Part. 4

42.5K 259 2
                                    

Yasha masuk ke kamar Gisel dan mulai mengunci pintu kamar mereka.

"Yas, kamu udah ngantuk?" kata Gisel.

"Lumayan lah, tapi aku mau nungguin kamu sampe tidur dulu,baru aku tidur jugaa" jawab Yasha.

"Hmm,dingin nihhh :(" Kata Gisel.

"Ahh kamuu,sini aku pelukkk, sekarang kamu bobo yaa,met malem,mimpi indahh tuan putri *cium kening*"

Akhirnya mereka berdua pun terlelap dengan keadaan saling memeluk.

Keesokan hari nya, mereka ada janji dengan Chris dan Jessica untuk belajar bersama.

(***)

Matahari mulai muncul di ufuk timur, dan sinar hangat nya mulai masuk ke kamar Yasha dan Gisel.

Yasha terbangun dan segera menuju ke kamar mandi yang berada di dalam kamar nya untuk mencuci muka nya dan mulai menyiapkan sarapan.

Saat ia turun ke bawah dan menuju dapur, ternyata mama sudah bangun juga dan sedang menonton berita pagi.

"Pagii Maahh." sahut Yasha.

"Pagi jugaa sayang, tuh mama udah masakin nasi goreng special buat sarapan." jawab mama

"Yahhh, padahal tadi nya aku mau bikinin kita sarapan ma."

"Yaudahh, kamu boleh bikinin makanan buat ntar makan siang deh."

Akhirnya Gisel terbangun dan turun dari kamar nya menuju ruang keluarga dan menyapa Yasha dan Mama.

"Pagiii Ma,Pagii Yashaa, Ka Aly sama Papa mana Ma?" Kata Gisel.

"Iyaaa pagi juga nak, mereka masih tidur kayaknya,soalnya begadang nonton bola tuh semalem." jawab mama.

(***)

Setelah mereka semua sarapan, tidak lama kemudian ada Cris dan Jessica datang.

"Akhirnya 2 Mahluk aneh ini dateng jugaa." kata Yasha lalu mendapat jitakan dari Cris.

"Kalo gue mahluk, berarti lo apaa? Butiran kutil? Hah?" celetuk Jessica.

"Hahaha ada ada aja kalian tuh, yu masuk.." kata Gisel dengan tenang.

Mereka pun duduk di ruang keluarga,tempat biasa mereka kumpul.

Mereka belajar bersama dengan posisi Gisel yang tiduran di paha Yasha dan Jessica yang menyandarkan kepala nya ke pundak tegap Cris.

Sungguh nyaman berada di posisi seperti ini.

Tiba-tiba Ka Aly datang sambil berkata "Waduh kalian masih pagi udah bikin gue jealous ajaa sih."

Sayangnya tidak ada yang menjawab perkataan Ka Aly tadi. Hingga Ka Aly mulai berbicara lagi, "Jadi gak ada yang merhatiin gue nih?"

"Makanya ajak pacar kaka ke sini dong,biar kaka ga meluk guling aja kerjaan nya." celetuk Cris yang berhasil membuat bibir sexy Aly menekuk bete.

"Jangan bete gitu dong Ka,Nanti bibir nya makin sexy lohhh!" goda Gisel.

Sangat Harmonis. Keadaan ini lah yang di inginkan semua orang namun tidak semua orang bisa merasakan hal seperti ini.

-------------------•••••••••••••------------

Semoga suka sama cerita ini yaaa, part part berikut nya bakal ada adegan +18. Yang gak kuat, lambaikan tangan ke kamera =)) Vote+Comments nyaa di tunggu yaa :*

follow juga ya ig aku briggitaalc, tar di follback ko😊

Beside YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang