"Lo mau makan apa?" kata Yasha.
"Tuh si mama masak, liat aja di dapur deh yuk" kata gue.
Akhirnya kita berdua turun ke dapur untuk melihat makanan yang di masak mama.
"Ehh Yasha ayu makan dulu:)" kata mama
"Ehh iya ma, sini Yasha ambilin nasi nya,papa mana?" sahut Yasha.
"Papa lagi di belakang sebentar, paling bentar lagi ke sini."
Sesudah Yasha mengambilkan nasi untuk Dirinya,Mama,Papa,Ka Aly,dan Gisel, mereka segera duduk di meja makan sambil menunggu papa datang.
Saat papa datang, kita langsung berdoa dan makan karena kita sudah sangat lapar.
Setelah selesai makan, Yasha dan Gisel membereskan piring nya dan mencuci nya bersama.
"Liat sini deh Gisel!" ucap Yasha ke Gisel.
Saat Gisel menengok ke Yasha, Yasha Mencipratkan air ke muka Gisel.
"YASHAAAA! BASAH TAU IH!"
Yasha hanya tertawa geli melihat tingkah laku Gisel yang seperti anak kecil itu.
Sesudah selesai mencuci piring, mereka ke ruang keluarga untuk menonton Tv.
"De, kamu mau nonton film apa nih? Kaka punya film baru." kata Ka Aly.
"Aku pengen main Ps nih ka" kata Gisel.
"Yaudahh kaka ambil dulu ya PS nya" kata Ka Aly.
Setelah selesai menyambungkan PS ke TV, mereka pun langsung memilih permainan.
"Main GuitarHero aja yuk Ka!" kata Yasha.
"Hmm bolehhh" kaya Ka Aly.
"Yang menang nanti aku cium!" kata Gisel sambil tersenyum jahil.
Setelah mereka main ber 3, akhirnya yang memenangkan nya adalah Gisel. Jadi Ka Aly dan Yasha harus mencium Gisel. Di saat seperti ini lah yang membuat Gisel nyaman.
------------------••••••••••-------------
Maaf yaa kalo part ini agak GakJelas, semoga kalian suka yaa :D Vote+Comments nyaa jangan lupaa ;;)