Part. 5

47.1K 350 23
                                    

"Ehmm malem ini kan malem minggu, kita jalan yuk!" ajak Yasha

Yasha itu emang suka banget kalo jalan2, mungkin dia bosen di rumah terus.

"Ayu ayuu kita jalann! Yeeeeeay!" Jawab Jessica dengan semangat.

"Kita nonton film horror yu? Biar makinn seru gituu." kata Cris.

"Ahhh lu mah modus biar bisa di peluk si Jessica kan? Ngaku ajaa deh lo otak mesum hahaha.." celetuk Yasha yang berhasil membuat Cris menganga lebar.

"Ehmm ehh bukan gitu maksudnya,kan lagi ada film horror yang seru tuh, kan sayang kalo di lewatin?" Jawab Cris dengan gugup karna bingung ingin mencari alasan apa.

(***)

"Ayuu deh cepetan udah jam setengah 4 sore nih,ntar keburu macet!" kata Jessica.

"Tauuu nih berdua lelet amat kaya putri Salju aja -_-" kata Gisel

"Yaelahhh sabar dikit napa, dandan dikit boleh kali, emang kalian aja yang boleh dandan?!" celetuk Cris seakan akan tidak peduli dengan apa yang di katakan 2 gadis cantik tadi.

"Mauu tebar pesona lo mah kalo jalan2, Awas noh ntar ada yang cemburu!" canda Yasha yang sampai berhasil mendapat jitakan dari Cris.

(***)

Mereka pun bersiap untuk berangkat, Yasha dan Gisel di mobil  sport Yasha, dan Cris bersama Jessica di mobil keren milik Cris.

Perjalanan agak macet,karna ini MALAM MINGGU, Yasha dan Gisel asik mendengarkan music sambil bercandaa.

Keadaan lalu lintas semakin macet dan mereka belum sampai tempat tujuan juga.

Yasha dan Gisel berada di posisi yang hening sekarang. Tidak ada lagi yang memulai pembicaraan lagi dengan posisi Gisel yang menghadap ke jendela luar.

Saat Gisel hendak memutar kepala nya, tiba2 Yasha sudah menempelkan bibir sexy nya di bibir indah milik Gisel. Gisel sangat kaget namun lama kelamaan ia merasa nikmat. Yasha melumat bibir Gisel, menelusupkan lidah nya ke rongga mulut Gisel.

"Aghh Yashh.. arhhhhh shh ahhh" desahan terus keluar dari mulut Gisel.

Mereka berhenti karena sudah kehabisan nafas,dan mereka sudah sama sama berkeringat. Gisel malu atas kejadian barusan. Ia tidak tau apa yang ada di pikirannya sehingg ia bisa melakukan hal tadi.

Yasha mulai merasa ada yang menegang di bawah sana. Namun ia harus menahan nafsu nya itu.

Keadaan Lalu Lintas semakin macet, sehingga membuat mereka bosan di dalam mobil.

Tiba-tiba tangan Yasha mulai menyentuh ke bagian paha mulus milik Gisel. Kebetulan sekali Gisel hanya memakai Rok yang pendek.

Di elus elus nya paha mulus Gisel itu, sehingga membuat Yasha Junior semakin menegang.

Gisel mendesah karna tangan nakal Yasha semakin lama semakin naik mendekati ke daerah kewanitaan nya.

"Heyy stpppp itttt arhhhh Yshaa ahhh ehmmm arhhh"

"Oke oke sorry, aku ga bermaksud." jawab Yasha

"Okeoke tidak apa,apakah perjalanan kita masih jauh?" kata Gisel sambil mengalihkan pembicaraan.

"Enggak kok, bentar lagi juga nyampe."

(***)

Mereka sudah sampai di tempat tujuan dan sedang memarkirkan mobil nya di basement.

"Yuu pilih Film!" kata Cris memulai pembicaraan.

"Aku dan Cris mau memesan tiket dulu ya,kalian tunggu di sini." kata Yasha.

"Okeeee.." jawab Jessica dan Gisel.

Film pun di mulai.. Mereka membeli popcorn dan minuman ringan juga.

(***)

Ketika sudah selesai keluar dari teater, mereka merasa lapar, dan akhirnya memutuskan untuk makan malam di sebuah restaurant.

"Kalian mau pesan apa?" Kata Cris.

"Aku dan Jessica pesan Cream soup,spaghetti,dan Nasi+Ayam ajaa."  kata Gisel.

"Yaudahh aku chesse burger,sama nasi + steak aja." kata Yasha.

Saat mereka menunggu pesanan mereka, ternyata ada yang sedang mengintai mereka dari meja sebrang sana. Mereka berempat tidak sadar sampai Hp Yasha bergetar tanda SMS masuk.

Nomor Tidak Dikenal.
Heh lo, masih inget gue ga? Masalah kita belum selesai. Lo masih ada urusan sama gue. Kalo lo kabur, gue bakal celakain cewe di samping lo.

Yasha sangat kaget saat membaca pesan itu. Ia tidak tahu siapa pengirim pesan teraebut. Ia tidak ingat kalau ada yang masih punya urusan dengan dirinya.

Yasha menghabiskan makanannya dengan perasaan tidak tenang. Pesan tadi terus menghantui pikirannya. Mulai sekarang, ia harus lebih menjaga Gisel yang di sebutkan dalam pesannya tadi itu.

----------------•••••••••••••-----------------

Whoaa ada unsur 18+ nyaa tuh, hayo anak kecil gaboleh bacaa yaa! Hohoho. Siapa ya orang yang neror Yasha lewat SMS itu? Hmmmm..

Vote+Comments nyaa ya guyss :*

follow juga ya ig aku briggitaalc, tar di follback ko😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beside YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang