Sekedar pemberitahuan kalau yang minat baca cerita ini kasih tauu temen dong ..jangan baca sendiri takutnyaaa...heheehe bercanda doang...btw ajak temen kalian ya kalau baca DARHANINDYA ini dijaminn seru...semoga kalian senang :)
Mungkin bisa saja memaksa tapi dengan paksaan semua tidak berjalan dengan baik. Hanindya
Hari ini adalah hari pertama kalinya dimana siswa kelas sepuluh masuk sekolah dengan masih berpakaian seragam smp karena baru pengenalan.
Alhasil setelah berusaha mengumpulkan nyawa perempuan itu langsung bergegas ke kamar mandi dan kurang lebih ia menghabiskan waktu 20 menit,
setelah itu suara ketukan pintu terdengar "tok,tok,tok" dan perempuan itu membuka pintu kamarnya ternyata sosok wanita yang ia sayangi Dia ada lah mamah dari perempuan itu.
kemudian wanita itu berbicara kepada anaknya
"ayo sayang sarapan dulu papah sama abang udah nunggu di bawah lohh kak"perempuan yang disuruh pun mengangguk menurut dan segera menuju ruang makan.
"pagi pah ,pagi bang,lohh adek kemana? biasanya juga si gendut itu lebih dulu daripada aku kalau sarapan"
mamanya pun berkata
"kakak , adik lagi sakit jadi ya tadi pagi mama langsung kasih dia sarapan biar sekalia minum obat dan demamnya turun"
adik dari perempuan itu sekarang duduk di bangku sekolah dasar pelita harapan yang dimana dia lagi kelas 1.
perempuan itu pun mengangguk dan sarapannya pun sudah hampir habis"mah, nanti aku dianter aja ya mah sama abang, diluar juga hujan kak galucu kalau aku telat dan naik motor sendiri"
Abangnnya yang ada didekatnnya pun menjawab,
"dek gue gakbisa kan lo tau gue juga awal masuk kuliah sori ya dek gue ngga bisa"
abangnnya pun merasa tidak enak dengan perkataan nya barusan
"iyaudah bang nggapapa kok, kan gue bisa pake jas hujan juga bang"perempuan itu pun tersenyum tipis dan berusaha mengerti situasi jug karena mereka hari pertama memasuki smk dan perguruan tinggi.
Setelah sarapan permpuan itu pun pamit kepada kedua orang tuannya
"mah, pah, bang aku berangkat dulu ya udah mepet nih"lalu ia menciumi tangan kedua orang tuannya lalu mengeluarkan sepeda motrnya dari garasi dan memasang jas hujan ketubuhnya
"Pagi pagi aja udah hujan,huft padahal kan ini gue pertama kalinya MPLS(masa pengenalan lingkungan sekolah)masa iya sih gue harus telat"
keluhnnya bermonolog sendiri"tapi ya gue harus usaha biar ngga telat ah, kan gue juga gamau dihukum sama panitia ntar"
gumamnnya pelan,
lalu setelah itupun perempuan itu pun sampai setelah 15 menit perjalanan"untung gue ngga telat"
gumamnya sambil mengelus dada
Ya perempuan itu telah sampai disekolah dan perempuan itu mulai memasuki koridor sekolah 'sma nusantara' yang termasuk sekolah favorit di jakarta,hanindya pun segera mancari kelasnya yaitu IPA 2 setelah menjumpai kelasnnya ia pun masuk keruangan dan duduk didekat perempuan yang berambut sebahu dan mempunnyai gingsul,
dia manis dan agak sedikit cuek"aku boleh duduk disini kan oh ya kenalin nama aku hanindya panggil aja nindya"
perempuan itu pun mengulurkan tangannya dan tersenyum tipis
"yaelah pake aku kamu segala, kenalin deh nama gue citra boleh kok lo duduk disamping gue"
mereka berdua pun sekali kali bercanda bareng dan bergurau serasa bertemu teman yang udah bertahun tahun tidak ketemu,
lalu kemudian ada kakak panitia ya mungkin dia OSIS karena setiap kali penerimaan siswa baru osis yang menjadi panitia
"semua kelas adik kelas 10 disuruh kelapangan untuk apel pembukaan" panitia itupun berucap lalu menuju kelapangan dan diikuti kelas 10 IPA 2Maap ya bagian kedua agak banyak karena kan biar pada ngga bingung hehehe sama cerita ku oh iya jangan lupa kasih bintang sihhh sama vote yakkk :)
KAMU SEDANG MEMBACA
DARHANINDYA
Teen Fictionperempuan polos yang belum pernah pacaran,dan merasakan perhatian *pacar* , diketemukan dengan sesosok pria yang sifatnya bertolak belakang dengan perempuan tersebut,namun lagi lagi sifat itu yang membuatnya semakin penasaran dengan sesosok pria it...