0 : permulaan

3.6K 312 74
                                    

 Jungkook menatap wanita yang membuatnya sangat pusing dan bergairah di saat yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook menatap wanita yang membuatnya sangat pusing dan bergairah di saat yang sama. Bisakah sekali saja dia memeluk dan mencium bibir penuh wanita itu. Rasanya dia sudah gila membayangkan apa yang akan dia lakukan pada wanita bernama park sooyoung itu. Dia masih tidak habis pikir, setelah 5 tahun tidak bertemu dengan sooyoung, dia masih saja tergila-gila pada wanita yang berusia jauh diatasnya. Perbedaan usia mereka yang lumayan jauh membuat jungkook harus sadar diri untuk menahan dirinya dan tidak menyerang sooyoung tapi itu dulu. Sekarang dia sudah dewasa dan setelah ciuman yang sangat intens, sooyoung masih saja bersikap seakan tidak ada yang terjadi di antara mereka berdua.

"Ayo menikah noona!" Kata jungkook dan sooyoung memasang ekspresi datar.

"Maaf, aku tidak bisa jungkookie" balas sooyoung.

Jungkook menatap sooyoung tidak percaya dengan penolakan wanita itu. Dia sangat mencintai sooyoung dan menginginkan wanita tersebut sejak dulu tapi setelah semua pengorbanannya dia masih saja tidak bisa memiliki sooyoung padahal jungkook sudah berusaha berubah sebaik mungkin untuk sooyoung.

"Apa alasanmu menolakku noona?!" Rahang jungkook mengeras dan pegangan nya di pingang sooyoung mengerat.

"Aku sudah pernah menikah jungkook" jawab sooyoung santai, tapi itu tidak cukup untuk membuat pria bermarga jeon itu mundur lantas menyerah untuk tidak menikahi noonanya. Demi Tuhan, jungkook sangat tergila-gila dengan sooyoung dan jika dia tidak bisa meminta secara baik-baik maka jungkook akan memaksa sekalipun dia harus menghancurkan perusahaan wanita ini.

"Itu gak bakalan cukup buat aku mundur. Noona tau bukan kalo aku sangat tergila-gila padamu dan persetan dengan kau sudah menikah atau tidak" Balas jungkook dia mendekatkan wajahnya dan mencium bibir sooyoung lagi. Dia mencium bibir wanita yang pernah menjadi ciuman pertamanya waktu dia masih SMA.

Sooyoung tidak membalas ciuman jungkook yang memang mampu mengodanya dengan sangat sampai dia bisa kehilangan semua kewarasannya. Jungkook sangat ahli dalam berciuman sampai sooyoung mengumpat dalam hatinya karena ciuman jungkook yang sangat ahli dan tangan kuat pria itu mengusap pungungnya, membuat sooyoung mengila. setelah cukup lama berciuman, jungkook menjauhkan dirinya dari sooyoung sambil menatap wanita itu dengan tatapan dalam, telihat jelas ada gairah yang tersembunyi membuat ruangan kerja sooyoung terasa sangat romantis untuk kedua pasangan beda usia tersebut, jungkook dan sooyoung saling mencari tahu jenis gairah apa yang mengikat keduanya dengan sangat sampai ruangan ini terasa panas dan sesak.

"Menikah denganku noona, kalo masih menolak. aku akan menelanjangimu disini lalu memperkosamu sampai kau mengatakan iya" kata jungkook dengan berani tapi sooyoung tidak semudah itu menerima semuanya. Walaupun batinnya berteriak kesenangan atas pernyataan jungkook. Dia tentu ingin jungkook memberinya kepuasan yang sudah lama sooyoung dambakan tapi kembali lagi, dia tidak bisa menerima apapun yang jungkook tawarkan.

"Aku tidak..." belum juga sooyoung menyelesaikan kalimatnya jungkook sudah mengendong sooyoung dan mendudukkan wanita itu di meja kerjanya sampai sooyoung terpaksa menaruh tangannya di bahu jungkook.

Marry with noona {Joykook} | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang