kenapa kaget? Kamu pikir Mama setan?" ucap Kirana menatap putrinya yang sedang nyengir itu.

Kaira menyalimi Mamahnya, memeluknya erat dan di balas elusan kecil pada punggung gadis itu sama-sama menyalurkan rindu yang sudah lama sekali tidak bertemu.

"Abang mana?" tanya Kirana sembari menarik kopernya.

"Depan TV lagi nugas," jawab Kaira seadanya dirinya tengah sibuk membantu Kirana.

"ABANG! MAMA PULANG LOH!" teriak Kaira pada akhirnya sedangkan Kirana terkekeh mendengarnya.

Leonard turun dari tangga dengan kacamata yang masih bertengger manis.

"Mama apa kabar?" tanya Leonard memeluk Mamahnya ini.

"Baik sayang, kalian baik juga kan pasti?" tanya Kirana balik dan keduanya hanya mengangguk.

"Papah nggak ikut Ma?" tanya Leonard.

"Papah kalian sibuk nanti katanya bulan depan nyusul kesini," balas Kirana.

"Biar Leo bantu bawa barang Mamah, Mama istirahat aja," kata Leonard dan diangguki oleh Mamahnya.

"Mama nggak lupa oleh-oleh buat Rara kan?" tanya gadis itu dengan senyum mengembangnya.

"Mama beliin kamu alat tulis lucu-lucu cocok banget deh sama kamu," kata Kirana terkekeh geli, pasti anaknya itu sangat suka.

"Sayang banget!" kata Kaira memeluk lagi Kirana.

***
K

aira berjalan santai menuju koridor sekolah, hari liburnya telah usai sekarang saatnya dirinya kembali pada kegiatannya sebagai pelajar.

Hari ini akan ada upacara bendera, Kaira menaruh tasnya pada meja miliknya dengan malas. Upacara bendera adalah salah satu kegiatan yang sangat malas untuk Kaira ikuti, panas dan membosankan.

"Cek 1 2 1 2 Untuk semua siswa siswi SMA Harapan Bangsa di harap untuk berkumpul di lapangan di karenakan upacara bendera akan di mulai sepuluh menit lagi"

Pengumuman itu membuat beberapa siswa langsung menuju lapangan dan ada beberapa pula yang masih bersantai di kelas.

"Mati gue!" kata Kaira menepuk jidatnya, Kaira lupa membawa topi upacara!

I Love My Coolboy[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang