Iwan
Jam menunjukan pukul 6 pagi .
Dan alarm pun berbunyi ,iwan yang tadi tertidur pulas telah terbangun karena suara keras dari alarm nya."Ahh masih ngantuk banget ni ,baru aja tidur sebentar udah jam 6 aja" ucap iwan yang sedang duduk diatas kasurnya dengan mata yang masih ngantuk.
"Iwann mandi nakk!" ujar sang ibu kepada iwan yang ada didalam kamarnya .
"Iya buu ini aku baru bangunn" ucap iwan kepada ibunya didapur yang lagi menyiapkan sarapan untuk iwan .
Sedangkan ayah iwan juga bersiap-siap untuk pergi kekantor.Setelah itu iwan mandi dan sarapan .
Dan ia segera memakai seragam barunya untuk pergi ke sekolah."Bu minta uang jajan dong" ujar iwan kepada ibunya ."berapa nak?" ucap ibu "rp.4000 ya kan sudah kelas 10 hehe" ucap iwan dengan wajah yang ceria . lalu ia pun dikasih 4000 oleh ibunya .
Dan dia pergi ke sma nya naik anggkutan umum (angkot) .
Rey
Jam sudah menunjukan pukul 6 ,Rey masih tertidur pulas meskipun alarm nya sudah berbunyi .
"Den bangunn udah jam 6 kan mau sekolah!" ucap bibi ina kepada rey yang malas bangun .(bibi ina: pembantu dirumah rey).
"Mmm.. Nantilah bi ini kan masihh jam 6 kan sekolah nya jam 7 " jawab rey dengan malasnya .
"Nanti bangunin aku 15 menit lagii yaa.." ucap rey kepada bibi ina .
"Iya deh den nanti bibi bangunin 15 menit lagi ,bibi siapin sarapan dulu ya.." jawab bibi "hmmm iyaa bii" ucap rey dengan sangat malas.Rey emang sukak bergadang distudio musik milik ayahnya ,karena itu dia malas bangun pagi.
"Bi ina rey nya udah bangun?" tanya ibu nya rey kepada bi ina"belom bu ,dia gak mau bangun katanya 15 menit lagi" jawab bi ina "hm itu anak kalo bangun pagi susah bener sih" ujar ibunya ke bi ina.
15 menit berlalu ,"den reyy bangun den ini udah 15 menit buruan gih siap² dan sarapan"ujar bi ina kepada rey yang masih berbaring dikasurnya.
"Iyaaa bii ini aku udah bangun ,seragam aku semuanya ada dimana bi?" tanya rey kepada bi ina ."udah ada dilemari kamu den" jawab bi ina .
"Hm yaudah deh aku mau mandi dulu"Setelah semua selesai rey pun pergi ke sekolah diantar oleh ayahnya naik mobil.
Disekolah
Iwan yang rapi dan ceria .
Dihari pertamanya ia sudah mendapatkan banyak teman.Dan ada mobil mercedes bens hitam yang berhenti didepan pintu gerbang sekolahnya dan sontak semua mata tertuju pada mobil itu.
Dan yang keluar dari mobil itu adalah Rey ,semua wanita yang melihat nya langsung kagum akan ketampanan dan kekayaan rey .dan remaja² cowo yang lainnya jadi jealous serta kakak² kelasnya pun ada yg jealous .Dengan santai nya Rey berjalan masuk ke dalam sma tersebut .
Dan tiba ² ada seorang wanita cantik
Yang mendekatinya .
"Hayy kamu Kelas 10 yaa?" tanya sang wanita tersebut kepada rey "iya aku kelas 10 baru masuk kamu kelas 11 ya?" jawab rey lalu bertanya balik kepada wanita itu "iya aku kelas 11 nama ku Reni, kamu gantengg banget sih ..tajir.. Lagi" ucap reni dengan manja "eh iya kamu juga cantik kok " ujar rey sambil mengeluarkan jurus playboy nya "eh makasii mau gak kamu aku anterin kekelas 10 dan aku ajak jalan² disma ini" ajakan sih reni ke rey"ayoo kak reni " .
"Ett kamu jangan panggil aku kak !,panggil aja reni" ucap reny "iya deh ,ayo reni" jawab rey dengan gaya playboy nya . lalu mereka pun berjalan berdua.Iwan yang sibuk ngobrol dengan teman² baru nya tiba ² melihat remaja yang gendud yang datang kesekolah dengan mobil .dengan tampang yang arogan .
Tanya iwan kepada teman² baru nya "Bro bro itu siapasih songong amat keliatannya ,gendut lagi" .
"Gak tau juga gue bro ,kayak nya dia anak orang kaya" jawab ucup teman barunya iwan .
Tiba² remaja gendut itu mendekat dan berkata "hay bro kalian dari smp mane aje?" tanya sigendut itu dengan songong "hey orang kaya kalo nanya itu biasa aja kali ekpresi lu,ini kok ngeledek muka lo!" ujar iwan kepada sigendut itu ."we santai aja bro ,gue bony lo pade pasti dari smp yang biase² aje kan ..hahahah" dan sigendut itu adalah bony.
"Jadi lo ngeremehin kita.. Ngajak berantem lo sini lo anak mami !!" ucap iwan dengan kasar .
"Hah ayo lu kira gue takut! Ayo sini" ujar bony ke iwan . "Woi berentii!!" teriak tegas dari seorang remaja yang berkulit gelap dan sangar nan tinggi .
Setelah bony dan iwan medengar dan melihat siremaja mereka langsung terdiam ."Kalian ini otaknya masih anak² ini udah sma bro ,gak perlu lagi berantem² mana hari ini hari pertama kalian mau bikin ,ribut berhenti berantem sekarang "
Dengan serentak bony dan iwan langsung minta maaf ,"nah gitu kan enak " ucap remaja itu ke bony dan iwan. "Kenalin bro nama gue pongky name lu pade siape?" lalu mereka pun saling berkenalan .Bersambung....
Yoo guys lanjut ke cerita berikut ya
Ig:@lil_art.05
KAMU SEDANG MEMBACA
REMAJA 90'an
JugendliteraturIni adalah kisah tentang 4 orang sahabat yang masih duduk dibangku sma ,yang memiliki cerita seru dari kehidupan mereka sehari² ,cerita ini berlatar tahun 1990