Hari pertama part 2

18 4 1
                                    

Kembali ke  Rey yang sedang jalan² mengitari sma baru nya dengan Reni.
Ketika mereka bejalan melewati koridor ,ada 4 remaja kelas 11 ."Hey Reni kamu liat gak ekspresi mereka ,kok kayak gak seneng gitu ya?" tanya Rey kepada reni sambil berjalan ."ahh itu bukan apa² kok hiraukan aja ,mereka itu hanya jealous sama kita hehe " jawab reni sambil cengar cengir.

Bisik² 4 remaja tadi
"Eh bro tuh kan sih reni pacarnya nya Reza ,kok dia jalan sama anak kelas 10?"."eh iya ya itu kan reni ,wahh ada yang gak beres nih " jawab salah satu remaja itu ."iya nih bro ,mending kita kasih tau reza aja biar tuh bocah tau rasa,ya gak" ." yo'i bro "

Rey & Reni
Setelah mereka mengitari sma.
"Udah ya rey aku mau nemuin kawan² ku dulu ya ,bye " ujar reni kepada rey ."Iya reni ,nanti istirahat kita ketemuan dikantin ya ,bye" jawab rey sambil berjalan 2 langkah dari reni.

Lanjut ke4 Remaja tadi
Mereka mendatangi Reza teman kelas 10 mereka dikantin . "zaa!!.. Ada berita pentingg!" ucap dari salah satu remaja itu."yaelah kalian ini orang lagi enak² makan juga,emang nya sepenting apa sih berita itu?" jawab reza yang sedang duduk dan makan 1 mangkok bakso ."pentingg banget za,itu pacarloo Reni..jalan sama anak kelas 10..!!" . "hah yang bener aja lo mana mungkin ada anak disma ini yang lebih keren dan ganteng dari gue hehe" jawab reza dengan main² ,ia masih mengira kawan nya itu bercanda ."bener zaa suerr.. Kami ber4 ngeliat langsung mereka berdua jalan dikoridor..,dan anak kelas 10 itu lumayan keren dan ganteng ". Mendengar kata² kawan nya tersebut Reza langsung berhenti makan dan ekspresi nya berubah ,reza orang nya emang emosian .
" istirahat pertama lo pade temenin gua nemuin tuh bocah ,biar tau rasa dia ,baru aja sehari datang disma ini udah jalan bareng pacar gue!!." ucap reza dengan wajah yang kesal.

Dan bel sekolah pun berbunyi .yang berarti murid harus berkumpul dilapangan dan melaksanakan upacara senin pagi .

Semua murid pun berkumpul dilapangan .termasuk iwan ,bony & pongky .mereka berada disatu barisan .mungkin karena mereka sudah saling kenal..
"Bro lu tinggal di mana?" tanya bony kepada iwan yang sedang merapikan posisi nya dibarisan "gue tinggal di gang anggrek di daerah pluit ". Jawab iwan ." oh,kalo lu bro tinggal dimana?" tanya bony ke pongky ."gue tinggal gak jauh dari sma ini,gak usah banyak omong dulu ,kita ini mau upacara ".jawab pongky." yaelah lu bro ,santai aja kalik ini kan cuma upacara ,hehe" .ujar bony sambil cengir² yang menganggap upacara itu gak penting .
Sedangkan Rey masuk kebarisan mereka bertiga .
Dengan santai nya Rey berdiri di belakang bony .

Lalu upacara bendera itu dimulai .

Disaat upacara sedang berjalan .
Bony masih saja mengobrol dgn teman² sebarisan nya kecuali,pongky yang berdiri tegak .
"Woiii lo bisa diem gak ,ini lagi upacara tau!!" ujar Rey kepada bony.
"Lo kenapa bro ,gue kan gak ngapa-ngapain lo ,tapi lo kok sewot amat si .santai aja kalik " saut bony kepada rey yang berada dibelakangnya ."teserah lo" ucap rey dgn santai .

Tak lama dari itu ,masih diupacara bendera . "Hey murid² kelas 10 ini kok berisik bener bisa diem gakk!" tegur guru bk sma itu kepada barisan bony .dan bony pun diam ."hehe rasain lo " ucap rey dengan suara yang bisik².

Lalu upacara bendera pun selesai .
Dan sekarang waktu nya pembagian kelas.

Disaat pembagian kelas . Tak disengaja iwan,bony dan pongky ternyata satu kelas yaitu kelas10 A .
Sedangkan Rey masuk ke kelas 10 C .

Di hari pertama mereka hanya masuk ke kelas dan mengenal kan diri ,dan pengenalan wali kelas .

Dihari kedua mereka harus mengikuti aktivitas MOS (Masa Orieantasi Siswa).

Dikelas 10 c
Rey berkenalan dengan remaja yang bernama Bastian.
Dan mereka duduk sebangku .ketika pengenalan diri dikelas bastian menyebutkan kalo dia hoby main bass . dan tentunya Rey juga menyebutkan bahwa diri nya hobi bermain drum dan memiliki studio sendiri .lalu mereka berkenalan dan. "Bro lo kan hobi main bass ,gimana kalo kita jamming distudio gue .nanti malem" ujar Rey kepada Bastian .
"Oke bro gue siap ,rumah lo yang besar dan warna biru kan ,nanti malem gue kerumah lo" jawab bastian dengan sigap.
.

Waktu telah menunjukan pukul 10.05 yang berarti itu sudah jam istirahat .

Iwan ,bony ,dan pongky pergi ke kantin bersama.

Sedangkan Rey bersama teman barunya Bastian.

Disaat dikantin Ketika Rey dan bastian sedang membaca menu makanan .
Tiba-tiba ada 2 remaja kelas 11 yang memanggil nya .
"Hee bro ikut kami sebentar ada yang mau ketemu lo" ucap 2 remaja itu ke Rey dengan wajah yang rese'. "Kayak nya ni orang yang tadi ngeliat gue sama reni dikoridor" ucap rey dalam hati. "Itu orang kenapa rey?" tanya bastian kepada rey ."kayak nya ada yang gak beren ni bro " jawab rey dengan wajah yang curiga ."ayo gue ikut kalian " ujar rey kepada 2 remaja itu.

......Bersambung....

Tunggu kelanjutan cerita nya ,di cerita berikut..

Terima kasih telah baca dan vote :)

Sori ya guys saya update nya lama ,banyak kerjaan wkwkwk :v

Ig:@lil_art.05

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REMAJA 90'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang