Seoul, 17 September 2013Tubuh tinggi pria itu, terlihat berlari menembus jalan setapak yang dipenuhi pohon sakura yang mulai berguguran. Langkah kakinya semakin kencang saat melihat wanita yang setahun terakhir ini mampu menarik perhatiannya. Dia menyukai wanita tersebut tanpa peduli perbedaan umur mereka, dari awal jungkook tidak merasa ada yang salah, menyalahkan perasaannya pun tidak, malah perasaannya semakin menjadi untuk park sooyoung, wali kelasnya yang selalu mengomelinya karena jungkook sering bolos sekolah. Dia melakukan hal itu, semata-mata untuk mendapat perhatian dari sooyoung.
Pertemuan awal keduanya, tidak menyenangkan bahkan jauh dari kesana baik. Jungkook selalu tersenyum jika menginggat pertemuannya dengan sooyoung, yang waktu itu menjadi wali kelasnya yang baru saat sekolah dimulai dan jungkook baru masuk kelas 1 SMA semester dua. saat itu sooyoung meruapakan wali kelas yang menurut jungkook sangat cerewet sampai jungkook sering mengerjai sooyoung dengan menaruh ember berisi air di atas pintu dan ketika sooyoung masuk ke kelas air itu mengenai baju sooyoung sampai wanita tersebut basah kuyup, sejak saat itulah jungkook mulai mencari perhatian sooyoung karena dia terlihat bersinar saat marah.
"Jangan berlari jungkook-ah, kamu nanti jatuh!" Sooyoung mengomel ketika melihat jungkook berlari dengan semangat kearahnya.
"Maaf terlambat noona. Appaku tadi melarangku keluar" kata jungkook setelah berada di depan sooyoung yang sedang duduk di kursi taman dekat apertemennya. Jungkook mengangkat sebelah tangannya untuk menangkap bunga sakura yang berjatuhan dan matanya sesekali melirik kearah sooyoung yang terlihat cantik dengan gaun terusan tipis berwarna peach.
"Kamu tidak perlu datang kalo appamu melarangmu" balas sooyoung. Jungkook tersenyum simpul mendengar ocehan sooyoung, yang merupakan hal paling menyenangkan yang dia dengar. Jungkook suka ketika sooyoung mengomelinya dan menasihati nya seperti ini makanya jungkook selalu membuat ulah.
"Kau terlihat seperti ahjumma dengan pakaian itu!" Kata jungkook dan sukses membuat sooyoung berdiri dari tempat duduknya lalu menarik telinga jungkook dengan kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry with noona {Joykook} | END
FanficJika saja jungkook bisa memutar waktu, maka dia akan berusaha sebaik mungkin untuk memperjuangkan sooyoung dan tidak akan menyakitinya tapi sayangnya, itu hanya harapan yang tidak beralasan. Jeon jungkook tidak bisa lagi kembali. Sooyoung tidak mau...